Tak Jera, Wilders Kembali Beraksi Lecehkan Nabi Muhammad dan Islam

Geert Wilderz (la'natullaah 'alayh) Yang Tak Pernah Puas Lecehkan Islam

AMSTERDAM (Arrahmah.com) – Anggota legislator Belanda, Geert Wilders (la’natullaah ‘alayh), kembali melancarkan aksinya menyerang Islam. Dengan kejinya Wilders menyamakan Nabi Muhammad (SAW) dengan seekor babi hanya gara-gara sebuah berita yang melaporkan bahwa pemerintah Arab Saudi kembali mensahkan perkawinan antara anak perempuan berusia 10 tahun dengan laki-laki berumur 80 tahun.

Wilders mengatakan pada Menteri Luar Negeri Belanda, Maxime Verhagen, bahwa laki-laki 80 tahun itu seperti seekor babi, tepat seperti Nabi Muhammad (SAW) yang menurutnya “biadab karena menikah dengan seorang gadis berumur enam tahun.”

Wilders menginginkan Verhagen memanggil duta besar Arab Saudi ke Belanda agar Wilders bisa mengekspresikan sentimennya terhadap perbuatan yang menurutnya tidak manusiawi itu.

Wilders senang dengan meningkatnya dukungan Eropa, sebagaimana negaranya, terhadap pernyataannya mengenai teror yang dilakukan oleh muslim. Dua tahun lalu, dia menyebabkan munculnya protes geram dari kalangan muslim ketika dia menyebarkan film berdurasi 15 menit berjudul Fitna, yang menghubung-hubungkan Islam dengan teror.

Arab News, salah satu harian Arab Saudi melaporkan mengenai pengantin perempuan berusia 10 tahun yang dipersunting oleh seorang laki-laki yang disinyalir berusia 80 tahun. Laki-laki itu pun menyangkal pemberitaan media mengenai usianya.

“Perkawinan saya tidak melanggar Syariah,” kata laki-laki yang tidak ingin disebutkan identitasnya itu pada Arab News. “Pengantin perempuan itu menerima saya dan ada ijab qabul dari ayahnya.” (althaf/arbnws/artzshv/arrahmah.com)

36 pemikiran pada “Tak Jera, Wilders Kembali Beraksi Lecehkan Nabi Muhammad dan Islam

  1. ass
    Geert Wilderz (la’natullaah ‘alayh),merupakan makhluk yang menyerupai anjing yang terkena penyakit rabies.
    anjing rabies tempatnya dipenangkaran hewan yang berpenyakit, bila dipandangi dari segi bentuk fisik, baik mata, hidung mulut, telinga, maupun wajahnya.

  2. astaghfirullah,,,,
    semoga Allah membukakan pintu hatinya
    layaknya umar bin khatab
    sungguh,,,, Allah tidak akan diam ketika manusia yang sangat kita cintai (Rosullah SAW) dihina.

    1. kalo tuh orang di indonesia akan w kasih pelajaran yg ga akan dia lupakan seumur hidup nya.biar dia jaga itu mulut.dasar kafir pengecut!!

  3. Hai para penyembah n’ pemuja hawanafsu, hai para anak keturunan kera/monyet dan babi lihatlah wajahmu dihadapan cermin, dan kau tdk ubahnya seprti monxet yg lagi ngemis sdkit makan, maka tertawalah sepuasnya seblm engkau meliht darah mengalir dr kelopak matamu, Anjing!!!

  4. Mohon rekan-rekan dalam berkomentar tidak menghujat hingga dikawatirkan malah sama saja dengan Geert Wilderz (la’natullaah ‘alayh) yang seperti BABI itu.

    1. DENGAN IJIN ALLAH DIA BISA MENDAPAT HIDAYAH, TAPI PERANGAINYA KELIHATAN HATINYA SUDAH TERTUTUP BATU. NAUZDUBILLAH.

  5. There are three things I want to comment you geets:
    1. the comparison between you and the Prophet Muhammad (peace be upon him) is like the sun and the darkness. You are even worse than Prophet Muhammad’s shit (“tahi”);
    2. if you hate the marriage between the Prophet Muhammadn, 60, with the Mother of the faithfuls, Aisyah, 9, just think this by your full-of-shit brain:
    -has Mother of the faithful ‘Aisyah betray her beloved husband during or after Prophet Muhammad passed away?. On the contrary, the Mother of faithful ‘Aisyah loves very much her husband because of Allaah and because of the perfect behaviours of the Prophet.
    3.You are very upset by the nobel marriage of the Prophet, but have you ever got upset with how the kuffars treat women like pigs and how infidel women treat and behave themselves like pigs?
    Shame on you geerts…

  6. wahai saudara2ku… jangan panas hati dibakar… jelas siapa yg hewan dan yg bukan… Semoga Alloh mengampuni dosa2 mereka dan membukakan hati mereka… Yakin aja, itu semua karena mereka belum tau aja… Allohu Akbar.!!!

  7. Geert Wilderz (la’natullaah ‘alayh)kyknya pas tuk orang yang se setan dan sebiadab orang itu semoga orang-orang yang seperti itu dilaknat dan dimasukan ke neraka yang paling dalam.ain….

  8. sy yakin 100%..hidayah ngga akan mampir kpd la’natullaqh’alayh..pintu hatinya telah terkunci,telah membatu…wilders telah di sesatkan oleh ALLAH SWT…maka siapa yg kan mampu membimbingnya..???
    keparat kau wilders..!!!

  9. barangsiapa adem ayem saja/tenang2 saja/merasa tidak terusik ketika Nabi MUHAMMAD SAW di hinakan…maka patut di pertanyakan syahadatnya..??!!

  10. Kok saya melihat monyet di foto yang di bawahnya tertulis: “Geert Wilderz (la’natullaah ‘alayh) Yang Tak Pernah Puas Lecehkan Islam” ya… Tapi saya ragu juga, monyet atau anjing?

  11. Astagfirullah….Ya Allah mengapa selalu dihina seperti ini berikan kami kekuatan untuk..melawan Geert Wilderz yang mukanya seperti BABI itu….

  12. SAYA MEMANG KURANG SE7 DGN PERNIKAHAN YG BEDA USIA NYA TERLALU JAUH ANEH ANEH SAJA,,,,TAPI KALAU MEREKA MENYAMAKAN ROSULKU DGN BABI AKU INGIN SEKALI “MENGINJAK INJAK” KEPALANYA ORANG KAFIR ITU !!!
    HAI SAUDARAKU SELAKU UMAT MUSLIM ,MARI KITA JAGA NAMA BAIK AGAMA KITA JGN BERBUAT HAL2 NEGATIV HINGGA MERUSAK NAMA BAIK AGAMA KITA ,….BUKTIKAN PADA DUNIA BAHWA KITA “RAHMATAN LIL ALAMIN”

  13. Asw.
    demi Allah yang kita semua di bawah Kuasa-Nya.
    orang yang berani menghina Nabi saw tidak boleh hidup di dunia dengan tenang, kewajiban kita sebagi umatnya yang punya izzah harus melawan baik dengan pena ataupun pedang. selama ini kita terus dihina karena semangat jihad kita telah luntur bahkan hilang, untuk itu mulai detik ini kita harus mampu bangkit dan bangkit.
    laa izzata illa bil jihad.

  14. Wahai Geert Wilders yang dilaknat Allah, sepertinya wajahmu seperti Babi yang mengangkat hidungnya untuk mencium kotorannya sendiri.

  15. YA 4W1…HAMBA MOHON DATANGKAN AZAB YG BESAR SECEPATNYA PADA HEWAN BERJIWA BIADAB YG TELAH MENGHINA SEDEMIKIAN KEJI KEKASIH-MU ITU YAA 4W1…AAMIIN….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s