Serangan Mematikan di Pos Pemeriksaan Polisi Boneka Pakistan

khan20090827211800359
Salah satu polisi yang menjadi korban luka berada di rumah sakit

KHYBER (Arrahmah.com) – Saat ini, aktivitas mujahidin di Pakistan kembali meningkat, kemarin (27/8) sebuah ledakan dahsyat terjadi di pos pemeriksaanpolisi boneka Pakistan di wilayah baratlaut Pakistan, membunuh sedikitnya 21 polisi dan melukai belasan lainnya.

Sumber polisi mengatakan bahwa para penyerang meledakan bom dengan daya ledak tinggi di pos pemeriksaan di perbatasan Torkham, celah Khyber pada Kamis (27/7) malam.

“Ini adalah serangan bom ‘bunuh diri’, sedikitnya 21 polisi tewas dan 15 lainnya mengalami luka-luka,” ujar pejabat tinggi daerah, Tariq Hayat seperti yang dilansir AFP.

Beberapa media melaporkan bahwa jumlah korban tewas kemungkinan akan meningkat, karena beberapa korban luka berada dalam kondisi kritis. (haninmazaya/prtv/arrahmah.com)

6 pemikiran pada “Serangan Mematikan di Pos Pemeriksaan Polisi Boneka Pakistan

  1. Allaahu Akbar! pembalasan dari mujahidin Taliban Pakistan sudah mulai; smoga dg melalui tangan TTP, tentara kafir pakistan dihancurkan oleh Allaah, dan pakistan dibangkrutkan oleh Allaah spt bos mereka, amerika

  2. Ya Allah, sesungguhnya pertumpahan darah antar umat manusia muncul dari manusia itu sendiri. Mohon sadarkan mereka untuk menyebarkan Islam sebagai agamai yang penuh dengan kedamaian dan kasih sayang. Ya Rahman, Ya Rahim berikan lah sifat kasih dan sayang Mu kepada semua umat manusia.

  3. Saya sangat berharap Krisis Ekonomi yang melanda eropa dan Amerika berlangsung selama 1000 tahun lamanya. Insya Allah!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s