Misil AS Lagi-lagi Bunuh Sipil Pakistan

shamseddin20090827144717734
Pesawat tak berawak "kebanggaan" AS

WAZIRISTAN (Arrahmah.com) – Misil yang ditembakan dari pesawat tak berawak milik tentara penjajah AS kembali memakan korban sipil.  Kali ini, enam sipil Pakistan yang berada di Waziristan Selatan menjadi korban kebiadaban AS.

Seperti biasa, AS berdalih, misil tersebut ditujukan untuk Taliban Pakistan.  Tapi seperti biasa pula, AS tidak mampu membuktikan apapun atas statemennya.

Sebelumnya, mantan amir Tehrik-e-Taliban Pakistan (TTP), Beitullah Mehsud dikabarkan oleh media-media internasional dan media lokal Pakistan telah meninggal dalam serangan yang sama (serangan misil) pada 5 Agustus silam.  Hal ini pun segera dibantah oleh mujahidin Taliban Pakistan, dan mereka mengatakan Beitullah Mehsud masih hidup walau dalam keadaan kesehatan yang kurang baik. (haninmazaya/arrahmah.com)

9 pemikiran pada “Misil AS Lagi-lagi Bunuh Sipil Pakistan

  1. saya berharap untuk negara negara mayoritas islam untuk membantu pendidikan, khususnya pendidikan teknik dinegara negara islam seperti palestina dan afganistan. dalam rangka meningkatkan pertahanan dan keamanan.

  2. ya kesalahan yang selalu di tutup tutupi , namun arrahmah bisa menguak kebenaranya … Jangan menyerah wahai saudaraku Jibril tetap lanjutkan perjuanganmu untuk menghancurkan opini AS si kapitali kafir… mereka sebenarnya membenci kita

  3. pengecut beraninya pake pesawat tanpa awak..itulah ciri orang kafir dan munafik serta menimpa hati hampir semua umat islam yaitu cinta dunia dan takut mati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s