Pemimpin  Pro-Al-Qaeda di Gaza Syahid

GAZA (Arrahmah.com) – Tentara Hamas di wilayah Gaza mengklaim telah menembak mati amir kelompok mujahidin, Jundu Ansar Allah yang pada Jumat lalu mendeklarasikan Imarah Islam Gaza, dalam sebuah serangan yang meletuskan pertempuran antara kedua kelompok selama kurang lebih 7 jam.

Pertempuran terjadi ketika tentara Hamas menyerang mesjid dimana Jundu Ansar Alah mendeklarasikan Imarah Islam Gaza setelah melaksanakan sholat Jumat, sekitar 100 mujahid Jundu Ansar Allah berada di mesjid tersebut bersama dengan amir mereka.

Dr. Moaiya Hassanain, Menteri Kesehatan Palestina mengatakan dalam pertempuran tersebut sekitar 24 orang tewas, termasuk enam polisi Hamas dan lebih dari 150 mengalami luka-luka.

Amir Jundu Ansar Allah, Syekh Abdel-Latif Moussa (Abu Noor al-Maqdisi) syahid (Insha Allah) dalam serangan mendadak yang dilancarkan para polisi Hamas.

Jundu Ansar Allah merupakan kelompok mujahidin yang ingin menegakkan syariat Islam tanpa berkompromi dengan demokrasi buatan manusia, hal ini bertentangan dengan metode yang dijalankan Hamas.

Iklan