Israel Tuntut Harian Swedia Atas Artikal Pencurian Organ Warga Palestina

Harian Aftonbladet Swedia

TEL AVIV (Arrahmah.com) – Pemerintah Zionis Israel meminta ganti rugi sebesar $7,5 juta dari harian Aftonbladet Swedia atas sebuah artikel yang membeberkan aksi pencurian dan penjualan organ tubuh muslimin Palestina yang dibunuh oleh tentara Israel.

Berdasarkan laporan yang diterbitkan oleh International Middle East Media Center, pengacara Israel, Guy Ohpir, menentang surat kabar Swedia di Pengadilan Manhattan, dan meminta ganti rugi sebesar $7,5 juta.

Pengacara Israel mengklaim bahwa surat kabar itu anti-Semit, rasis, dan mencemarkan nama baik Israel. Ia pun menganggap bahwa artikel tersebut berisi hasutan agar dunia membenci Yahudi dan tentara Israel.

Menurut dugaan, Ophir membawa gugatan hukumnya di New York karena surat kabar itu di disebarkan di sana dan karena Donald Bostrom yang menulis artikel menghubungkan skandal Israel tersebut dengan para rabi, tokoh-tokoh, dan pejabat Yahudi di New York.

Donald Bostrom mengatakan artikelnya tentang pencurian organ para pemuda Palestina yang dibunuh oleh tentara Israel pada 1992 dibuat berdasarkan keterangan yang ia dapatkan dari para keluarga korban.

“Artikel saya tidak menuduh tentara (Israel) merampas organ. Para keluarga Palestina, para ibu di Palestina, yang mengatakan bahwa mereka yakin bahwa ada pihak yang mengambil organ tubuh anak-anak mereka,” kata jurnalis freelance ini pada hari Senin.

Artikel diterbitkan minggu lalu oleh Aftonbladet dan mengemukakan kasus yang menimpa Bilal Ahmed Ghanem, seorang pemuda Palestina berusia 19 tahun yang ditembak mati pada 1992 oleh angkatan perang Israel di desa Imatin, Tepi Barat.

Bostrom yang menyaksikan pembunuhan tersebut, menyatakan bahwa jasad Ghanem dikembalikan dengan keadaan yang mengenaskan (terbelah dari perut hingga leher) beberapa hari setelah pemuda itu dibawa tentara Israel.

Adik Ghanem yang saat itu berusia 15 tahun, menceritakan bagaimana penembakan itu terjadi.

“Sejumlah pasukan (Israel) menyergap dan menembakkan peluru ke dada dan kakinya. Kami yakin ia masih hidup setelah dua peluru itu mengenai tubuhnya,” ujarnya.

Sang ibu, Sadija, mengatakan pada Aftonbladet bahwa pasukan bukan hanya menangkap, namun juga membunuh anak yang sangat ia kasihi.

Berdasarkan keterangan keluarga, militer Israel meminta sekitar $1.300 agar jasad Ghanem bisa dikembalikan.

“Saat itu tengah malam. Tentara mematikan seluruh aliran listrik di seluruh desa. Bilal dikembalikan dalam sebuah plastik besar hitam, giginya sudah hilang semua. Tubuhnya sudah dijahit dari leher hingga ke bagian perut,” lapor harian tersebut sebagaimana yang diterangkan oleh sang ibu.

Setelah insiden Bilal Ghanem tersebut, ada lebih dari 20 keluarga yang menceritakan kejadian yang sama yang menimpa anggota keluarga mereka setelah para tentara Zionis Yahudi menculik dan membunuhnya. (Althaf/prtv/arrahmah.com)

46 pemikiran pada “Israel Tuntut Harian Swedia Atas Artikal Pencurian Organ Warga Palestina

  1. orang orang yahudi tidak akan berhenti mengusik kedamaian orang islam dari mulai jaman rasulullah hingga akhir jaman

  2. kenapa israel takut dunia membenci yahudi dan israel?
    jujur saja lah israel,,,
    kamu takut islam di dunia bersatu untk menghancurkanmu kan,,,
    waAllohu a’lam,,,,

  3. Kalau memang cerita itu benar adanya,maka sesungguhanya mereka itu lebih biadab dari binatang!!!!,tiada satu dosa pun yg akan dibiarkan
    maka azab telah menunggunya .
    mari berbuat baik saudaraku
    kebaikan akan menghancurkan kebatilan
    yaa rohman ya rohim,jadikan lah kami slalu saling menyayangi,hingga tiada pertumpahan darah di muka bumi ini….amin.

    1. WAHAI PARA PEJUANG ISLAM…JANGAN PERNAH TAKUT DAN GENTAR TERHADAP MUSUH-MUSUH ALLAH…MARI TEGAKKAN JIHAD DENGAN CARA APAPUN YANG KITA MAMPU…SESUNGGUHNYA ALLAH TELAH MENJANJIKAN BAGI PARA MUJAHID JANNATUNNAIM…AYO BRO…KITA PERANGI MEREKA TAPI SEBELUMNYA MARI KITA PERANGI HAWA NAFSU KITA SENDIRI DARI SEGALA DOSA DAN ANGKARA MURKA DUNIAWI YANGTAK PERNAH PUAAAS…ALLAHUAKBAR………………..

  4. Mungkin Yahudi laknat berbalik cara dan membuang jauh arti kebebasan Pers dalam menyampaikan berita. Ini berita bukan pelecehan terhadap agama.

  5. ALLAH TELAH MENGUNCI MATI HATI MEREKA, DAN NERAKALAH TEMPAT UNTUK ISRAEL ZI0NIS. . . . . . . . . . . . . . . . .

  6. sikap arab terhadab palestina sangat mengecewakan,merekahanya mengecamapabila palestina diserang contoh mesir dan arab saudi

  7. israel memang benar2 tempat2 dajal,inilah ciri2 kiamat akan dtng, ya………ALLAH kalau engkau udah muak dengan isi bumi ini musnahkanlah orang2 kafir yg menyiksa kaum muslimin,aminnnnnnnnnnnnn yaa rabbal alaminnnnnnnnn.

  8. Israel laknatullah gak cuma mencuri wilayah palestina, tp juga organ tubuh warga negaranya. Gak beda juga sama negara tetangga kita Malingsiya (yg gak punya budaya itu) yang suka mencuri budaya kita bahkan irama lagu kebansaannya aja nyontek dari lagu kita “Terang Bulan”. Gak berlebihan kalo saya katakan MALAYSIA = ISRAEL, PENCURI !

  9. ya itulah yahudi..mahluk yang paling pandai n kejam di dunia ini..
    aku pernh membaca sebuah artikel..
    kurang lebih seperti ini..>>seorg militer yahudi mengatakan dgn nada berbisik k temenx…>>kaum muslim itu akn bangkit bila mana mrk akn sholat subuh berjamaah “sebanyak” mereka sholat jum”at berjamaah di waktu zhuhur..
    jdi mari kita sholat subuh berjamaah bro…krn itulah pedoman ketakutan mrk..
    Dan sholat subuh bx mamfaatx KEY SALAM sejahtra buat junjungan kita Nabi Besar MUHAMMAD SAW..smg ALLAH membrikan salawat kpd beliau AMIIIIIIIIIIIIN

  10. kalo hanya mengumpat kita sama saja passive..
    maka mulai sekarang nyatakan perang pada zionis israel dan anteknya.
    boikot produk mereka dan doa serta tunaikan donasi kepedulian 4palestine..
    mumpung ramadhan neh moga doa dan harapan kita dapat terijabah …
    amiin,,

  11. TERKUTUK KAU ISRAEL KALO SAYA HARUS MEMILIH ANTARA HIDUP DENGAN KAUMNYA LEBIH BAIK SAYA MATI DARI PADA SAYA HARUS JADI PENGIKUTNYA.
    ALLAHUAKBAR

  12. Dasar biadab……..
    ALLAHHU AKBAR >>> musnahlah kau kaum yahudi…..

    JIHAD KEPADA KAUM ISRAEL…….. jangan JIHAD dengan cara membomkan di Indonesia….
    Kepada Al-Qaeda, cobalah JIHAD langsung ke titik jantung kaum Yahudi seperti di AS, Inggris dan Israel.
    Mereka jahanam,,,,

    Kalau ngebom di Indonesia atau negara Islam, sama saja membunuh sesama kaum muslimin….
    AYO TUNJUKKAN MERAHMU AL-Qaeda, jangan hanya berani ngebom di negara yang tidak bersalah…
    LANGSUNG SAJA KE AMERIKA DAN ISRAEL…….
    Hanya akan menimbulkan fitnah sesama kaum muslimin jika Al-Qaeda hanya berani jihad dan ngebom di negara Islam juga…..
    ALLAHU AKBAR, saya dukung jihadmu AL-QAEDA….
    tapi bukan di negara Islam, langsung saja bom AMERIKA DAN ISRAEL

  13. bani israel semenjak era para nabi terdahulu memang sombong dan congkak, mungkin ini lah kaum yang paling pembangkang hingga kini, 4JJ1 pasti akan menurunkan azabnya entah berapa ribu kali pada kaum ini

  14. AMERIKA ADALAH MUSUH UTAMA KAUM MUSLIM, JIKA AMERIKA DI HANCURKAN TIDAK ADA LAGI KATA PERANG DI DUNIA. JADI INTINYA HANCURKAN NEGARA ADIKUASA ITU (USA)

  15. Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya : “… dan orang2 Yahudi dan Nashrani tidak akan pernah ridla kepada engkau (Muhammad) sehingga engkau mengikuti millah mereka” Qs. Al-Baqarah : 120

  16. mereka memang bangsa monyet,dan mereka tidak punya tanah dimuka bumi ini ….bangsa yangterkutuk…suatu saat nanti, batu, pohon, dan tumbuh_tumbuhan ikut memerangi mereka…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s