Buku Tamu

Silahkan sampaikan komentar, saran, dan masukan Anda kepada kami di sini.

195 pemikiran pada “Buku Tamu

  1. Assalamualaikum wrwb.
    Saya turut prihatin terhadap penangkapan pimpinan ar rahmah.com, mudahan beliau tetap sabar menghadapi semua ini, tetap istiqomah. Musuh aparat ternyata bukan hanya teroris tetapi jg kaum muslim yang taat menjalankan syariatnya. Polisi kita bahkan lebih amerika daripada CIAnya amerika, tahanan teroris diberi baju yg warnanya sama dgn tahanan guantanamo, pdhl guantanamo ditutup oleh Barack Obama. Rupanya gejala paranoid yg diderita mantan Presiden Bush jg di alami polisi kita.

    Mudahan kita semua di tabahkan hati oleh Allah dlm menghadapi sikap zalim sebagian muslim (ngakunya) kpd muslim lainnya yg lemah.

    Salam,

    1. Tetaplah berjuang menegakan Dienul Haq Islam, jangan gentar, karena Densus 88 dan polri adalah anjing-anjing buduk kafir amerika, yang hanya mau minta imbalan duit saja. Allahu akbar !!!

    2. perlu diketahui densus 88 tuh anggotanya banyak non muslimnya jadi banyaknya prasangka buruk…ke dunia islam,.buktinya pas penyerangan di temanggung kagak sholat…

    3. Tak sedikit aparat yang mengaku seorang muslim pun ikut menyudutkan Kaum Muslim… Semoga Allah memberikan HIDAYAH kepada mereka yang telah khilaf..

  2. Assalamualaikum Wr.Wb. Bagi segenap pengurus Arrahmah.com, semoga tetap diberikan kekuatan lahir & bathin dari Allah SWT. agar dapat terus meyuarakan, memperjuangkan kebenaran Islam yang sesungguhnya kepada masayarakat luas. Ingat Musuh Islam ada dimana-mana dan dalam bentuk apapun. Mereka siap selalu kapan saja menerkam pejuang/pembela Al-Islam dimanapun didunia ini, tidak hanya di Indonesia. Umat Islam jangan sampai lengah terhadap tipu daya & bujuk rayu mereka. Oleh sebab itu kalau bisa,teruslah jalin komunikasi/kerjasama yang positif diantara ormas-ormas Islam lainnya untuk menyamakan dan menyatukan visi dan misi perjuangan Islam untuk mencapai ridho Allah SWT. Doa kami menyertai. Amin!

    1. Wa’alaikum salam wr wb

      Jazakumullah atas apresiasinya. Insya Allah gak ada apa2.

      Server arrahmah.com saat ini masih belum mampu menampung kunjungan yang terlalu banyak, jadi kami alihkan dulu ke sini. Sampai suasana agak mereda atau kami diberi rizki untuk mengupgrade server kami.

      Barakallah fiek,
      Wassalam

      1. mudah2 konten2 di arrahmah.com yg lama gak ikut drop, biar artikel yg lama yg blm smpat sy bc, bs dbaca nantinya.

  3. Assalamu’alaikum…
    Salam Ukhuwah dan Salam Jihad

    Tidak sedikit kaum Muslimin yang menganggap orang yang berjihad itu adalah teroris. Padahal sesungguhnya orang seperti itu patut khawatir, kalau keimanannya tidak diakui oleh Allah SWT, bahkan pada akhirnya hanya mengundang murka Allah.

    Sebuah penekanan atau harga dari jamaah dalam mendidik satu pribadi Muslim, sehingga setiap Muslim itu benar-benar merupakan satu barisan yang tersusun rapi. Dan Kecintaan Allah akan muncul, saat kita berperang dan berjuang di jalan-Nya dengan barisan yang kokoh dan rapi.

    �Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berperang di jalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh,� (QS. ash-Shaff:4).

    1. jihad boleh aja tapi tidak dengan cara bom bunuh diri , bunuh diri kan di larang dalam Al-quran and dosa besar , klo mo jihad mending di negara yang penuh konflik bukan negara yang aman .

  4. ALLOH AKBAR..MAJU TERUS ARRAHMAH JANGAN TAKUT SAMA ORANG2 YG SUDAH JELAS AKAN MENJADI PENGHUNI NERAKA JAHANAM..DOA KAMI UMAT MUSLEM SELALU MENYERTAI PERJUAGAN MU..

  5. Assalamualikkum wr wb….

    ALLAHU AKBAR !!

    Saya berharap sekali situs ARRAHMAH bisa kembali seperti semula, walaupun pemahaman saya kurang, saya berpendapat bahwa situs ARRAHMAH merupakan salah satu bentuk perjuangan umat Islam dalam menghadapi ketidakadilan yg dialami kaum muslimin di seluruh dunia…
    saya berdoa semoga pengelola situs ARRAHMAH diberi kesabaran dan kekuatan oleh ALLAH SWT dalam menghadapi cobaan ini..

    ALLAHU AKBAR !! 3X

    Wassalam….

  6. semoga arrahmah bisa kembali online dan memberikan angin segar ditengah pemberitaan yang berat sebelah..ALLAHU AKBAR

  7. Alhamduillah, meski di hentikan sementara, para kru situs arrahmah tidak berhenti sampai disini, memakai wordpress pun jadi lah.
    Mudah2an antum semua mendapat balasan kebaikan dari Allah azza wajalla

  8. saya akan mendukung selalu dalam rangka perang melawan zionis dan sekutunya demi ALLAH lanjutkan perjuangan ISLAM meskipun dengan darah ALLAHUAKBAR

  9. Assalamu Alikum Warahmatullohi Wabarakatu….
    kami hanya bisa mendoakan M.jibril…..

    semoga Alloh mudahkan segala urusannya…..
    tetap semangat Arrahmah.com

    ALLOHU AKBAR

  10. ass….saya turut berbela sungkawa atas tertangkapnya Mr. M Jibriel…..tetapi apakah yang di perbuat para teroris dengan membom Indonesia telah tepat sasaran?menurut saya yang harus diperangi adalah Israel Bukan orang Indonesia!!!!!!!!

    1. Richie N, emangnya Israel, Amerika dan antek2nya ngga ada di Indonesia? Justru gara2 mereka lah makanya banyak orang2 Ind yang jadi miskin, munafik, pengecut dan penjilat. And, you’re one of them, I suppose!

    2. saya juga prihatin bung M jibril diamankan pak Polisi, Hanya satu kata JIHAD, tolong diuraikan dengan detail dan jelas tentang jihad, barangkali cocok dengan otak dan pikiran saya maka Insya Allah segera daftar jadi anggota menjahidin !!!!!

  11. mendengar penculikan ust M. Jibriel ane sedih Banget teringat masa lalu di masa Orba dulu.
    Tetap dalam kesabaran Ust.Ane Dukung dengan doa dari JamaaH Al-Muhajirin Taman Asri
    Innalloha Ma’a shobirin
    Allahu akbar

  12. Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh

    saya hannya ingin mengucapkan istigfar untuk semua orang yang telah memperlakukan saudara kita (M.Jibril) semoga mereka mendapat ampunan dari Allah subhanahuwata’ala, untuk arrahmah.com tetap istiqamah dan selalu dalam lindungan Allah subhanahuwata’ala. amin

    Wassalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh

  13. ayooo arrahmah terus berjuang di dalam media jurnalistik islam, emang jika ada yang menyukai pasti ada pula yang memusuhi akan tetapi yang memusuhi islam hanyalah anak buah syetan terutama yahudi ,,,,

    allahu akbar,,,,,,,,,

  14. Assamualaikum wr.wb. Saya ikut prihatin atas penangkapan sdr. m jibril, mudah2an Allah memberi jalan keluar yang terbaik n dunia jihad bertambang gemilang sinarnya. Saya punya video jihad iraq n afganistan dari vcd yg beredar scr terbatas. Kalo minta kiriman video jihad dari arrahmah gimana caranya? thnks.
    Wassalam.

  15. Wahai Saudara-saudaraku sesema Muslim…. Mari kita rapatkan barisan, tegakkan panji-panji Islam, bela Saudara-saudara kita yang teraniaya. Saya tidak terima Saudara kita diperlakukan tidak adil, apalagi dianggap teroris. Mari kita lawan siapa saja yang mengatakan bahwa Islam identik dengan teroris. Islam tidak mengenal teroris. Jadi ummat islam jangan difitnah melakukan kegiatan teror.

  16. Maju terus Ar-Rahmah…..anda juga punya hak menulis berita ! Siapkan kader jurnalis Muslim Sejati ! Jangan biarkan “berita bohong” dan “propaganda” syaithon yg pernah mengakibatkan Adam & Hawa terusir dari syurga, meniupkan fitnah yg keji dan munkar! Semoga Allah memberi saya, anda dan ummat Islam dengan kebaikan, barokah, kemulyaan dan kemenangan !

    1. @r.densyah dan orang2 sepertimu.
      Kalian sungguh halus dan lembut.
      Sehalus dan selembut Tissue Toilet.
      Untuk menyeka kotoran2 para zionis dan salibis.
      Hanya di bawah kangkangan sistem kufurlah kalian bisa berlindung.
      Nikmatilah kehidupan kalian hingga waktu yang telah ditetapkan.

  17. assalamualaikum…

    Suatu tanda bahwa Allah akan mengangkat derajat suatu qoum ialah ia akan tekena fitnah.. Mari kita berteguh pendiriaan shabar dan istiqomah untuk menempu jalan dakwah dan jihad sesuai tuntunan syar’i insyaAllah.

  18. Assalamualaikum,

    Semoga tetap berpegang teguh pada tali Allah dan tetap berjuang di jalan ALlah.
    Perjuangan Jihad tidak akan pernah berhenti, dan semoga kearifan selalu terjaga di dlm berjihad,Amien…!!!

    Wassalam.

  19. Bismillahirrahmaanirrahiim,

    Saya baru mengetahui situs ini, dan saya berharap dengan adanya situs ini bisa mempersatukan umat Islam diseluruh dunia dan umat Islam mempunyai Daulah Islamiyah seperti Zaman Nabi Muhammad SAW, para Sahabatnya yang memegang teguh ajaran Islam, Amin

    Terima kasih

  20. semoga Allah Azza Wa Jalla membebaskan saudara seiman kita M.Jibriel(Allahumma Fakka Assrohu) dari fitnah-fitnah keji yang dialamatkan kepadanya…Amien

  21. Allahu Akbar !!!
    Saya bukan pemeluk agama yang taat, tapi tetap mengakui bahwa Allah SWT adalah tuhanku dan Muahmmad SAW adalah nabiku sbg utusan Allah.

    Tapi jika ada muslim yang di sakiti oleh musuh, maka saya tidak akan terima. Demi Allah, dlm diriku kadal muncul rasa jihad, ingin membasmi para kaum kafirin.

    Ya Allah berikanlah kesabaran terhadapku dan umat Islam seluruhnya. Dan berikanlah kami kekuatan dan kejayaan untuk membentung semua bentuk makar kaum kafir. Allahu Akbar !!!

  22. Allahu akbar, allahu akbar. Allahu akbar.. Allah bersama orang2 yg berjihad dijalan-nya… Semoga kita semua tetap istiqomah dijalan-nya.

  23. Assalamu’alaikum warahmatullah wabaraktuh,

    salam ukhwah ikhwah fillah,…
    astagfirllah…kenapa terjadi lagi penculikan ala orde baru???!!!kenapa setiap kader dakwah yg menyuarakan Islam dan jihad selalu jadi sasaran aparat kepolisian,.. mana nilai hati nurani mu wahai para aparat kepolisian!!!!

    semoga Allah swt selalu memberkan ketguhan dan ksabaran kepada saudara kita(M. Jibril). dan mengampuni para aparat kepolisian yang dzolim kepada kaum muslim.
    Allahuakbar walillahilhamd!!!!

  24. Semoga dengan kejadian ini, arrahmah.com akan menjadi jauh lebih besar dari sekarang, sehingga akan semakin kuat juga dalam menyuarakan kebenaran…

    semoga arrahmah.com tidak menerima sponsor (pengiklan) dari produsen2 zionis, sehingga akan tetap independen dan konsisten, tidak seperti media televisi yang ada di indonesia, semuanya sudah tidak memiliki independensi lagi karena mereka hidup dari para pengiklan yang nota bene adalah kebanyakan perusahaan2 zionis, bahkan cenderung mereka seperti keledai dungu yang selalu menuruti kemauan majikannya…

    Jadi gak aneh jika media televisi indonesia seolah2 memciptakan opini bahwa:
    Taat beribadah = Teroris
    Janggut = Teroris
    Jilbab dan Cadar = Teroris
    Nama arab = Teroris

    1. Assalamu’alaikum wr. wb.

      Gambaranmu benar sekali sobat, tetapi dari kejadian2 yang ada membuat opini bahwa “ORANG-ORANG BERJENGGOT LEBIH DITAKUTI DARI PADA ORANG-ORANG BERTATO DAN BERAMBUT GONDRONG”
      Malah jamaah dakwah habis ditangkap sama polisi, trus siapa yang mau nyebarin agama Islam . . . . .

    2. media TV Indonesia seolah-olah menciptakan opini, berarti media TV indonesia tidak menciptakan opini, bukankah hanya seolah-olah berarti tidak toooo….

  25. ANA SETUJU UCAPAN PAK DIN SYAMSUDIN (k/l)…..Janganlah Tim Anti Terrorisme POLRI malah jadi teroris bagi Umat Islam indonesia ” …….

    Tetapi yang LEBIH saya khawatirkan adalah malah menjadi “Indonesian Blackwater”…(maklum fulus selalu berkuasa).

    Anggota Polri tetap manusia biasa,….pulang kerumah disambut dan ditunggu anak dan istrinya “yang berjilbab” dan selalu was-was dan berdoa demi keselamatan….. SEBUAH DILEMA MENYEDIHKAN.

    DICUCI OTAK…?…….Apakah tim Dansus 88 tak dicuci otak pula….alias diindrktrinasi versi POLRI ?

  26. Jika dunia Jurnalis yang berbasis Agama yg mengajak pd amar maruf nahimunkar, dan membela diri dgn Jihad…di curigai…..MAKA DUNIA JURNALIS KOTOR YG DAPAT MERUSAK ANAK CUCU BUMI PERIWI INI MALAH DILINDUNGI , bukti sbb :

    Lihat ini gejalanya di Indonesia…..dan konspirasi zionis busuk itu telah menguasai negri ini dengan menutup Departemen Penerangan dgn isu fitnah na’if yang seharusnya berfungsi unt MELINDUNGI KONSUMEN dari info MEDIA CORONG2 BUSUK ini…..click :

    ….gejala di Indonesia yang di sponsori oleh JAWA POS GROUP …melalui HARIAN LAMPU MERAH (LAMER)…..bukti click :

    http://serbuiff.multiply.com/photos/album/32

  27. Amerika Akbar Irhab!!.. selama ummat Islam disudutkan dan didholimi, maka wajib bagi ummat Islam bergerak membela Agamanya, sekalipun harus bersimbah darah!! hanya orang2 munafiq yang enggan mengorbankan jiwa raganya untuk Allah..

  28. Bersabarlah dengan semua ini…
    tetaplah berjihad di jalan Allah…
    semua orang akan tahu, mana yang hitam dan mana yang putih.

  29. Hancurkan musuh Alloh SWT, baik manusia ataupun syetan yg ada disetiap aliran darah kita.. ALLOHU AKBAR !

  30. subhanallah, islam memang sedang sedang menjadi sesuatu yg aneh, semua warga indonesia mengaku islam tapi tidak tau mana yang harus dibela, semoga allah swt. memuliakan mereka yang sedang menjalani fitnah dunia yang berat. amin.

  31. tetap istiqomah dan sabar, kalo niatnya semata Alloh SWT tak ada yang perlu dikhawatirkan………………telah terjadi fitnah

  32. Assalamualaikum, ikut prihatin atas musibah yang menimpa kawan2 Arrahmah, semoga istikomah, tetap berjuang di jalan ALLAH. Insya Allah kita akan menang dalam menegakkan Dinul Islam. Mari kita tabah dan tegar menghadapi Thagut2 ini. tetaplah menyuarakan islam dimuka bumi ini. Jelas episode ini adalah episode pemberangusan Islam dari muka bumi oleh thagut kafirin itu. ALLAHU AKBAR, JIHAD NEVER DIES.
    Wassalam.

  33. Assalamu’alaikum warahmatullah wabaraktuh,
    didunia ini adalah penjara kaum mukmin.maka syurga adalah alam yang bebas untuk orang2 mukmin.
    teruskan perjuanganmu dalam menegakkan syariah

  34. assalamualaikum wr wb.
    SALAM JIHAD,…….MOGA ALLOH SWT. MENCURAHKAN SABAR PADA USTD. JIBRIL DAN MOGA ALLOH SWT. MELAKNAT OKNUM POLISI YANG TELAH ADA DALAM PENGARUH KAFIR NASRANI,…….ALLOHHU AKBAR.
    TERUS BERJUANG ARRAHMAH DOA, JIWA DAN RAGA KAMI SIAP BERSAMA ANDA UNTUK KEJAYAAN ISLAM, InsyaAlloh…..

    1. untuk Bung Meduro, Islam itu luas bung, tidak cukup diperjuangkan hanya dengan satu kata jihad, kecuali orang picik akalnya, bukankah Allah SWT telah perintahkan pada manusia agar menggunakan akalnya ?

      1. jihad adalah amalan utama dalam islam mas..setelah rukun islam..dalam islam ga ada setiap ayat harus dikritisi dengan akal..klo dengan akal sama aja dengan orang liberal yang suka mempelintir ayat alquran..tapi klo untuk teknologi kita gunakan akal..untuk bung madura terus bangkitkan ghiroh jihad dalam dada anda dan dada setiap pemuda muslim..karena hanya dengan jihad dapat menggetarkan hati musuh musuh Alloh agar hanya hukum islam dan kalimat tauhid yang ditagakan dan di tinggikan…ALLOHUAKBAR!!!!

  35. Allahu Akbar….
    Islam di awalnya adalah sekelompok orang aneh dan…
    diakhir jaman akan menjadi sekelompok orang orang aneh…tapi itu lah yang yang mendapat ridho dari Allah….

  36. ALLOHHUAKBAR,……
    DALAM DADA INI TIDAK PERNAH ADA CINTA MERAH PUTIH,…..
    CINTA ABADI INI HANYA UNTUK ALLOH SWT.
    MOGA ALLOH SWT MEMUDAHKAN SEMUA URASAN SAUDARAKU USTD. JIBRIL AMIEN,………..MOGA OKNUM KAFIR POLISI AKAN DAPAT HUKUMAN DAN LAKNAT DARI ALLOH SWT. ( MATI DAN HANCUR KAFIR YAHUDI DAN NASRANI )AMIEN
    JIHAD KAN TERUS ADA DALAM HATI TIAP MUSLIM
    JANGAN PERNAH TAKUT SUARAKAN KEBENARAN ILAHI ROBBI

  37. allahuakbar..
    allahuakbar..

    tetap istiqomah..jangan gentar..
    ALLAH bersama orang orang yang berjihad dijalanNya..

  38. jaman sekarang, teroris diidentikkan dengan kopiah, sorban, janggut, burdah dan jilbab.
    pemberantasan terorisme dan isu2 radikal sebenarnya ditujukan agar umat Islam tidak usah berpolitik, berjihad, membela agamanya, bahkan bangsa dan negaranya.

    1. Umat Islam yang taat distigmakan sebagai terorisme karena memang ada sebagian umat Islam yang terlalu mengedepankan dan menyuarakan teror sebagai satu-satunya jalan perjuangan. Arrahmah.com adalah salah satunya.

      Saran saya sebagai sesama muslim, seharusnya arrahmah.com lebih memperlihatkan keutuhan ajaran Islam, sebuah ajaran yg penuh kebijaksanaan tanpa melupakan ketegasan. Memang benar ada ajaran mengenai jihad qital dalam menegakkan agama. Namun, apakah itu yang harus selalu diajukan sebagai jalan perjuangan ?.Saya pikir tidak. Semoga Arrahmah.com lebih bijak dalam mengemas situsnya agar Islam tidak melulu dianggap sebagai agama perang.

      1. berjihadlah kalian di jalan Alloh..sungguh perang itu amat dibenci dimata manusia tapi di balik semua itu ada kebaikan…bejiihadlah dengan tangan kalian jika tidak mampu gunakan lisan kalian,jika tidak mampu gunakan hati kalian..sesungguhnya itulah selemah lemahnya iman…ALLOHUAKBAR

  39. bukan perjuangan namanya, jika tanpa ujian. tetap tegar dan istiqomah! lembar sejarah akan mencatat setiap pejuang kebenaran.

  40. Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokaatuhu..

    Kepada segenap kru Arrahmahdotcom, turut menyampaikan keprihatinannya atas fitnah yang dialamatkan kepada antum. Sebagai sesama muslim, wajarlah bila kita semua merasakan pahit-getirnya perjuangan di jalan Alloh. Hendaknya tetap bersikap tenang dan tegar agar musuh-musuh Islam baik dari kalangan orang kafir maupun orang munafik, tidak serta-merta tepuk-tangan bahkan menepuk-dada tanda kesombongan.

    Saat ini memang umat Islam sedang mengalami situasi yang menghinakan, dimana keadaan umat disana-sini ditekan dan dibunuh karakter keislamannya. Mesin dakwah seperti Arrahmah juga mengalami penindasan.

    Musuh-musuh Islam itu tidak henti-hentinya selalu membuat onar, tidak memangdang dimana letak kesalahannya dan kapan pula waktunya. Saat ini bulan Romadhon dinodai dengan aksi-aksi teatrikal yang dilakoni si Dendeng Usus 88.

    ***
    Bagi para muslimin dimanapun berada, gunakanlah kemampuan kalian untuk mengambil peran atas kebangkitan Islam. Duplikasikanlah kemampuan kalian kepada orang-orang terdekat, dalam waktu dekat ini semoga bermunculan mujahid-mujahid baru dalam jumlah yang lebih besar.

    Masyarakat awam yang tidak tahu menahu dengan dinamika perjuangan Islam, seolah-olah dibodohi dengan opini dan komentar-komentar media pemberitaan yang ingin merobohkan Islam. Untuk mengantisipasi hal itu, sebaiknya segera dilakukan pendampingan terhadap berita-berita menyesatkan yang dilakukan oleh pihak-pihak yang dengki dengan agama Islam ini.

    Sampaikanlah ajaran al-Wala’ wal-Baro’ sebagai “software” antivirus bagi pemikiran-pemikiran yang dapat merusak keimanan. Perkuatlah pemahaman Tauhid dan sampaikanlah ajaran Jihad Fii Sabilillah.

    Kita ada untuk bertugas di muka bumi, kerjakanlah tugas-tugas sebaik-baiknya semoga menjadi hujjah yang memudahkan urusan akhirat kita kelak. Kita akan berjumpa dengan Alloh, dan pasti akan ditanya tentang apa yang kita perbuat.

    Jika kita sudah dinilai purna tugas, maka kita akan dipensiunkan (mati). Amal kita itulah yang akan menemani hari-hari di alam Barzakh maupun perjalanan berikutnya hingga memasuki surga yang penuh kenikmatan.

    ***
    Buat kru Arrahmah, kami tidak tinggal diam, insya Alloh kami juga berbuat, kami segenap kaum muslimin insya Alloh mendukung Arrahmah. Semoga Arrahmah tetap istiqomah Fii Sabilillah.

    Allohu Akbar !

  41. Penegakan kebenaran Islam di Indonesia sedang mendapat ujian. Semoga hal ini tidak menjadikan kita lemah, maju terus, tetap semangat tegakkan Jihad di jalan Allah. Kami semua bersama anda, semoga Allah pun senantiasa meridhoi perjuangan kita. Allahu Akbar

  42. Allohuakbar–Allohuakbar

    Arrahmah terus berjuang dan sampaikan berita2 dunia Islam, untuk keluarga besar Abu Jibril semoga tetap tabah dlm mengahadapi ujian ini, semoga Alloh memudahkan dlm segala urusannya.

  43. assalamu’alaikum,
    Allah akan membukakan tabir pada kita apa sebenarnya yang disebut memburu teroris, mereka sebenarnya memburu ummat islam yang punya akidah lurus karena yang akidahnya lurus saja yang dapat menolong dan menegakkan kalimat-kalimat Allah di muka bumi.
    semoga pertolongan Allah semakin dekat…..

  44. pantesan indonesia kena musibah terus yah…belajar mengaji, rajin beribadah, berjenggot, liqo, di sangka teroris tapi yang koruptor ampe milyaran triliun termasuk oknum aparat yang suka tilang seenaknya di biarkan saja memakan harta haram…ya Allah dekatkan hari kiamat…karena hambamu rindu akan surgaMu Allahu Akbar..

  45. SAYA SBY YANG BERIMAN DAN CERDAS. BUKAN SBY YANG MASIH SUNGKAN DENGAN TERORIS SEBENARNYA (AMERIKA DAN SEKUTUNYA). SAYA SBY YANG TIDAK RELA JIKA SYARI’AT ISLAM TIDAK SEGERA DI TEGAKKAN DI INDONESIA YANG PENUH DENGAN RAHMAT-NYA. WAHAI KAUM MUSLIMIN…AKU INGIN KALIAN BERSATU MELAWAN PEMERINTAHAN THOGHUT. KUMPULKAN TENAGA DAN PERSENJATAAN KALIAN DEMI MEMERANGI ROBOT2 (DENSUS 88) IBLIS LAKNATULLOH.
    ALLOHU AKBAR…..
    KALIAN PASTI MENDAPAT DUKUNGAN DARI KAUM MUSLIMIN YANG SEJATI, BUKAN KAUM MUSLIMIN YG HANYA KTP NYA DOANG… YANG MASIH CINTA DUNIA DAN TAKUT MATI…
    ALLOHU AKBAR….!!!

  46. Assalamua’laikum wr. wb Mohon dicermati pemberitaan di TV One nampaknya kok menyudutkan Pesantern dan beritanya merugikan kelompok umat Islam yang mayoritas di negeri ini
    Hanya anda yang bisa membantu Kami Trim’s Wassalamu’alaikum wr. wr

  47. Assalamu’alaikum
    Seorang yang menyatakan beriman pada Allah pasti akan diuji oleh-Nya.Semoga dengan ujian yang diberikan oleh Allah pada Arrahmah.com menjadikan antum semua tetap sabar dan tetap istriqomah untuk menegakkan jalan da’wah dan jihad. Semoga Allah memudahkan jalan bagi umatnya yang selalu berpegang teguh pada diinul Islam. Alluhakbar!!!!

  48. Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokaatuhu..
    Selalu ada hikmah dibalik ujian..
    Jangan menyerah, terus semangat kabarkan kepada dunia tentang berita-berita dunia Islam, jangan kalah dengan media barat/yahudi.
    dan Allah selalu bersama kita..
    Amin..

  49. Jihad kwajiban bg stiap muslim, tegakkan yg haq hancurkan yg munkar, informasi tentang saudara2 kita sangat penting bagi ukhuwah, dan tdk ada alasan untuk bekukan aktifitas yg hanya diduga terlibat dlm kegiatan yg dianggap merugikan bg sekelompok yg lain. bangsa ini perlu bertobat, agar murka Allah tak hinggap dibumi ini, apa perlu Allah mengirim stunami kembali..?

  50. polisi cuma besar mulut. teroris ga ada uangnya. cina maling yang lari ke papua newgini tangkep dulu. urusan ga kelar-kelar cari yang lain. bosan di tv cuma nonton soal teroris. HEBATNYA NANGKAP TERORIS BISA, KORUPTOR LOLOS. POLISI CUMA GARUK-GARUK TELOR…. KASIAN DECH

  51. ingat islam jmn dulu tegaknya oleh org yg kuat imannya, walau nyawa tanggungannya, anak keluarganya dibunuhnya, saya yakin ya Allah.

    hai orang kufar AS & INDONESIA dunia ini bukan milik nt doang, itu warisan umat beriman.

    bodoh bgt sih lu,….

    kl ulama kalian berondong di bunuhin justru malah bikin dunia ini cepet kiamat, bodooooooh bgt lu…
    mending jd kafir lalu bayar upeti itu jalan aman bagi kafirun.

    (ulama) berilmu & beramal.
    bukan pengurus mjelis zikir yang kerjaannya menaruh hukum Allah di bawah kaki penguasa togutSBY dan penerusnya..

    bukan kyai / ustd yg takut mati, cinta dunia.

    mereka sih imannya segede biji zarrah. wallahu’alam.

    hayu berlomba2 ke negeri yang Kekal
    kekal nikmatnya
    kekal siksanya
    demi RAB yg bersemayam di ARSY.. golongkan hamba kpd orang yng ulama. amin.

    maju trus arrahmah. toh kl gak mati ditangan mereka kita matri sesuai expaired kita masing2. wslm.

    1. kalian koq benci ama amerika sich,,wong arab saudi aj yang negara islam tulen damai2 aj tuch ama amerika bahkan arab tuch butuh ama amerika tau!!!

      1. saya heran juga ama negara Uni Emirate Arab dan Arab Saudi kok lihat Afganistan dan palestina di dzolimi mereka diem aja ya??malah Arab Saudi terus memuja AS (ada yg udah pernah ke Arab Saudi belum/) lihat deh Amerika disana dapat prioritas dalam segala hal kok bisa ya????
        trus Uni Emirate Arab Juga g care ama Palestina malah Perancis dan negara Eropa yg kebakaran jenggot mencaci Israel!!what the hell is going on????

      2. habisnya saya kesel bgt ama Arab Saudi udah jelas saya wakil Indonesia(dimana sebagian besar rakyatnya muslim tulen)eh malah diinjak-injak dan didzolimi sementara Amerika yang katanya Kafir eh Dipuja-puja…aneh khan??

  52. Ass… Wr Wb…
    Apa Yang kita lihat hanyalah sebuah ilusi dan permainan dunia,.. hanya Allah SWT yang mengetahui apa yang tidak kita ketahui, semakin banyak yang di duga teroris dimuka bumi ini itu hanyalah mengukur tingkat ke imanan kita sebagai seorang muslim sejati, disinilah kita bisa melihat apakah kita seorang yang benar-benar beriman…?
    Tidak ada yang mustahil bagi Allah SWT, dan tidak ada yang bisa melampaui kekuasaannNya,…
    Yakinlah Saudara2ku,… setiap bahasa dan ucapan yang Ikhlas dari seorang yang beriman dan beramal shaleh, itu merupakan do’a…..

    UNTUKMU SAUDARA2KU :

    Mari sama2 kita berdoa untuk keselamatan saudara-saudara kita yang dianiaya dan juga yang teraniaya,… yakinlah setiap doa orang teraniaya pasti di kabulkan Allah SWT,…
    Tidak ada seorang manusia pun yang sanggup menghukum manusia yang lain, semua PASTI ada pertanggung jawabannya…

    UNTUK MU KAUM KAFIR SEKARANG TINGGAL PILIH:

    “BERTANGGUNG JAWAB DENGAN ALLAH SWT, ATAU BERTANGGUNG JAWAB DENGAN MANUSIA YANG TIDAK PUNYA DAYA UPAYA”

  53. Assalamu’alaikum,

    Saudaraku semua, ALHAMDULILLAH, terima kasih ARRAHMAH. Setelah saya membaca berbagai tulisan yang begitu mencerahkan dari Arrahmah, semangat ke-Islaman saya terpicu dan terpacu kembali. Selama ini saya khususnya hanya menjalani rutinitas semata, seolah tanpa mengetahui tujuan hidup. Tapi ALHAMDULILLAH, berkat berbagai tulisan maupun tanggapan yang ada di Arrahmah, saya menjadi tergerak kembali untuk memperbaiki diri, dan belajar lagi untuk menata keimanan saya.

    Ya ALLOH, kuatkanlah iman saudaraku seluruh mujahid di seluruh dunia. Gelorakan semangat mereka untuk tetap istiqomah.

    Ya ALLOH, berikankah kepada kami, umat Islam di seluruh penjuru dunia, yang masih belum sepenuhnya tersadar dan masih mencintai dunia untuk sadar dan mau kembali ke jalan-NYA, dan sepenuhnya hanya takut pada ALLOH.

    Bagi seluruh kru Arrahmah, tetap berjuang dengan tulisan dan seluruh kemampuan yang ada. Semoga Jihad antum bisa semakin menyuburkan iman para saudara seiman lainnya.

    Terima kasih.

    Wassalamu’alaikum

  54. Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokaatuhu..

    Kalau kita lebih teliti, TERORIS itu adalah yang secara tidak langsung sedang membunuh dengan perlahan-lahan masyarakat Indonesia (saya, kita semua) sipakah itu ??? Oknum-oknum Aparat Negara yang KORUP (Big Teroris/Big Koruptor)

    Wasalamulaikum Wr, Wb
    sukses untuk Islam, Dunia Akhierat

    1. bung jojo s, anda memang piawai memutar balikkan istilah, Pelaku bom bunuh diri di JWMH dan RCH itu disebut TERRORIS, pelaku korupsi disebut KORUPTOR. saya mau tanya nih… sukses untuk Islam yang bagaimana ? apa dengan hanya satu kata JIHAD !!! Islam itu luas bung….

  55. Teruslah berjuang arrahmah.com. Tidak ada perjuangan yang mudah, teruslah bersandar pada Allah SWT. Selalu ingat bahwa Allah SWT tidak pernah tidur dan lalai untuk menolong hambaNya. Hidup, mati, dan rejeki berada di bawah kuasa Allah SWT, bukan dibawah SBY dan Polri. Anggap saja kita sedang berjuang di masa Fir’aun dan percayalah pertolongan Allah pasti akan datang.

    Amin ya Rabbal Alamin

  56. Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokaatuhu..
    kebenaran Al Qur’an sudah diragukan umat islam di Indonesia yang katanya 90% penduduknya beragama Islam.. kebenaran Al Qur’an sudah disangsikan oleh umat islam indonesia yang katanya penduduknya mayoritas islam… lihatlah becana dimana-mana yang tiada putus….ya Rob… Berikan rahmat mu kepada mereka yang sudah meragukan Kitab MU… Rob…
    Allahu akbar…allahu akbar…

  57. Wahai saudaraku, yang sabar ! ya….perjuanganmu masih panjang, ini adalah suatu cobaan, namun kini anda akan selalu diawasi namun jangan takut karena Jengkal kita selalu diawasi oleh yang Maha pengawas yaitu Allah SWT, maka jangan takut berbuat, kalu sekiranya perbuatan kita adalah diridhoi-Nya.

  58. bersabarlah bahwa semuanya hanyalah cobaan dr ALLAH SWT…,percayalah bahwa ALLAH SWT selalu bersama orang2 yang sabar

  59. Kalau yang cap “TERORIS” Oleh Amerika itu Orang orang yang akan menegakkan Syariat Islam,Berjihad dijalan ALLAH,Mengamalkan Agama nya dengan Kaffah…maka berbanggalah..wahai Mujahid..Antum akan mulya dimata ALLAH..!!Teruskan Perjuanganmu..dan bersabarlah atas cobaan ini..Arrahmah Harus tetap Survive,membela dan memberitakan gelora jihad diseluruh penjuru bumi..ALLAHUAKBAR..!!!

  60. ya Alloh lindungilah mujahidin dimanapun mereka berada.smoga ada ulama yang jujur dan pemberani yang memfatwakan bagaimana tindakan kita pada anshor thoghut saat ini

  61. Islam sedang di obok-obok oleh segolongan, bahkan banyak golongan yang tidak senang thdp Islam di Indonesia. Isu Teroris adalah salah satu Upaya mereka untuk mendiskreditkan Islam. Kita sebagai Muslim harus tetap waspada dan jangan mudah terpengaruh oleh isu-isu menyesatkan dan tak bertanggung jawab

  62. lebih bahaya mana isu teroris yang ada di Indonesia; dengan perbuatan para pejabat yang korup, yg jual asset bangsa (BUMN) dll, menghalalkan segala cara dengan mengatasnamakan rakyat.
    Kalo teror Bom korbannya cuma beberapa orang.
    Tapi kalo Pejabat ngejual BUMN, hasil hutan, korupsi dll, dsb, berapa juta rakyat indonesia yang jadi korban. hidup jd miskin dan jauh dari sejahtera. bahkan bayi yang baru lahir atau janin yang masih dalam kandunganpun harus menanggung beban hutang negara. gara-gara asset bangsa kita di jual oleh pejabat yang katanya utk kepentingan nasional

  63. Ya Allah… kenapa umat mu ini selalu di jajah oleh orang-orang yang tidak mempunyai pikiran dan hanya memikirkan duniawi saja.

    Semoga Allah SWT melindungi kaum muslimin dan muslimah yang di zolimi. Amin

  64. Allahu Akbar ,,,Pembela agama ALLAH SWT pasti akan menang karena tiada TUHAN SELAIN ALLAH (bagi yang akalnya jalan dengan baik )

  65. ASSALAMUALAIKUM WR WB…
    JANGAN MENYALAH ARTIKAN JIHAD!!!
    JIHAD BUKAN LAH MEMBUNUH UMAT MANUSIA!!
    JIHAD KITA UNTUK MENGALAHKAN SETAN BUKAN MEMBUNUH MANUSIA!!
    MEMANGNYA ALLAH MENGAJARKAN KITA MEMBUNUH SESAMA MANUSIA??!! NGGA KAN?!!
    MAKANYA JANGAN TERBUJUK PROVOKASI ALIRAN2 KERAS YANG MENGATASNAMAKAN ISLAM!!
    MUSUH UTAMA ISLAM ADALAH SYAITON! BUKAN MANUSIA!!

    1. walah.. ini pembela_islam..???
      kayaknya anda perlu lebih banyak ilmu lagi tentang jihad..

      aku saja masih awam tentang jihad, tapi aku tahu jihad yg sebenarnya itu apa.. hati nuraniku yang berbicara…
      bukan nafsu yang masih cinta dunia dan takut mati…
      semoga anda bukan orang termasuk dalam golongan
      cinta dunia takut mati…

    2. @pembela Islam sangatlah benar adanya, maka mari kita ikuti anjuranya, setan adalah benar2x musuh manusia yang nyata, mari perangi setan2x dibulan suci Romadhon ini dan pada hari selanjutnya, agar kita jauh dari AzabNYA, Insya Allah

  66. Assalamu’alaikum……

    untuk akhuna M. Jibril…….dari mulai penangkapan sampai berita terkini…air mata ini selalu mengerai dingin….seperti seruanmu kepada kami akhi….JIHAD akan selalu manis..walaupun kita berada dalam lautan empedu….subhanalloh….Kami selalu ada untuk mu akhi…semoga Alloh senantiasa menjaga mu…dan semoga Alloh menunjukan kekuasaan-Nya…bahwa yang Haq itu memang Haq dan yang bathil itu memang bathil….

    jangan pernah menyurutkan langkah Jihadmu akhuna JIBRIL…………………Allohu Akbar…gembos terus semangat para mukmin akan JIHAD…Allohu Akbar ! beritahukan kepada para penjunjung tinggi AMERIKA….bahwa JIHAD itu akan selalu ada sampai hari Kiamat…….

  67. mari kita MODERAT kpd ALLAH SWT (Tuhan yg menciptakan Segalanya) dan Muhammad SAW (Rasul-nya)

    dan

    mari kita radikal, garis keras, membangkang, memberontak, menentang, kpd imperium pagan amerika (kumpulan manusia2 kafir yg peradabannya sebentar lagi runtuh)

    bagaimana dengan anda?
    kepada siapakah anda bersikap MODERAT?
    a. ALLAH SWT
    b. imperium kafir amerika

    take your choice
    open youe eyes and see
    open your mind and think

  68. Assalmualaikum Wr. Wb.

    kepada segenap kaum muslim di seluruh Dunia. mari kita perangi kaum kafir yang telah merusak seluruh sendi keagamaan di Indonesia. singsingkan lengan untuk menghadapinya jangan takut ALLAH bersama kita dalam memerangi kebatilan amien ya rabbal alamin

  69. Tetap berjuang Arrahmah.Com dan semua team. Thowaghit memang musuhnya orang muslim dan mujahid hingga hari Akhir. [Mumtahanah : 4]. Terus berjuang melawan orang-orang kafir + Antek2 kuffar.
    Semoga Akh Jibril diberi kesabaran dan istiqomah.
    Wallahu waliyyul Mujahidien.

  70. as…wr..wb.al hamduliullah ada hikmanya ketika arrahmah.com di tuduh sebagai jaringan teriroris tapi allah maha tau apa yang di lakukan oleh hambahnya. ko sekarang banyak yang sadar setelah mereka klik situs ini. tuk saudaraku Jibril do’aku selalu buatmu. lebih khusus buat Aba semogah tetap sabar atas ujian ini

  71. JIHAD………… sebagian orang mengutuk jihad,tak terkecuali kaum muslimin yang masih terbalut oleh aday hindhu……sebagian orang mencintai JIHAD lebih dari pada nyawa mereka sendiri……………
    MUJAHID…….invader sangat mengutuk bahkan bersumpah akan menghabisi setiap nyawa seorang mujahid karena karena INVADER tak pernah bisa meluluh lantakan islam/mujahideen.
    apakah seorang NOORDIN TOP/AZHARI bisa disebut mujahid? ladang jihad sekarang ada di AFGHAN,PALESTINE, IRAQ, CHEZNYA.
    semoga allah memberi kemudahan/kesabaran pada arrahmah dan m jibril…amin….

  72. Umat Islam adalah bersaudara,
    Di ikat oleh agama yang Mulia..
    Bersabarlah yaa akhuna M. Jibriel..
    Semoga dinilai sebagai Ribaath fii Sabilillah..

    Semangatku bersama kaum muslimin di belakangmu..
    Allohu Akbar !

  73. mari kita MODERAT kpd ALLAH SWT (Tuhan yg menciptakan Segalanya) dan Muhammad SAW (Rasul-nya)

    dan

    mari kita radikal, garis keras, membangkang, fundamentalis, memberontak, menentang, kpd imperium pagan amerika (kumpulan manusia2 kafir yg peradabannya sebentar lagi runtuh)

    bagaimana dengan anda?
    kepada siapakah anda bersikap MODERAT?
    a. ALLAH SWT
    b. imperium kafir amerika

    take your choice
    open your eyes and see
    open your mind and think

  74. Begitulah.. SALAH SATU JALAN UMAT ISLAM AKAN BANGKIT KETIKA DIFITNAH TERUS, BIARIN SABAR AJA ALLAH PUNYA SCENARIO LAIN…

  75. Dear,Buat Arrahmah jika niat mu ikhlas karena Allah Ta’ala ! Jangan takut,jalan terus Insya Allah kebenaran akan berpihak kepada mu..Dan untuk Indonesia ku..Dunia pun sudah tahu,kalau dari dulu..dirimu hidup dalam persengkokolan dan kepentingan2 asing dengan baju modernisasi dan kapitalisasi..!Subhanallah..

  76. Wallahi,segala kelakuan para murtad itu tidak akan terlewatkan tanpa adanya pembalasan..Wahai mujahidin aceh,wahai mujahidin maluku wal ambon,wahai mujahidin poso.Relakah kalian apabila salah seorang saudara kalian hidup tersiksa sementara kalian dalam keadaan aman???
    Al akh ust.M.Jibril,dakwah tauhid antum tidak akan sia2,ribuan mujahidin cyber siap melawan thaghut ini.
    Mujahid cyber siapkan barisan kalian,hancurkan segala hal kekafiran dan thaghut.
    Wahai mujahidin fii Qital,siapkan kekuatanmu,sesunggunya kekuatan itu dng melempar.sesunggunya kekuatan itu dng melempar.sesunggunya kekuatan itu dng melempar..
    Hiduplah dng mulia atau matilah sebagai syuhada.
    Allahuakbar

  77. Assalaamu’alaikum Wr. Wb…..
    Selama ini pemberitaan informasi/berita yang disampaikan media media non muslim yang berkaitan dengan Kaum Muslimin sering diselencengkan.
    Terlebih semenjak adanya aksi terorisme, Muslim selalu dikonotasikan dengan TERORISME, Agama yang keras, dan sebagainya, setiap kegiatan yang diadakan oleh Kaum Muslim pun selalu dicurigai oleh aparat.
    QT Kaum Muslim sangat berharap kebenaran dapat kami peroleh dari media media muslim seperti Arrahmah.com dan semacamnya.
    Semoga Arrahmah tetap bisa memberikan informasi yang sebenar benarnya sehingga QT Kaum Muslim tidak terprovokasi dengan pemberitaan dari media media non muslim yang sudah ter-interfensi oleh pemerintah/aparat yang tidak amanah.
    Selalu berjuang dan tetap semangat untuk Arrahmah.com dan yang lainnya…

  78. assmualaikum wr.wb

    saya yakin m.jibriel tidak bersalah dan sya yakin dia hanya dijadikan alat saja oleh pemerintah kita.

    teruskan perjuagan jihad mu,insya allah kami ummat muslim di indonesia umumnya dan di dunia khususnya mendukung segala perjuangan mu.

    wassalam…

  79. Assalamu’alaykum…
    Semoga Allah Tabaraka Wa Ta’ala selalu memberikan hidayah kepada kita semua, sehingga kita tetap Istiqamah di jalan Allah dan Rasul-Nya…
    Allahu Akbar…

  80. maju terus arrahmah.com pantang mundur…kita akan berjuang bersama insyaAllah mujhid2 baru akan segera tumbuh lebih banyak

  81. Allahuakbar…
    Densus 88 yang bodoh, tindakan brutal yang dilakukan terhadap penangkapan aktivis islam, justru akan semakin membakar semangat JIHAD umat islam…
    Allahuakbar 1000x…

  82. Assalamu’alaikum wr. wb.
    Allahu Akbar 3x.
    Mudah2an Ar-Rahmah tetap tegar dan tetap tegak menyiarkan Syariat Islam. Bagi Akhuna M. Jibriel, mudah2an tetap tabah dan bertawakkal atas cobaan yang diberikan Allah. Buat semua user, mari do’akan seluruh umat Islam agar tetap tegar dan tidak terprovokasi atas tindakan orang2 kafir dengan “isu Terorisme” yang hanya merugikan kita semua dan mendo’akan saudara2 kita yang “Dituduh” dengan tanpa bukti konkrit sbg terorisme agar diberi kekuatan atas cobaan ini. Salam buat seluruh pengelola Ar-Rahman, Insya Allah antum semua akan diberi kekuatan oleh Sang Pemilik Kekuatan.

  83. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Tetap semangat Akh ini suatu ujian, Insya Allah.
    Teruskan perjuangan melawan orang-orang kuffar dalam perang media informasi. Mudah-mudahan kita selalu di istiqomahkan dan dilancarkan dalam perjuangan. Sesungguhnya makar orang kafir tiadalah seberapa.

  84. aku sangat menyayangkan dengan sikap polisi yang terlalu cepat mengambil kesimpulan dengan menangkap salah satu icon mujahidin Islam “Kang Jibril tea” padahal bagi ummat islam sendiri dia merupakan sebuah sosok yang sangat dinanti ummat dalam kondisi zaman yang sangat kacau seperti ini, dimana kebenaran tak lagi dianggap suatu kebenaran tapi yakinlah Alloh tak akan pernah membiarkan kedzoliman merajalela di muka bumi ini, karena yang benar akan selalu dalam perlindungan dan pertolongan Alloh. semoga saja semua permasalahan ini akan cepat diketahui mana yang benar dan mana yang salah agar kita semua tahu yang sesungguhnya. Amiiin! sing sabar wae ka Alloh ya Arrahmah.

Tinggalkan Balasan ke zulkarnaen Alamsyah Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s