200972910633558436_5
Mujahidin Afghanistan

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Kamis siang, mujahidin Imarah Islam Afghanistan yang berbasis di Ghazni berhasil menghancurkan tiga tank milik tentara penjajah NATO di beberapa daerah berbeda.

Insiden pertama terjadi di daerah Patak, mujahidin meledakan bom ranjau dengan target konvoy kendaraan militer musuh.  Sebuah tank berhasil dihancurkan dalam serangan ini dan empat tentara penjajah di dalamnya tewas seketika.

Insiden kedua terjadi di distrik Khugiani, mujahidin menyerang tentara penjajah NATO dan tentara boneka Afghan yang tengah mengawal petinggi rejim Kabul.  Dalam serangan ini, dua tank berhasil dihancurkan dan seluruh tentara teroris yang berada di dalamnya tewas di tempat.

Kamis pagi, mujahidin Imarah Islam Afghanistan di distrik Sarchakan berhasil membunuh salah seorang komandan militan yang mendukung pemerintah, Khudiadad.  Peristiwa ini terjadi di Dara Jouz, dalam serangan tiga ajudan komandan munafik tersebut juga ikut terbunuh.  Mujahidin merampas tujuh set AK-47 dalam setelah pertempuran berakhir dan dimenangkan oleh mujahidin.  Pertempuran berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam. (haninmazaya/arrahmah.com)