Helikopter AS Buang Kotak Suara Pemilihan Afghanistan

Helikopter AS Buang Kotak Suara Pemilihan Afghanistan

KABUL (Arrahmah.com) – Helikopter militer AS yang mengangkut kotak berisi kertas suara pemilihan presiden dan dewan provinsi Afghanistan minggu lalu, tiba-tiba membuang beberapa kotak tersebut di beberapa tempat di pegunungan Nuristan, kata pejabat Afghan Rabu (26/8) kemarin.

Saat itu, ada sebanyak 50 kotak suara yang diangkut oleh helikopter Chinook dari ibukota provinsi Paroon.

“Selama perjalanan, rupanya beberapa barang yang kami bawa terbuang,” dalih pejabat militer AS, Letnan Tommy Groves.

Ia mengatakan sekitar 15 dari 25 kotak suara yang jatuh telah ditemukan. Komisi Pemilihan Independen mengatakan bahwa jumlah suara telah dihitung dan totalnya bertambah.

Sebagian penambahan suara, yakni sekitar 10%, memihak kandidat Hamid Karzai dan rivalnya Abdullah Abdullah pun demikian, dan diperkirakan akan dalam pemilihan putaran kedua, persaingan mereka semakin ketat. Namun, lebih banyak penduduk Afghanistan yang memilih untuk tidak memberikan suaranya dalam ajang demokrasi tersebut. (Althaf/rtrs/arrahmah.com)

15 pemikiran pada “Helikopter AS Buang Kotak Suara Pemilihan Afghanistan

  1. Kelimabelas kotak surat suara memang sudah ditemukan, tapi isinya???? Siapa yang bisa jamin akan sama dgn sblm “accidentally” jatoh????

  2. Hal begituan sudah menjadi rahasia umum dimanapun amerika itu! Smoga makin banyak tentara kafir itu yg terkenak bom pinggir jalan!

  3. Amerika ingin demokrasi diterima di seluruh dunia sbg dien, krn dg dien tsb kemaksiatan dan penentangan thd hukum Allaah lbh mudah, krn dien tsb sandar kpd mayoritas manusia, pdhl mayoritas manusia itu sesat

  4. Kapan yah umat ini mau bersatu satu hati dalam khilafah, bukan atas fikrahnya masing2 untuk memerangi yang telah nyata2 bathil dan kuffar seperti AS dan konco2nya?

  5. ya begitulah namanya US.ARMY ga mau kalah…mau menang sendiri,segala cara dihalalkan!Smoga Afganistan memiliki pemimpin yg BERIMAN kpd ALLAH SWT.

  6. Inikah yang namanya Sebuah Negara yang menjunjung Demokrasi, Demokrasi tapi Demokrasi curang dan Laknatullah Amerika akan segera lenyap ditelan Bumi akibat Badai Tornado yang melanda Negara Amerika Setiap Tahun. Marilah kita berdoa massal agar Tsunami, Gempa Bumi, Tornado, Badai Es melanda Amerika Setiap Tahun. Insya Allah!!

  7. Saya Nazrani tapi saya mendukung perjuangan para rekan-rekan muslimin di seluruh dunia untuk memerangi kekejian Amerika di dunia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s