Pesawat Israel Serang Sebuah Bangunan di Gaza

200983014832995112_5
Target serangan udara Israel

GAZA (Arrahmah.com) – Pesawat tempur tentara zionis Israel membombardir sebuah bangunan di Jalur Gaza, militer zionis mengklaim  bahwa gedung tersebut digunakan oleh penduduk Palestina untuk menjadi jalan masuk ke terowongan dan melakukan serangan ke Israel dari sana.

Serangan udara tersebut dilaporkan tidak memakan korban, namun membuat kerusakan yang parah, terjadi pada Minggu (30/8) dini hari.

Militer zionis Israel mengatakan serangan tersebut merupakan respon atas serangan roket yang ditembakan dari Gaza ke wilayah Palestina yang diduduki pada Sabtu (29/8).

“Gedung tersebut berlokasi sekitar 1,5 Km dari perbatasan dan menghubungkan ke sebuah terowongan yang biasa digunakan ‘militan’ untuk melakukan serangan ke Israel,” klaim jurubicara militer zionis Israel.

Saksi mata mengatakan gedung tersebut hancur berantakan, terdapat dua ruangan yang porak-poranda akibat serangan. (haninmazaya/alj/arrahmah.com)

2 pemikiran pada “Pesawat Israel Serang Sebuah Bangunan di Gaza

  1. hi muslimin dan mujahidin, berperanglah terus dan tanpa lelah terhadap musuh antum, yahudi terlaknat. jika kalian mendapat luka, maka mereka pun kesakitan mendapat luka; perangilah mereka; rezeki antum ada dibawah desingan peluru, lontaran roket, dan tusukan belati dan pedang antum ke dada dan leher mereka; tidak ada rezeki di luar itu, tidak ada makanan di luar itu, rezeki antum adalah di setiap jengkal tanah pelestina dan yahudi yang kalian ambil dan harta dan makanan mereka yang antum raih.

  2. israel banyak sekali melakukan tipu daya dan kejahatan kemanusiaan, memang hati kita dibuat sangat geram melihat banyak kejadian itu tapi bagi orang yang beriman sangat yakin bahwa kelak keadilan pasti akan tegak bagi orang-orang muslim yang di dzalimi jangan berkecil hati tapi bergembiralah hakikatnya anda sedang diberikan kebaikan yang sangat banyak dan orang-orang kafir itulah yang akan menderita dengan menerima azab yang sangat pedih. tunggulah bangsa israil yang dzalim akan kedatangan azab yang sanagat menyedihkan dan kelak akhir jaman atau sebentar lagi kalian pasti akan di usir dari kampung halaman mu yang bukan hak mu yang telah eangkau rebut secara paksa dari kaum muslimin palestina, tidak ada tempat yang aman untuk kalian dimuka bumi ini jangan salahkan orang lain tapi itu semua akibat ulah kamu sendiri yang tidak tau diri dan sangat sombong kepada ayat-ayat alloh swt, ingat janji leluhurmu bani israil kalian memang sama saja, diantara amarah dan kasihan kepada kamu sungguh kamu bangsa yang sangat bodoh dan selalu merugikan diri mu sendiri dan kelak kamu pasti akan merasakannya..” , wahai saudara-saudaraku bangsa palestina yang dizalimi jangan bersedih tetaplah tabah dan sabar jangan berkecil hati bergembiralah dan bersemangatlah dan tetaplah berjihad di jalan alloh swt sungguh pertolongan alloh swt telah dekat kepada kita semua dan sebentar lagi semua manusia akan sadar bahkan terkejut ternyata islam adalah agama yang paling benar yang diturunkan oleh tuhan yang maha esa kepada umat manusia dan rahmat bagi seluruh alam. saudaraku bersabarlah tanda-tanda kemenangan sedikit demi sedikit sudah mulai nampak insya alloh kalian pasti akan menang dan untuk bangsa-bangsa yang zalim terutama israil dan amerika yang terkutuk kalian sebentar lagi pasti akan hancur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s