Pentagon Akui Menahan Berkas-Berkas Media

Tentara AS Di Afghanistan

VIRGINIA (Arrahmah.com) – Militer AS di Afghanistan telah menahan berkas-berkas pemberitaan milik wartawan dan memilah-milah berita perang mana saja yang tergolong ‘positif’, ‘negatif’, dan ‘netral’.

Angkatan perang AS di Afganistan mengakui dalam pernyataan yang diumumkan hari Kamis (27/8) bahwa mereka memanfaatkan salah satu kelompok public relation bernama Rendon untuk menganalisis beberapa pemberitaan, termasuk mengelompokkan secara spesifik laporan-laporan mana saja yang ‘positif’, ‘negatif’, dan ‘netral’, agar apa yang dilaporkan oleh media merupakan laporan dan penggambaran yang ‘akurat’ mengenai fakta yang terjadi.

“Laporan-laporan kami ini agar wartawan atau agen penyalur berita menilai sendiri,” sebagaimana dipaparkan dalam pernyataan militer tersebut.

“Kami menggunakan informasi mengenai latar belakang, termasuk informasi mengenai para reporter dan apa yang telah mereka tutupi baru-baru ini, agar kami bisa mempersiapkan orang-orang yang bisa mereka wawancarai dari pihak kami,” kata militer.

Pengakuan ini muncul untuk menangkis penurunan popularitas peperangan AS di Afghanistan. Sebuah survei belum lama ini menemukan bahwa 51% warga negara Amerika skeptis dengan militer AS dan tdak percaya bahwa peperangan tersebut bermanfaat. (Althaf/arrahmah.com)

7 pemikiran pada “Pentagon Akui Menahan Berkas-Berkas Media

  1. wahai thogut sebentar lagi seluruh bumi Allah ini akan menjadi neraka buat kalian…mujahid-mujahid telah menanti kalian

  2. Terkutuklah engkau wahai orang2 kafir sesungguhny azab ALLAH sgt pedih dan tdk ada keraguan dr pada-NYA,wahai kaum mujahid Teruslah berjuang do’a kami selalu menyertaimu. ALLAH HUAKBAR

  3. SUPER BEGO!!!! Buat semua jiwa yang masih percaya ‘n tunduk sama Amrik Laknatullah….
    Kalo semua ummat islam di seluruh penjuru bumi dari balita sampe nenek2 menggenggam sepuluh batu, trus… kita berdiri ‘n lempar si amrik rame2… ana rasa kita gak perlu keluar duit buat beli amunisi bwt ngebom tuch togut…

  4. saudarku berhentilah mengumpat,mari kita berbuat yg terbaik untuk umat,mari kita tunjukan pada dunia bahwa kita umat islam berakhlak mulia laksana rosul kita Muhammad.saw

  5. Cara inilah yang ditiru oleh polisi untuk menangkap akhi Jibriel (hafidzohullohu ta’ala anhu).

    Memang aparat polisi sudah terang-benderang mengangkat Amerika sebagai walinya.

    Kasihan sekali polisi ini, memusuhi Umat Islam karena hanya ingin mendapat bantuan. Padahal Indonesia kaya-raya dan dirampok Amerika dengan Multi National Corp, hasilnya sebagian disedekahkan ke polisi.

  6. Tunggu pembalasan dari mujahidin.
    Tunggu kematianmu para kaum kuffar.
    Neraka sudah siap menantimu jika kamu tak bertobat…
    Allahu Akbar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s