Syaikh Ayman al-Zawahiri Serukan Jihad Di Pakistan

Syaikh Ayman al-Zawahri

DUBAI (Arrahmah.com) – Orang nomor dua dalam tubuh Al Qaidah, Syaikh Ayman al-Zawahiri, pada hari Jumat (28/8) kemarin menyataan bahwa Amerika Serikat telah membunyikan terompet perang salib untuk memecah belah Pakistan. Syaikh al-Zawahiri pun menyeru rakyat Pakistan bergabung dalam jihad untuk melawan penjajah AS yang tidak pernah puas memerangi negeri-negeri Islam, termasuk Pakistan.

Rekaman kedua pernyataan Syaikh Ayman al-Zawahiri selama bulan ini pun muncul setelah pimpinan mujahidin Taliban Pakistan, Baitullah Mehsud, terbunuh dalam serangan misil yang dilakukan oleh AS 5 Agustus lalu.

Selain itu, rekaman pernyataan ini pun muncul setelah angkatan perang boneka Pakistan melakukan penyerangan ofensif akhir April ini terhadap kekuatan mujahidin Taliban di Lembah Swat setelah para mujahidin mengambil alih daerah yang terletak 120 kilometer dari Islamabad tersebut, dengan dalih menangani ketakutan yang semakin meningkat pada stabilitas Pakistan dan menyelamatkan persenjataan nuklirnya.

Syaikh al-Zawahiri menyatakan bahwa angkatan perang Pakistan yang seharusnya melindungi negeri dan rakyat Pakistan malah bertindak sebagai alat utama perang salib Amerika terhadap Islam dan kaum muslimin. Beliau menangkis bahwa aksi militer pemerintah Pakistan yang bertajuk “Jalan Menuju Keselamatan” karena mereka ingin hal tersebut menjadi jalan untuk menyelamatkan Amerika dari kekalahan.

“Justru sebaliknya, dengan petunjuk Allah dan penyerangan dari mujahidin, mereka (Pakistan dan Amerika) tengah menempuh jalan menuju kehancuran.”

Menurut Syaikh al-Zawahiri, peperangan yang terjadi di wilayah perbatasan dan Swat merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari upaya penyerangan para salibis terhadap dunia Islam.

“Mereka ingin menyingkirkan para mujahidin di wilayah tersebut, dengan demikian, mereka akan dengan mudah menekan jihad di Afghanistan. Dan usaha mereka menekan jihad di Afghanistan dilakukan agar tidak ada kekuatan kaum muslimin yang muncul di Asia Tengah yang tentunya akan menghambat kepentingan global para salibis dan yang akan menjadi pelindung bagi kaum muslimin beserta hak-haknya. Singkatnya, ini adalah pertarungan, dan siapa saja yang mendukung dan membantu Amerika dan militer antek Pakistan – dengan dalih, cara, atau kebohongan apapun – sesungguhnya adalah telah berdiri bersama dengan orang-orang kafir yang memerangi Islam dan kaum muslimin.

Dalam pernyataan yang dibacakan dalam durasi 22 menit dan berjudul “Jalan Menuju Kehancuran”, beliau mengulangi komentar yang diungkapkannya pada bulan Juli lalu, yakni menyeru rakyat Pakistan untuk berperang melawan para salibis Amerika dan tentara boneka Pakistan yang tidak pernah berhenti menyerang kaum muslimin, khususnya di negara yang bertetangga dengan Afghanistan tersebut.

“Saudara-saudaraku Pakistan terkasih, tidak akan pernah ada kemuliaan kecuali dengan jihad,” tegas Syaikh al-Zawahiri

“Wahai rakyat Pakistan… berpihaklah pada jihad dan mujahidin dengan jiwa, harta, pendapat, kemampuan, informasi dan doa anda dan dengan menyeru orang lain untuk menolong siapa saja yang menolong agama Allah.”

Dan di akhir pernyataannya, Syaikh Ayman al-Zawahiri mengutip beberapa ayat al Quran yang semakin menguatkan bahwa seruan jihadnya adalah sebuah kebutuhan bagi kaum muslimin di Pakistan khususnya.

Dan berapa banyaknya nabi yang berperang bersama-sama mereka sejumlah besar dari pengikut (nya) yang bertakwa. Mereka tidak menjadi lemah karena bencana yang menimpa mereka di jalan Allah, dan tidak lesu dan tidak (pula) menyerah (kepada musuh). Allah menyukai orang-orang yang sabar.  Tidak ada doa mereka selain ucapan: “Ya Tuhan kami, ampunilah dosa-dosa kami dan tindakan-tindakan kami yang berlebih-lebihan dalam urusan kami dan tetapkanlah pendirian kami, dan tolonglah kami terhadap kaum yang kafir.Karena itu Allah memberikan kepada mereka pahala di dunia dan pahala yang baik di akhirat. Dan Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebaikan.” (QS. Ali Imran [3]: 146-148)

(Yaitu) orang-orang (yang mentaati Allah dan Rasul) yang kepada mereka ada orang-orang yang mengatakan: “Sesungguhnya manusia telah mengumpulkan pasukan untuk menyerang kamu, karena itu takutlah kepada mereka”, maka perkataan itu menambah keimanan mereka dan mereka menjawab: “Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung.” (Yaitu) orang-orang yang mentaati perintah Allah dan Rasul-Nya sesudah mereka mendapat luka (dalam peperangan Uhud). Bagi orang-orang yang berbuat kebaikan diantara mereka dan yang bertakwa ada pahala yang besar. Maka mereka kembali dengan nikmat dan karunia (yang besar) dari Allah, mereka tidak mendapat bencana apa-apa, mereka mengikuti keridhaan Allah. Dan Allah mempunyai karunia yang besar. Sesungguhnya mereka itu tidak lain hanyalah syaitan yang menakut-nakuti (kamu) dengan kawan-kawannya (orang-orang musyrik Quraisy), karena itu janganlah kamu takut kepada mereka, tetapi takutlah kepadaKu, jika kamu benar-benar orang yang beriman. (QS. Ali Imran [3]: 172-175)

Video dan teks pernyataan dari Syaikh Ayman al-Zawahri bisa dilihat di sini.

(althaf/unjustmedia/rtrs/ansarnet/arrahmah.com)

22 pemikiran pada “Syaikh Ayman al-Zawahiri Serukan Jihad Di Pakistan

  1. AllaahuAkbar! ini seruan mulia, seruan yg tinggi, dan seruan jihad yg mulia, semoga aku dan kawan-kawanku termasuk mereka yg menyambut serun ini

  2. Disinilah t4 jihad yg bnr,bkn dingr kt dg bom bnh dr.wahai pr mujahid ina dgrkanlah seruan jihad tsb,para mortir htl2 dan cafe2 pergilah ksn ìnsya Allah kalian akan syahid.amin

    1. @Daygini rules

      Di sini juga syahid, Insya Allah. Asalkan ditujukan pada kepentingan AS, NATO, Israel dan begundal-begundalnya yang telah membantai kaum muslimin di mana-mana. Sasaran mujahidin adalah tempat-tempat seperti itu sebagai QISHASH dan juga demi membela harga diri kaum muslimin yang telah diinjak-injak.

      Kenapa di sini (di Indonsia) juga syahid? Karena Islam telah diperangi, maka dalam pandangan Islam setiap jengkal tanah di bumi Allah ini adalah AREA PERANG. Gugur dalam membela Agama Allah dan harga diri kaum muslimin, kalau bukan SYUHADA lalu apa namanya?

      Bagi yang muslim, janganlah mendekati apalagi ikut bekerja pada tempat-tempat tsb, jika tidak ingin terkena imbasnya. Masih banyak pekerjaan di tempat-tempat lainnya yang sudah jelas kehalalannya.

      Wallahu a’lam

      1. Ayo Bangkit Muslim Dunia
        Terutama Di Indonesia,,,
        Yang Takut Dengan Segala Sesuatu YAng BErbau Jihad,,,,,

        Mari Kita Bantu,,,,
        Saudara Kita Yang AdaDi Luar Sana,,,,
        Yang Sedang Berperang Melawan Nasrani,,,

    2. tempat jihad..bukan hanya di pakistan dan afganistan..diseluruh bumi t4 kita berpijak adlah juga lahan jihad…sesungguhnya setiap sesuatu yang dibenci manusia belum tentu dibenci Alloh SWT..setiap sesuatu yg di lihat manusia sesungguhnya hanya nafsu belaka selama di dunia ini..

  3. mari kita MODERAT kpd ALLAH SWT (Tuhan yg menciptakan Segalanya) dan Muhammad SAW (Rasul-nya)

    dan

    mari kita radikal, garis keras, membangkang, memberontak, menentang, kpd imperium pagan amerika (kumpulan manusia2 kafir yg peradabannya sebentar lagi runtuh)

    bagaimana dengan anda?
    kepada siapakah anda bersikap MODERAT?
    a. ALLAH SWT
    b. imperium kafir amerika

    take your choice
    open youe eyes and see
    open your mind and think

    1. Boikot produk amerika, cocacola amerika, komputer amerika, HP amerika, Teknologi amerika, jangan gunakan produk amerika !!!.
      Di Indonesia Kita memerlukan Islam yang tampil dengan wajah ramah, santun, terikat kepada bentuk-bentuk lahiriah yang selalu setia pada inti ajaran Islam, tanpa perbuatan/hal-hal yang membuat orang makin menjauh dari Islam, no bom ,no teroris, no war..Ingat disekitar kita, banyak manusia KTP islam tapi tidak sholat, banyak yang kaya tapi tidak zakat, banyak yang miskin tapi enggan puasa,..mari kita juga berperang,berjihad lillahita’ala untuk meluruskan mereka. mari dengan otak encer kita berjuang menggantikan pimpinan-2 kita, lurah,camat,bupati,DPRD,DPR,Presiden indonesia.
      berjihad menjadi indonisia bersyariat islam…amiin

  4. ALLahuakbar. . .! !

    Para mujahidin selalu mendoakan engkau syaikh, semoga jalan keluar selalu terbuka untuk jalan kemenangan kita.

  5. Allahuakbar!!
    Allahuakbar!!
    Allahuakbar!!
    Wa lilla ilham…

    Kita harus siapkan jiwa dan raga, dan yang terpenting ialah keimanan kita kepada Allah.

    sesungguhnya kaum salibis dan yahudi itu terpecah belah hatinya,,

    kaum salibis Indonesia selalu merongrong karena toleransi yang berlebihan dari kaum munafikin..

    kita harus siap kapanpun, dimanapun..

  6. “Dengan nama Allah,dgn disertai Allah,di jalan Allah,dan atas sunnah Rasul,jgn kah kalian berlebihan mngmbil brng rmpasan tnpa izin pmimpin pasukan.jgnlah kalian berkhianat,dan jgn pula menganiaya musuh.JGN MEMBUNUH ANAK2,WANITA,DAN LELAKI YG TELAH TUA”(HR Ath-thabarani dan Abu dawud).
    Inilah jihad yg diserukan rasululah.bkn membunuh WARGA SIPIL di TEMPAT2 UMUM.marilah kita berjihad sesuai syariat…!!!

  7. Hai umat Muhammad singsingkan lengan baju, rapatkan barisan bergerak perangi musuh-musuh Allah. Sesungguhnya di dalam sujud-sujud kami air mata kami selalu tercurah.sedih sekali mendengar dan melihat saudara saudara muslim kami di belahan bumi lain di dzolimi, Sedih sekali melihat dan mendengar betapa Islam d perangi,di tindas dan di jajah demi satu tujuan melemahkan dunia islam. Dalam sujud-sujud kami mulut kami tak berhenti berdo’a untuk perjuangan demi berkibarnya panji-panji islam d Bumi Allah ini.Go mujahidin Go…! Maju terus laskar Jihad fisabilillah…! Allahu Akbar.. Allahu Akbar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s