Inggris Kucurkan 1 Miliar Dolar Untuk Pakistan

Perdana Menteri Inggris, Gordon Brown, dan Presiden Pakistan, Asif Ali Zardari, yang terlihat sangat akrab

LONDON (Arrahmah.com) – Tak mau kalah dengan sekutunya, Amerika Serikat, Inggris pun akan memberikan 665 juta pound (setara dengan $1,08 miliar) sebagai dana bantuan untuk membantu Pakistan menstabilisasi daerah perbatasan yang sarat konflik dan untuk menangkal penyebab munculnya ‘ekstrimisme’, kata perdana menteri Inggris, Gordon Brown, pada hari Jumat (28/8).

Brown mengkonfirmasi mengenai pendanaan Inggris ini pada pertemuannya dengan presiden munafik Pakistan Asif Ali Zardari, yang terus menekankan dalihnya tiap kali bertemu dengan para pejabat Barat untuk meningkatkan kemampuan Pakistan dalam memerangi mujahidin.

Inggris memiliki kurang lebih 9.000 pasukan yang tengah ditempatkan di Afghanistan. Menurut Brown, tiga per empat rencana para mujahidin disusun di Pakistan.

Dalam pertemuannya, dua orang penguasa itu mendiskusikan usaha untuk mendorong aktivitas ekonomi di Pakistan dan untuk memasarkan berbagai macam produk Pakistan ke pasar Eropa. Selain itu, mereka pun mendiskusikan mengenai pengembalian imigran gelap Pakistan yang ada di Inggri serta mengenai kelanjutan hubungan Pakistan dengan India.

Inggris dan Pakistan pada Mei berjanji untuk melakukan kerja sama yang lebih erat dalam menangkal ‘terorisme’ dan mengembangkan perekonomian.

Inggris pun menyatakan akan membantu Pakistan dalam bidang pendidikan dengan menyediakan buku-buku pelajaran bagi anak-anak sekolah di wilayah perbatasan Pakistan dan membantu 300.000 remaja perempuan dari kalangan tak mampu untuk melanjutkan pendidikannya.

Inggris dan Amerika Serikat saat ini tengah mengadopsi pendekatan baru terhadap Afghanistan dan Pakistan dengan cara memberikan ‘dukungan’ terhadap pembangunan negara-negara tersebut, tanpa mengenyampingkan fokus untuk menyingkirkan mujahidin al Qaidah dan Taliban di perbatasan kedua negara. (althaf/rtrs/arrahmah.com)

5 pemikiran pada “Inggris Kucurkan 1 Miliar Dolar Untuk Pakistan

  1. he murtadin zardari, jika pun semua uang itu untukmu pribadi, itu tidak akan bisa meringankan siksamu di akhirat, itu amat kecilnya dan tiada berarti sedikitpun dibanding siksaan atas pembunuhan thd kaum muslimin dan bekerjasama dg org kafir, dan itu amat kecilnya dan tiada berarti sedikitpun dibanding pahala para mujahidin yg memerangimu

  2. Orang-orang kafir dan munafik telah membuat makar untuk mengahancurkan mujahiddin, tapi mereka tidak akan pernah berhasil sampai kapanpun.

    Laa haula wala quata ila billah. . . .

  3. sesghnya akn ad seklmpk dari umat ini yg dia brperang dg darah&harta demi tegaknya kalimat Allah&mrk tak takut trhdp org2 yg mmusuhi mrk&tak takut celaan org2 yg mncela,biarlh para syuhada di beri lebel teroris yg pasti Allah pelindung mrk.sunggh mmpi di siang bolong jka AS &antk2nya mw melenypkn Alqaeda&Thaliban.hai penguasa yg dg kekuasaanmu kau memushi Islam&kaum muslimn mk tunggulah kehancurnmu&adzab yg pedh tlh mnantimu,Islam kini bangkt dg mmbawa pedang keadilan&mesiu tuk hancrkn penymbh2 thogut

  4. Yang disebut kafir malah intensif membangun berbagai sarana untuk kemudahan. Sementara yang muslim masih gencar mengobarkan perang.

    Kemusliman sesat memang cuma membebek pada tafsiran ulama2 kampungan dan bodoh!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s