Arrahmah.Com

Berita Dunia Islam dan Berita Jihad Terdepan

Akhi (Saudaraku) Jibril, Kami Ingin Menemuimu…!

with 234 comments

Muhammad Jibriel Abdul Rahman

Muhammad Jibriel Abdul Rahman

Meskipun sudah empat hari, pen’culik’an pimpinan sekaligus pendiri Ar Rahmah Media, M. Jibril Abdul Rahman terjadi, namun hingga hari ini keberadaan beliau belum diketahui. Majelis Mujahidin yang dipimpin langsung oleh Amir (pimpinan)nya, Ustadz Muhammad Tholib, Ketua Lajnah Tanfiziyah, sekaligus paman beliau, Irfan S Awwas, dan Ustadz Abu Jibril, ayah beliau, Kamis, 27 Agustus 2009 mendatangi Mabes Polri untuk menyampaikan tuntutan dan memastikan keberadaan M Jibril. Bersama perwakilan Majelis Mujahidin dari beberapa daerah, seperti Sumatra, Yogyakarta, Solo, dan Jakarta, rombongan berangkat dari rumah kediaman Ustadz Abu Jibril di Pamulang.

Tuntutan Majelis Mujahidin

Setelah menunggu cukup lama, rombongan akhirnya ditemui oleh Kadensus 88 Anti Teror, Bareskrim Polri, Drs.S.Usman Nasution pada jam 11 siang. Setelah berbasa basi sejenak, Majelis Mujahidin yang diwakili Irfan S Awwas menyampaikan beberapa tuntutan. Pertama, dikarenakan M Jibril juga termasuk anggota Majelis Mujahidin, maka Majelis Mujahidin perlu mengetahui keberadaan anggotanya, yakni M Jibril, dan atas tuduhan teroris yang dialamatkan kepadanya. Selanjutnya, Irfan S Awwas juga menyampaikan bahwa karena beliau juga adalah paman dari M Jibril, sangat menyayangkan penangkapan ke M Jibril yang tidak prosedural, apalagi M Jibril sendiri adalah seorang juru dakwah, hal ini membuktikan dugaan bahwa Densus 88 anti Islam dan kaum Muslimin. Untuk itu, Majelis Mujahidin meminta kejelasan atas semua yang terjadi ini.

Kadensus memberikan jawaban awal dan mengakui bahwa memang anggotanya telah menangkap M Jibril, setelah sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka. Sampai saat ini menurutnya masih terus dilakukan penyelidikan apakah ada hubungan antara M Jibril dengan peristiwa di hotel JW Marriot dan Ritz Carlton. Kadensus berjanji berdasarkan ketentuan bahwa 7 x 24 jam jika M Jibril memang tidak terbukti bersalah maka akan dilepaskan. Kadensus juga menyampaikan permohonan maaf tidak bisa memperlihatkan M Jibril kepada rombongan dikarenakan masih berada di ‘lapangan’ dan tidak di satu tempat, untuk kepentingan penyelidikan. Kadensus juga menegaskan bahwa penangkapan M Jibril adalah murni masalah penegakan hukum dan tidak terkait dengan masalah lain.

Ustadz Abu Jibril ; Kami Ingin Bertemu…!

Ustadz Abu Jibril pada kesempatan itu menceritakan kronologis pen’culikan’ M Jibril, anak beliau. Padahal menurut beliau, setelah ada rilis DPO di TV, M Jibril telah disuruh pulang, dan bermaksud akan diantar ke Mabes Polri. Namun, beliau menyayangkan dan kecewa berat, karena justru tindakan-tindakan mirip preman yang dialami anaknya, yang bermaksud pulang ke Pamulang, dari kantornya di Bintaro. Beliau menuturkan bahwa M Jibril sempat ditelungkupkan, lalu ditekan dan diborgol. Pada saat itu, M Jibril sempat berteriak Allahu Akbar, dan sempat menarik perhatian orang, hingga meletus tembakan ke udara sebanyak satu kali. M Jibril lalu dipaksa masuk mobil dan dilarikan. Sempat terjadi kejar-kejaran, dan cerita selanjutnya sebagaimana sudah banyak diberitakan di media massa. Hal ini menurut Ustadz Abu Jibril menunjukkan ketidakprofesionalan aparat dalam penanganan terorisme.

M Hariyadi Nasutioan, Coorporate Lawyer Ar Rahmah Media, mempertanyakan kejanggalan penetapan DPO kepada M Jibril. Karena menurut beliau pada hari Kamis malam (20/8) M Jibril masih meliput untuk Arrahmah.com di Masjid Munawwarah di antara para aparat polisi yang berjaga-jaga, karena serangan oleh massa BMB. Jadi sangat aneh kalau M Jibril dijadikan DPO, karena dianya masih sering pulang pergi Bintaro Pamulang, meliput berita, dan pelbagai aktivitas lainnya. Jadi mengapa tidak dikeluarkan saja surat penangkapan secara resmi? Inikan polisi bukan preman, ujarnya. Mengapa dalam penangkapan itu juga tidak ada surat tugas. Jadi, sangat tidak profesional.

Digugat seperti ini, Kadensus mengatakan bahwa DPO tidak keluar begitu saja, melainkan sudah dipertimbangkan masak-masak dan prosesnya lama. Artinya M Jibril sudah diawasi berhari-hari, sudah dikaji secara matang dan sudah ditanyakan kepada para saksi-saksi yang ditangkap terlebih dahulu. Kadensus kembali berjanji bahwa 7 x 24 jam tidak terbukti bersalah, maka M Jibril akan dilepaskan. Kami saat ini sedang kejar target tersebut.

Umat Islam Tertuduh?

Dialog masih berlanjut. Ustadz M Thalib, Amir Majelis Mujahidin menjelaskan hal-hal prinsip tentang pengertian jihad yang selalunya secara salah dikait-kaitkan dengan terorisme. Beliau juga menyoroti pola-pola yang berulang yang dilakukan aparat dalam memerangi Islam dan kaum Muslimin, Pada masa Soekarno ada UU Anti Revolusi, yang ujung-ujungnya memerangi Islam dan Kaum Muslimin, Lalu di masa Soeharto ada UU Subversif, yang juga anti Islam dan kaum Muslimin. Kini ada UU Anti Terorisme, dan kembali korban-korbannya adalah Islam dan kaum Muslimin. Apakah Kapolri meneruskan cara-cara dan pola-pola lama ini untuk malawan Islam? Tanya Beliau.

Lantas beberapa delegasi juga menyampaikan uneg-uneg dan kekecewaannya kepada Kadensus akibat tindakan represif Densus 88 Anti Teror kepada kaum Muslimin. Bahkan menurut delegasi dari Sumatra, media massa telah memojokkan Islam, opini media menghakimi umat Islam dan kaum Muslimin. Beberapa bukti berupa klipingan koran juga diberikan kepada Kadensus sebagai bukti.

Bagaimana Kondisi M Jibril

Dialog dan tanya jawab masih terjadi. Namun tentu saja tidak bisa selesai pada waktu itu sekaligus. Rombongan, terutama Ustadz Abu Jibril kembali fokus menanyakan nasib anaknya, M Jibril, dan meminta kepada Kadensus agar beliau bisa bertemu untuk memastikan bahwa M Jibril tidak diculik dan tidak dianiaya. Beliau juga menyampaikan jika M Jibril dianiaya, maka Ustadz Abu Jibril akan menuntut Kadensus hingga hari kiamat. Sebuah tuntutan yang tidak main-main tentunya.

Begitu juga Irfan S Awwas kembali meminta agar M Jibril segera dibebaskan jikalau memang tidak bersalah. Beliau juga menyampaikan bahwa yang memperkeruh suasana saat ini adalah orang-orang seperti Nasir Abbas, dan sejenisnya. Maka untuk ke depannya, harus ada dialog dengan Majelis Mujahidin, ujarnya lagi menutup pembicaraan. Akhirnya pembicaraan dihentikan dengan janji dari Kadensus untuk mempertemukan Ustadz Abu Jibril dengan anaknya, M Jibril, jika beliaunya sudah berada di tempat (Mabes). Mudah-mudahan hal tersebut bisa tercapai, dan lebih penting lagi M Jibril dapat dibebaskan, Insya Allah! [fachry/arrahmah.com]

Written by arrahmahcom

28/08/2009 pada 6:36 am

Ditulis dalam Artikel

Dikaitkatakan dengan , ,

234 Tanggapan

Berlangganan komentar dengan RSS.

  1. Semoga Allah SWT menunjukkan kebenaran kepada seluruh umat manusia. Saudara M. Jibril Abdul Rahman, semoga kau dilindungi oleh Allah SWT. Dan Bapak Polisi, semoga juga kalian dituntun olehNya untuk menangkap yang benar-benar salah.

    Hendra W Saputro

    28/08/2009 at 6:55 am

    • allah huakbar sebentar lagi lebaran ,,,,,polisi,,,pada jaga 24 jam ngurusin jalan,,,,,
      mari kita bebaskan om’jibril,,,
      allah huakbar

      mumuh

      28/08/2009 at 1:38 pm

      • Polisi tidak Goblok mumuh, Anda bicara harus pake Logika, klo terbukti Om. Jibril ya harus masuk penjara, tapi klo tdk terbukti ya dilepaskan om.

        azahra

        29/08/2009 at 12:11 pm

  2. mengapa disebutkan “jika sudah berada di tempat”? apakah yg menculik M.Jibril bkn densus tapi antek thoghut yg lain baik asing atau lokal? lalu densus sdg berusaha cari / bujuk antek thoghut tsb?

    Mujahid

    28/08/2009 at 7:00 am

  3. Wahai Akhi mujahid…Bersabarlah Allah senantiasa melindungi Antum…Allah hinakan para Thoghut musyrik…Akhi Mujahid kita akan tuntut balas jika engkau tersakiti & dianiaya..darah bayar darah..nyawa bayar nyawa…Allahu Akbar

    Abu MiQdam

    28/08/2009 at 7:23 am

    • Siapa yang tidak berjalan di jalan Allah, akan mendapat hukuman.

      soleh

      28/08/2009 at 8:40 pm

      • .. dari Allah, dan siapa yang berjalan dijalan Allah akan mendapat hukuman dari Thoghut Thoghut

        Abu Abdullah

        29/08/2009 at 2:49 pm

  4. Assalamualaikum..,
    Saudaraku bersabarlah menghadapi ujian ini, smoga melalui ujian ini Allah mengangkat derajat antum apalagi ini bertepatan di bln Ramadhan,dan terus mampu mengibarkan panji2 syariah Islam di muka bumi ini. Allahu Akbar.

    Taufik

    28/08/2009 at 7:33 am

  5. Asl, akhi dan salam Takbiiir. saya berdoa dan tetap yakin akhina insya Alloh tetap dalam lindungan Alloh SWT.Saya siap dipanggil untuk meraptkan barisan dengan Ikhwan lainnya untuk mebela antum-jika itu memang bgaian dari perjuangan menegakan Syariah Islam di Indonesia dan bumi ini. saya berdoa semoga Arrahmah.com segera online lg.

    budhi satrijo

    28/08/2009 at 7:33 am

  6. Hmm.. Sepertinya Pola uu subversif yang dipakai.. Main ciduk tanpa pakai aturan hukum = premanisme

    Ikhsan

    28/08/2009 at 8:01 am

  7. Tapi akh bagaimana tentang bukti baru yang telah ditemukan oleh mereka.. mohon di jelaskan katanya udah diberikan kepada pihak keluarga, sungguh saya sangat sedih akan kejadian ini.

    nasan

    28/08/2009 at 8:04 am

  8. tidak bisa di biarkan itu
    pelecehan kaum sipil itu namanya
    maen tangkap saja
    tidak ada bukti

    irhabi009

    28/08/2009 at 8:17 am

    • sangat disayangkan aja sebagai penegak hukum ko’ cara penangkapannya kayak gitu yg tidak prosedural…
      Tapi…memang keadilan sulit didapatkan di dunia. KEadilan yg hakiki hanya di akhirat kelak..

      seri_daudjarima

      31/08/2009 at 1:47 pm

  9. Assalamu alaikum wr.wb.demi Alloh yang menguasai jagad alam ini,kami atas nama ummat muhammad yang kaffah,mengkelaim cara dan aksi-aksi aparat yang tanpa aturan main tangkap atas saudara kami M.Jibriel dengan semena-mena seenak tindakannya sendiri tanpa ada aturan-aturan yang resmi menurut dan di pakai negara Indonesia yang DEMOKRASI,aparat seolah-olah penguasa atas hukum yang di buat sendiri,tanpa adanya konfirmasi terlebih dahulu terhadap pihak-pihak sekitar yang bersangkutan.Hai para bapak aparat orang-orang muslim tidak akan pernah takut dan tidak akan pernah mundur untuk membasmi dan menghadapi kezdoliman-kezdoliman yng di lakukan orang-orang musyrik,munafiq,kafir nasrani dan yahudi.Senantiasa kami akan tetap berjihad memerangi mungkarat yang merajai negri ini.Kami akan selalu bertakbir dengan kalmat LAILAHA ILLALLOH,ALLOHU AKBAR.Wassalamu alaikum wr.wb.

    sonhaji

    28/08/2009 at 8:25 am

  10. tolong ya jangan gara gara menampilkan peristiwa dunia seperti perang palestina, afganistan, irak dll , jadi menganggap teroris, ini salah pak polisi, saya mohon pemrintah bijak, jangan2 nanti ngak boleh bilang ALLAHU AKBAR lagi atau haram pake kerudung. (pola sekuler merajalela karena takut kepada keadilan)

    yoes

    28/08/2009 at 8:31 am

  11. semoga akhi jibril dijaga Allah. bulan ramadhan merupakan bulan kemenangan islam. byk penaklukan2 wilayah terjadi di bulan ramadhan. sbarlah yaa akhi

    Abu Muhammad Abdullah

    28/08/2009 at 8:43 am

  12. bertindak tidak menurut aturan yang berlaku = Premanisme

    keong

    28/08/2009 at 8:46 am

  13. kemarin presiden mengatakan kpk lembaga super body,tapi menurut saya kepolisianlah lembaga super body,semoga saudaraku M.Jibril diberikan kekuatan oleh ALLAH dibulan yang penuh mulia ini,para aparat mereka pikir mereka akan hidup selamanya padahal mereka akan dimintai pertanggung jawabaannya di akhirat nanti,yang sudah pasti neraka jahannam tempatnya

    sulaiman

    28/08/2009 at 8:50 am

  14. Semoga Alloh SWT memberikan jalan terbaik untuk kita semua. Tapi caranya jangan asal comot dong…………
    Semoga saudaraku dilindungi oleh Alloh SWT dari orang2 yang mendzolimi mu.

    agus hariyadi

    28/08/2009 at 8:53 am

  15. semakin jelas saja aparat2 ini…
    dpt “orderan” gede…
    lumayanlah “balasannya”…tumpukan dollar $…

    anti_attaturk

    28/08/2009 at 8:59 am

  16. Emang gila, cara penangkapan aktivis islam, hanya gara- gara membuat web di internet. koruptor saja yang maling uang milyaran bahkan trilyunan rupiah malah jadi tersangka terhormat.

    fasha adz dzikra

    28/08/2009 at 9:02 am

    • emang lo tahu, jibril ditangkap gara-gara membuat web di internet? timbang-timbang dulu sebelum menuduh bung Fasha! Kalau memang teroris gantung aja!!!

      Deny

      28/08/2009 at 9:06 pm

      • to mr deny ! that’s cleraly, sedikit banyak karena aktifitas arrahmah yang cenderung tegas dan lugas, sehingga dicurigai sebagai pendana bom mega kuning.

        michael fritz

        29/08/2009 at 12:13 pm

      • emang lo tahu Deny, Jibril ditangkep karena teroris? punya bukti apa lo?

        embun

        29/08/2009 at 1:25 pm

  17. PASTI YANG NANGKAP TIDAK PERCAYA DENGAN ADANYA KEHIDUPAN SETELAH MATI,BERARTI HARUS DI DAKWAHI SUPAYA PERCAYA,KALO TETAP TAK PERCAYA YA MATIIN AJA BIAR LIAT SENDIRI.

    HUDIN

    28/08/2009 at 9:05 am

  18. Wah iya nie POLISI kita udah melarang kita untuk berdakwah, ucapin Allahu Akbar di sangka teroris berkumpul dan mengaji di pantau, pantesan indosia banyak musibah…Naudibillah. kemungkinan besar m Jibril di gebukin, disiksa di suatu tempat agar ngaku..atau di suruh bersandiwara soalnya ga transfaran tuh polisi…

    Jundulloh

    28/08/2009 at 9:07 am

  19. ” Sungguh telah nyata permusuhan dari mulut mereka, namun apa yang tersembunyi dalam hati mereka lebih dahsyat. ” ( QS.ALi imran : 118 )

    Inilah bentuk kebenciaan penguasa Thogut kepada islam dan kaum muslimin. Mereka lebih memilih memerangi ALLah dan RasuL-Nya demi memuaskan hawa nafsu tuanya, yaitu Thogut LaknatuLLah.

    Ya ALLah. . . . Lindungilah saudaraku, jangan biarkan dia siksa oleh Thogut-Thogut itu, teguhkanlah pendirianya, Dan mudahkanlah segala urusanya.
    (amiiin)

    aya miza

    28/08/2009 at 9:08 am

  20. ass biarkanlah polisi bertugas sesuai bukti yang mereka pegang jangan kita pojokkan mereka kecuali kita punya bukti yang otentik sayapun siap rapatkan barisan tegakkan ukuwah islamiah jika memang di butuhkan tapi kita harus tau dimanakah kita akan berjihad negara ini bukanlah tempat jihad berdakwah saja masih boleh apanya yang menyudutkan umat islam…???

    achmad

    28/08/2009 at 9:08 am

    • Sudah saatnya Jihad memerangi Densus 88 dan konco2 nya…., siapkan amunisi, senjata, latihan perang, kuasai dan bunuh… angota2 nya…

      Jihadder

      28/08/2009 at 2:03 pm

      • Allahu akbar! Allahu akbar! Jangan pernah takut, para mujahid!

        Den Denny

        31/08/2009 at 9:39 am

  21. Assalamualaikum.
    Saudaraku M.Jibril bersabarlah dan selalu istiqomah dalam menghadapi ujian ini,bahwa yg benar tetaplah benar dan yg bathil akan hancur…InsyaAllah dan semoga Arrahmah.Com akan terus menyuarakan berita2 yang menentramkan hati kaum muslimin sebagai penyeimbang, karena banyak sekali berita2 di Televisi yg memojokkan islam,…… “Dan sesungguhnya, kami benar-benar akan menguji kamu agar kami mengetahui orang-orang yg berjihad dan bersabar diantara kamu…”(QS:Muhammad:31).

    muslim

    28/08/2009 at 9:09 am

  22. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh,

    Saudara2 Muslim se tanah air, semoga kita semua selalu dalam Perlindungan Allah Swt dan semoga kita senantiasa diberikan kekuatan Jiwa Raga dan Harta dan dengan berbgaicara dalam membela Dinul Islam. Semoga Allah Swt segera menurunkan Azabnya bagi pemimpin2 yang munafik dan menghinakannya sehina-hinanya di dunia dan diakhirat.

    Abu Hazmi

    28/08/2009 at 9:10 am

  23. Assalamualaikum Wr Wb, Kata ‘Terorisme’ adalah cara baru yang dipakai untuk menyudutkan Islam dan umat Islam, Syariat Jihad yang agung, dinodai dan dihinakan, seolah olah Jihad adalah Terorisme, dan orang orang yang mengobarkan semangat Jihad layak dibilang TERORIS. Beginikah para penguasa muslim memahami Islam ?
    Ya Alloh, Engkau menyaksikan orang orang yang tidak menyukai syariat Jihad yang disunnahkan NabiMu ini, mereka hanya memilih bagian dari dienMu yang mereka sukai saja, dan menghinakan dan meninggalkan yang tidak mereka sukai, Sadarkanlah mereka Ya Alloh, bimbing ruh mereka Ya Alloh, hingga kekuatan Islam bersama sama memerangi musuh sejati Yahudi & Nasrani dan para antek antek Munafiqun, Tolonglah kami yang lemah ini, balas mereka dengan azab di dunia dan akhirat, yang menyakiti mujahidin yang berjuang menegakkan DienMu yang lurus, Menangkan AgamaMu Ya Alloh, jangan buat kami mati melainkan sedang menegakkan SyariatMu.

    Bilal

    28/08/2009 at 9:13 am

  24. Sungguh, memang begitulah cara kufara menghancurkan islam,dengan mengadu domba sesama muslim, membinasakan ilmu agama dengan cara membungkam para ulama.Mereka tak akan rela samai kita mengikuti agama mereka. Akhi Jibril, Jangan patah semangatmu,,.. Semoga fitnah ini membuat semakin kokoh semangat perjuangan antum.

    HADI

    28/08/2009 at 9:15 am

  25. satu jiwa dalam jihad, sabar dan syahid! we pray for you too. from Bandung we are ready

    adhia

    28/08/2009 at 9:18 am

  26. Allahuakbar… patilah Allah akan menunjukan kebenarannya… sabarlah wahai sudaraku… tetep menujukan kita sebagai umat islam yang lurus..

    torik

    28/08/2009 at 9:27 am

  27. semoga kebenaran kan terungkap…ALLAH kan membalas orang2 yang selalu berkata & berbuat bohong

    rendra

    28/08/2009 at 9:30 am

  28. polisi emank gak ada yg bner!!!!!!!!pokok ada money hukumpun bisa dibeli

    rere

    28/08/2009 at 9:30 am

  29. ALLAH SWT MELINDUNGI PEJUANG2 YANG DIJALAN NYA, AMIN.

    rendra

    28/08/2009 at 9:32 am

  30. sudah tampak jelas seperti apa akidah para pemimpin negara “demokrasi” ini,begitu juga media informasi terutama tvOne tampak sekali kebenciannya pada islam sampai segitu semangatnya menampilkan pondok pesantren di NTB milik ust. Abu jibril seakan akan sebagai ponpes yang mengajarkan terorisme. semoga Allah memberikan kekuatan dan kemenangan bagi para mujahid serta menghancurkan para pembuat makar terhadap islam.Allahu Akbar…

    abu gozi

    28/08/2009 at 9:39 am

  31. Bos.. menanggapi komentar bung Yoes, saya kok agak aneh.. mana mungkin nanti mengucapkan ALLAHU AKBAR dan memakai kerudung itu tak boleh lagi ???? Indonesia mayoritas penduduknya Muslim , presidennya Muslim , bahkan anggota densus 88 mayoritas juga Muslim. Jika tak bersalah tak usah takut.. nanti juga dibebaskan. Memang untuk mengetahui bahwa saudara Djibril terlibat aksi terorisme atau tidak itu perlu waktu , dan saya rasa juga polisi punya pertimbangan sendiri. Untuk pihak polisi , saya mengharapkan agar proses interogasi berjalan tanpa memakai kekerasan. Menurut saya jangan bawa nama Agama , karena Agama itu cuma alat ke Tuhan. Kalo kita beriman kepada Tuhan , apapun agamanya , pasti tidak akan menteror orang.. jadi kalo memang tidak terbukti bersalah , yah pasti dibebaskan

    Skippy

    28/08/2009 at 9:40 am

  32. Sudah di bilanging jgn pilih SBY..di blkng sby tuh Amrik..dan Amrik amat tdk suka jika Umat Islam Indonesia jln sesuai sunnah Rasulullah. PKS where are You ?

    ab4nk

    28/08/2009 at 9:57 am

    • PKS???? mandul tuh…. PKS nggak ada nyali, nggak ada pigur seorang pemimpin…. Hidayat Nur Wahid kan ketua MPR, masa Indonesia gak ada perubahan???? Gubernur Jabar aja orang PKS tapi mana bukti kepemimpinannya Korupsi di tiap Kabupaten masih merajalela,,,, knp?????

      firdauz

      28/08/2009 at 10:44 am

      • waduh…. fidauz ga tau tugas2 pemerintahan yah… yang bisa merubah jalannya pemerintahankan kepres, perpu, keputusan DPR.. kalau MPR yah tugasnya bukan membawa perubahan. baca deh tata negaranya. kalau firdauz pernah mengalami n merasakan kegiatan bersamaan dengan Hidayat Nur Wahid anda pasti tau bagaimana sosok seorang Hidayat. tanya deh ma temen yang pernah satu kegiatan. Banyak orang yang kagum kesahajaan seorang Hidayat, ga mumpung jadi ketua MPR semua fasilitas negara dimanfaatkan dengan jor-joran. orang yang pernah satu pesawat dengan Hidayat Nur Wahid aja heran kok ketua MPR pake kelas ekonomi, waktu diseuruh nginep ga mau tuh di hotel berbintang, ga pernah juga mau dikawal pake mobil polisi kalau ada acara ke negaraan… makanya gaul dong!!! Gubernuj Jabar emang PKS …bukan kah perubahan itu sistem, terus kalau kita ingin berubah apa… pada saat kita menjabat harus semua langsung berubah total… lah wong di kasih aturan nari jaipong jangan memperlihatkan ketiak saja, yang kontra ributnya dah sejagat apalagi langsung menerapkan aturan-aturan yang baik bukankah perubahan itu perlu waktu?! Nabi saja ketika melarang orang untuk tidak minuman keras tidak langsung babat habis apalagi kita toh. perubahan butuh pikiran, butuh taktik bukan dengan emosi.

        wati

        28/08/2009 at 7:53 pm

      • dalam islam ga ada mas umat islam tunduk ama hukum manusia tapi hanya tunduk pada hukum Alloh SWT yaitu al qurqn al hadist..pks kan partai yang notabene menyembah hukum manusia.kan duitnya dari pemerintah RI..hukum RI kan thagut..gimana bisa menegakan hukum islam klo masih jilat pantat thagut..ga jelas tuh firqoh perjuangan pks..dalam tubuh pks banyak orang munafik dan ngaku ustadz tapi kelakuan sama para penjahat di gedung mpr sana..apa firman Alloh kurang jelas tentang yang bathil itu bathil, yang haq itu haq,ga ada yang bathil itu haq dan yang haq itu bathil

        abu malqy

        29/08/2009 at 11:35 am

      • waduh mbak wati saya bukan suudzon takutnya riya di tunjukin klo kita sok pro ke rakyat..klo dapat fasilitas udah manfaatin aja..uangnya juga pajak kita koq..ga usah sok suci..kita juga tehe gimana orang di pemerintahn RI..apalgi klo udah di partai politik..waduh pasti fokusnya gimana cari duit sebanyak banyaknya..wong jadi calon aja mesti modal..kan pastinya klo udah jadi harus balikin modal..bukan begitu mbak?

        abu malqy

        29/08/2009 at 11:41 am

      • Om Dauz…seorangg muslim yang kuat lebih baik dari yang lemah.., ente sih ketatanegaraan aja gak ngerti udah banyak komentar…lain kali kuliah dulu yah…

        abu muzzaki

        30/08/2009 at 3:06 pm

      • Jadi inget sama interviewnya ustad Abu Bakar Ba’asyir. Beliau bilang kalo Rasulullah juga tidak pernah berjihad dari dalam, selalu dari luar sistem. Permasalahannya, sistem demokrasi ini apakah sistem yang islami?? Jika tidak, trus ngapain orang Islam ikut-ikutan bela demokrasi?? Semoga bisa menjadi pencerahan…

        Den Denny

        31/08/2009 at 9:43 am

      • Ah, yg namanya partai juga partai…gak jauh dari rebutan kursi.Mau digedein doang tapi kagak ada aktualisasi kegiatan = NOL BESAR. gak perlu tampilan bejanggut ato kesan bersahaja. yg penting bagaimana kontribusi pada bangsa.
        Tahu gini mending pilih Noordin M Top jadi ketua PKS. Haqqul yakiin PKS akan berani berbuat, dan tidak hanya manis di penampilan saja.

        Abu Haidar

        31/08/2009 at 10:38 am

  33. Semoga allah memberikan petunjuk yang benar kepada hambanya kita lihat saja apakah saudara kita terbukti atau tidak… allah pasti memberikan yang terbaik kepada hambanya

    nuradi

    28/08/2009 at 9:59 am

    • kita tunggu petunjuk Allah

      soleh

      28/08/2009 at 8:43 pm

  34. Bagaimana mungkin makhluk yg setiap waktu mengagungkan asma Allah,,berjuang dalam Dinullah,..mereka anggap sebagai teroris,…sungguh benar nubuwat kenabian di akhir zaman ini,…bersabarlah wahai saudaraku

    adi sunaryo

    28/08/2009 at 9:59 am

  35. ALLAH BERSAMA ORANG-ORANG BERIMAN

    BUBU

    28/08/2009 at 9:59 am

  36. Polisi bangsat, teruskan jihadmu kawan

    Ediroh

    28/08/2009 at 10:00 am

    • udahlah, gak rusak negara kita, agama kita, kalo berani ke israel

      Pro Islam

      28/08/2009 at 9:09 pm

  37. Hancurkan semua antek-antek amerika,do’a seluruh umat Nabi Muhammad selalu menyertaimu. Allah Huakbar

    Ediroh

    28/08/2009 at 10:02 am

  38. Jangan2 M.Jibril sudah dibawa ke Guantanamo? Kok dibilang tidak berada di tempat? Kalau masih di Indonesia, apa susahnya diketemukan dengan keluarganya, dan sy pikir tidak akan memengaruhi penyelidikan. jgn sampai melanggar hak asasai orang ( HAM). Keluarganya bertanggung jawab kok. Mohon penjelasan Mabes Polri tentang Densus-88, jgn2 kaum muslimin Indonesia menengarai Densus88 Anti Teror Mabes Polri ini adalah perpanjangan tangan Asing yg anti ISlam.

    alex

    28/08/2009 at 10:09 am

  39. Yth Kapolri,
    Para Ustadz/MUI sudah membantah bahwa teror yang terjadi di indonesia ini tidak ada hubungannya dengan Islam karena Islam tidak menyuruh umatnya melakukan teror. jadi jangan sampai cara polisi menangani kasus-kasus teror ini,penangkapan semena-mena, menyudutkan umat Islam akan menjadi alasan baru bagi para pelaku teror untuk melakukan aksinya lagi di negara ini. karena dalam Islam dikenal dengan hukum Qisas jadi hati-hati dengan perang jangan sampai umat islam dilukai untuk menyenangkan negara-negara barat.

    Rakyat Jelata

    28/08/2009 at 10:11 am

  40. kami selalu mendukung mu Akhi jibrie…l.

    Seorang pejuang memang banyak rintanan dan hambatan, maju terus…

    “sesunggunya allah bersama orang2 sabar “

    kakboedi

    28/08/2009 at 10:16 am

  41. Ini namanya Pelecehan dan penghinaan bagi Islam, jelas inilah hasil karya Zionis yang tidak senang akan Islam, mereka selalu membuat stigma dan generalisasi bahwa teroris adalah Islam. Kita harus berbuat sesuatu untuk membela agama ALLAH, lebih baik mati berkalang tanah dari pada hidup dipermalukan dan dilecehkan kaum zionis. Mari siapkan diri kita dengan niat LAWAN MEREKA. ALLAHU AKBAR.

    cokro

    28/08/2009 at 10:18 am

  42. Bos ditantang perang doa (Mubahallah) aja klo perlu,,,termasuk SBY , POLRI dan Densus bb

    Ahmad Surya

    28/08/2009 at 10:26 am

  43. “Ya Alloh Ya Qohhar, ampunilah hambamu ini yang masih lemah. Berilah hamba KEKUATAN untuk BERPERANG jihad fi Sabilillah dalam memerangi NEGARA DEMOKRASI.

    “Ya Alloh ya Robbku, SATUKANLAH HATI PARA MUJAHIDIN INDONESIA untuk berada dibawah SATU KOMANDO, SATU PEMIMPIN sehingga KAMI DAPAT BERJIHAD UNTUK MEMERANGI NEGARA DEMOKRASI SEHINGGA TIDAK ADA LAGI FITNAH TERHADAP SYARI’AT-MU.”

    “Ya Alloh ya ‘Aziz, berilah kemudahan bagi kami Mujahidin Indonesia untuk DAPAT MENGUASAI DAERAH RIBATH sebagaimana Engkau telah memberikan DAERAH RIBATH POSO DAN MALUKU”.

    “Ya Alloh, ampunilah kami, karena KEANGKUHAN DAN KE-EGOISAN, Kami PARA MUJAHIDIN INDONESIA TIDAK BERSATU sehingga POSO dan MALUKU yang dulu telah kami kuasai dapat direbut kembali oleh Tentara Thoghut.

    http://abuqital1.wordpress.com/category/terorisme-dalam-timbangan-islam/

    http://abuqital1.wordpress.com/category/fiqih-jihad-fi-sabilillah/

    abuqital1

    28/08/2009 at 10:28 am

  44. salam..
    Allohuakbar..allohuakbar..!!
    ana siap mendukung antum, kami siap mendukung antum..
    mudah”an para thogut ( densus88 ) ikhlas dan ridho untuk di penggal kepalanya oleh kita para mujahidin..Allohuakbar…!!
    dan memang mereka harus ridho untuk kita penggal..!!
    karena sudah berapa banyak fitnah mereka terhadap islam, kaum muslimin..!
    hubungi kami sahabat..
    “moslem underground movement”
    abu gaza grozni – 022091284423
    jzkmlloh
    wassalam..

    abu gaza grozni

    28/08/2009 at 10:31 am

  45. Kita – sebagai Muslim yang kalah dahsyat dalam bombardir fakta melalui media – tentu kalah jika beradu fakta dengan mereka yang memerangi umat Islam.

    Tentu saja lha wong fakta-fakta itu direkayasa dan dibuat seolah-olah benar-benar terjadi.

    Temanku, Muhammad Jibril, yainlah bahwa apa yang ente lakukan selama ini dengan Arrahmah.com adalah benar lantaran masih minimnya media-media Islami yang berusaha men’counter-balance’ propaganda media-media di Indonesia dan di luar negeri.

    Allahu Akbar………!

    Irfan Melodic

    28/08/2009 at 10:32 am

  46. Kesaksian lain Mantan Gembala Gereja & Penginjil yg masuk Islam
    Journey to Islam Oleh : Redaksi 04 Nov 2003 – 12:03 am

    Tadinya saya ragu untuk menuliskan kisah ini, karena saya takut terjebak dalam rasa & sifat riya.. Tetapi setelah membaca posting Kisah Kesaksian 4 Orang Gembala yang kembali ke agamanya masing-masing yang diposting di Yesus.net & Kebenaran.net, ini merupakan sebuah pengungkapan secara jujur & berani atas praktek rohani Gereja yang sebenarnya rahasia & tidak diketahui oleh banyak pihak termasuk umat Kristiani sendiri.

    Karena saya melihat ada upaya penyangkalan kebenaran oleh kalangan-kalangan tertentu umat Kristiani di forum diskusi agama tersebut. Demi tegaknya kebenaran & agar semakin banyak domba-domba maupun gembala-gembala Kristus yang bisa menemukan jalan kebenaran Ilahi sesungguhnya, maka saya beranikan diri menulis & menuturkan kisah sejati ini.

    Saya berharap para domba & gembala Kristus yang membaca kisah ini memahami & menghayati pengalaman rohani saya ini, agar bisa menemukan kebenaran Ilahi yang sejati, Jalan Tuhan yang benar & tidak sesat.

    Oleh karena itu demi penghargaan kepada umat Kristiani & umat Islam, saya tidak mengutip satu ayatpun dari Alkitab & Al-Qur’an. Kesaksian ini betul-betul ungkapan hati & jiwa saya.

    Saya seorang pria, dilahirkan di Manado 27 tahun yang lalu, nama saya PAULUS F. TENGKER, saya dilahirkan dalam tradisi keluarga penganut Kristen yang fanatik. Ayah saya seorang Pendeta Gereja Pantekosta, kakak wanita saya tertua menikah dengan seorang penginjil Nehemia terkenal. Saya dididik untuk menjadi taat dalam beragama & direncanakan papa untuk menjadi penerus tradisi keluarga, menjadi Gembala Tuhan.

    Itulah sebabnya setamat SMA saya melanjutkan kuliah ke sebuah Sekolah Misi Alkitab yang berlokasi di kawasan [eraser]- Surabaya. Kota Surabaya dipilih karena selain lebih dekat ke Manado, juga merupakan salahsatu kota dengan umat Kristiani yang terkemuka, banyak Gereja megah berdiri di tengah kota & pekabaran gembira Cinta Kasih Tuhan Yesus mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat Jawa Timur yang mayoritas beragama Islam fanatik.

    Selama kuliah saya juga bekerja part-time sebagai pelayan Tuhan di Gereja Nehemia & Gereja Pantekosta di Indonesia Timur cabang Surabaya. Saya bekerja sebagai penyusun kisah kesaksian dari hamba-hamba Islam yang bertobat masuk Kristen. Karena kebanyakan orang-orang itu adalah orang dari desa, atau orang yang awam, beberapa diantaranya bahkan sepertinya sakit jiwa, atau para pemakai Narkoba yang masih kecanduan berat, maka saya harus menuliskan kisah kesaksian yang hebat untuk mereka. Saya biasa menulis cerita dengan tajuk: “Hamba Tuhan yang kembali, mantan seorang Kyai masuk Kristen, Mantan Dosen IAIN masuk Kristen” dsb. Kisah-kisah kesaksian palsu karangan saya itu sangat sempurna sekali, bahkan hampir tak bercela, saya ahli mengutip Al-Qur’an & Hadist, saya juga tahu urutan pendidikan Islam dari mulai sekolah Islam, pondok Pesantren hingga IAIN. Saya juga sering ditugaskan untuk membuatkan dokumen asli tapi palsu, ijazah palsu & foto-foto palsu, untuk
    memberi kesan bahwa mereka itu dulunya benar-benar bekas tokoh Islam walaupun sebenarnya bukan!. Bahkan saya juga mengajari mereka membaca Al-Qur’an yang akan dipakai untuk menohok orang-orang Islam yang sedang kami injili & berusaha membantah kami.

    Beberapa kisah kesaksian yang sudah dibukukan, beberapa diantaranya merupakan hasil karangan saya. Memang betul orang Islam yang murtad itu ada, tetapi mereka tidaklah sehebat kisah kesaksiannya, jika disebut mantan Ulama atau Mahasiswa IAIN, atau Guru Ngaji yang sekolah di Mesir, maka yang sebenarnya mereka itu adalah para pengemis, gelandangan, bekas pecandu Narkoba, wanita nakal & para preman tak beragama, orang desa yang berKTP Islam tapi berbudaya animisme didesa-desa pesisir selatan Jawa (misalnya Sukabumi & Blitar).

    Bahkan saya sering berjumpa orang-orang Islam yang dibaptis itu ternyata seumur-hidupnya hampir tak pernah shalat & mengetahui ajaran Islam yang paling dasar.tapi kami harus melaporkan keberhasilan ini dengan cara yang gemilang kepada para jemaat yang telah berderma.maka kami rekayasa kisah kesaksian orang-orang lugu ini menjadi hebat & canggih. Tentu para domba di Gereja akan senang kalau mendengar mantan Ulama masuk Kristen, walaupun yang bersangkutan sebenarnya Cuma bekas gelandangan buta huruf misalnya.

    Saya jalani terus pekerjaan ini hingga tamat kuliah & akhirnya saya dinobatkan sebagai pendeta muda. Karena keahlian saya ini terhitung langka, maka tugas ini tetap dipertahankan. Saya juga rajin membeli tafsir Al-Qur’an, Hadist & buku-buku Islam untuk mencari kelemahan-kelemahan nya. Gereja mendanai setiap apapun yang berhubungan dengan pekerjaan saya. Saya menemukan bahwa sikap saling berbeda pendapat namun saling menghargai sebagai kelemahan Islam yang paling utama dalam pandangan Kristen.

    Bahkan saya juga pernah berpura-pura belajar mengaji & mengaku sebagai Islam dengan mengundang seorang Guru Ngaji ke rumah dinas saya, saya belajar ngaji hingga 1 tahun lebih & Ustad itu tak pernah menyadari sampai saya tamat belajar, bahwa saya sebenarnya seorang Kristen. Berkat pengajaran dia itu saya bahkan bisa mengaji & hal ini ternyata berguna sekali untuk saya sekarang ini, ketika kali ini saya dengan sesungguhnya belajar agama Islam.

    Saya pun secara part time terkadang ikut misi penginjilan malam yang bertajuk Tuhan Berkabar di Malam Hari. Kami mendatangi tempat-tempat keremangan malam di seantero kota Surabaya, kami wartakan injil kepada para pekerja seks, ABG, wanita nakal & kaum gay. Yang kami target untuk dikristenkan biasanya adalah para pekerja seks independent, para pengunjung diskotek & kafe yang menyambi, baik itu gadis belia maupun para lelaki muda penjaja seks untuk kaum gay. Setiap orang yang terpilih biasanya hasil seleksi & pengamatan yang teliti, tidak sembarangan orang kami target, biasanya kami telah mengawasi mereka selama kurang lebih 1 hingga 3 bulan. Para penginjil yang aktif di sini tidak aktif dalam kegiatan Gereja apalagi memimpin kebaktian dan lain acara rohani. Sebab kami tak mau citra Gereja rusak di mata umat yang kebetulan bertemu dengan para penginjil di tempat keremangan malam tersebut. Juga para penginjil itu tidak mengunakan seragam resmi, mereka
    berdandan seperti umumnya pengunjung diskotik & kafe.

    Selain itu juga para penginjil Gembala Tuhan di Malam Hari juga aktif dalam jaringan pengedaran narkoba, sebab inilah cara termudah menjerumuskan seorang umat beragama lain dalam kesesatan hidup lalu setelah mereka tersesat & butuh pertolongan kamilah yang akan merangkul mereka. Apabila tidak terangkul pun, kami sudah berhasil merusak sebagian dari generasi muda Islam yang sering ke diskotik atau kafe. Mungkin para pembaca posting ini sudah membaca artikel panjang tentang Jaringan Narkoba di Jakarta di harian Kompas edisi hari Minggu tgl. 11 Maret 2001, di sana diceritakan dengan gamblang betapa penyebaran & mafia narkoba sudah menyebar sangat pesat di Jakarta & sulit diberantas. Betapa aparat kepolisian, TNI, pengelola tempat hiburan malam, para pengunjung & mafianya bekerja sama begitu rapi.

    Tapi ada yang kurang dari cerita itu & ini sangat sulit mereka telusuri, yaitu keterlibatan Gereja dalam jaringan & sindikat narkoba! Berbeda dengan para mafia & Bandar yang ingin mengeruk keuntungan materi, Gereja terlibat semata untuk menjaring domba Kristus baru & menyesatkan generasi muda Islam!

    Jujur saja, kisah kesaksian bahwa para gembala Tuhan pun banyak yang memakai narkoba untuk menunjang performance mereka itu benar adanya. Narkoba itu digunakan agar para Gembala Tuhan bisa tampil percaya diri &, kami sangat yakin, bahwa kondisi fly & sakauw adalah kondisi dimana kami bisa kontak langsung dengan Roh Kudus!. Kisah Kesaksian yang dituturkan 4 mantan gembala itu benar adanya, saya pun tahu persis karena selaku anggota tidak tetap penginjilan malam hari, sayalah yang memasok kebutuhan mereka, saya kenal banyak dengan para Bandar Besar Narkoba di Surabaya.

    Bahkan beberapa Bandar Besar itu adalah jemaat Gereja yang taat, donasinya bahkan ada yang melebihi nilai persepuluhan mereka. Selain menyumbang uang untuk penginjilan, mereka juga menjual Narkoba dengan harga khusus kepada Gereja untuk memasok kebutuhan para Gembala yang membutuhkan & untuk diedarkan guna merusak generasi muda Islam. saya juga terkadang memakai ectassy/inneks, hanya saja saya pakai ketika menjamu para tamu Gembala Tuhan dari luar kota. Kami pun biasa ketemu & ngobrol-ngobrol di beberapa pub malam terkenal yang pasti dikunjungi para Pelayan & Gembala Tuhan bila berkunjung ke Surabaya. Kita punya private member di Kowloon, Club Deluxe & Top Ten. Saya pernah menemani pendeta terkenal seperti; KAM Jusuf Roni (yang mantan Mubaligh & tokoh Islam terkenal), Gilbert Lumoindang, & Suradi Ben Abraham di pub-pub tersebut.

    Kami bahkan pernah melakukan pembaptisan beberapa pekerja seks di private room salah satu pub terkenal itu sambl tripping!!, setelah itu kami “dating” dengan mereka, “mandi suci bersama” istilahnya. Kalau masalah skandal seks antara jemaat & pendeta atau penyanyi Gereja & Gembalanya, saya tak tahu persis, tapi yang saya tahu memang sewaktu menemani para Gembala Tuhan mengunjungi pub malam, pernah mereka di antaranya ditemani beberapa wanita yang dikatakannya sebagai jemaat yang minta diurapi secara khusus.

    Selain itu saya juga aktif dalam pembinaan domba-domba baru yang kebanyakan berasal dari pedesaan & para pekerja malam. Seperti diuraikan di awal kisah nyata ini. Sayalah terkadang mengajari mereka tentang Islam, tetapi tentunya yang telah kami sortir bahwa ajaran Islam itu mengakui ketuhanan Yesus misalnya. Saya juga mengajari mereka berakting untuk menunjang penampilan mereka di acara KKR atau kesaksian di Gereja. Jangan sampai mereka tidak hapal kisah nyata hasil rekaan saya sendiri lalu melenceng ke kisah nyata mereka sendiri, yang kalau ketahuan bisa berakibat fatal bagi Gereja!.

    Khusus untuk KKR kami melatih orang-orang untuk berpura-pura lumpuh, buta, bisu & berbagai penyakit lainnya, lalu pura-pura disembuhkan para pengkhotbah & jemaatpun akan histeris & percaya itu mukjizat. Kami pun harus menyiapkan upacara pemanggilan Roh Kudus di tempat-tempat keramat & angker di Surabaya sebelum acara penyembuhan Ilahi dimulai. Terkadang ada jemaat yang di luar kendali & skenario betul-betul minta diurapi, biasanya kami akan segera menahan dia dengan mengatakan: maaf pendeta sibuk, dengan kedatangan umat yang luar biasa, lain kali saja?!.

    Biasanya para penginjil malamlah yang bertugas untuk menahan orang-orang yang di luar skenario acara, kami tidak pernah melibatkan pemuda Gereja karena mereka diluar gugus kendali komando kami. Bagi umat Kristiani atau para Gembala & pelayan Tuhanpun yang tidak pernah ikut kegiatan ini akan terkejut & sulit mempercayai kenyataan ini, tetapi saya beitahukan sekali lagi: SEMUA ITU BENAR-BENAR TERJADI!. Selain 4 mantan gembala itu, sayalah juga saksi hidup lainnya.

    Mengapa Saya Masuk Islam?

    Ketertarikan saya kepada Islam bukan dari buku-buku yang saya baca, karena buku-buku itu tak pernah saya baca dengan sepenuh hati & sampai tuntas, saya hanya mencari point-point tertentu saja. Saya masuk Islam bukan setelah bertemu atau berdiskusi dengan orang Islam, karena saya selalu menganggap & diajarkan oleh Gereja bahwa orang-orang Islam itu sebagai orang-orang yang hina, kotor, bodoh, terbelakang, kasar, keji, penuh tipu muslihat & penuh dosa. Ajaran Islam dinyatakan sebagai ajaran sesat & umatnya kalau tidak kita hinakan harus kita insyafkan, hal-hal inilah yang tertanam dalam benak saya sejak kecil hingga dewasa ini. Perlu semuanya ketahui ajaran kebencian kepada ajaran Islam & umatnya ini merupakan pelajaran pokok yang diberikan kepada kader-kader umat Kristiani sejak kecil, materi ini mulai disampaikan di pengajaran sekolah minggu & jika kita akan menjadi berminat menjadi penginjil atau Gembala Tuhan, pelajaran ini akan semakin diperdalam
    kembali.

    Saya akhirnya masuk Islam justru setelah mengalami suatu mimpi luar biasa & beberapa kejadian di keesokan harinya, yang akhirnya merubah jalan hidup saya menuju kebenaran sejati.

    Bermula dari suatu Kamis malam, malam Jum’at tanggal 11 Januari 2001, saya bermimpi sedang berdoa di hadapan gambar Tuhan Yesus di suatu Gereja yang sangat megah, lalu datanglah Tuhan Yesus menemui saya, dengan senyum-Nya yang agung! saya bahagia sekali, ini adalah mukjizat bagi saya!. Sayapun lalu memandangi Tuhan Yesus dari ujung kaki hingga ujung rambut, sungguh mirip sekali bahkan lebih agung dibanding foto & gambar Tuhan Yesus yang saya miliki. Tetapi sesaat kemudian datang menghampiri kami seorang pria berwajah Arab Palestina mirip orang Yahudi atau Israel, dia berkata: “Kalian ini siapa?”

    Saya menjawab: “Saya seorang domba yang sedang bertemu Tuhannya!”

    Dia bertanya lagi : “Mana Tuhannya?”

    Tuhan Yesus menyela : “Akulah Tuhan Yesus, Juru Selamat Umat Manusia & Dunia!, siapakah engkau wahai pria asing?”

    Pria Yahudi itu berkata : “Akulah Isa Al-Masih, & engkau bukanlah diriku!”

    Saya menyela : “Wahai engkau orang Yahudi ataukah Arab, janganlah kamu berbuat begitu di hadapan Tuhanku!”

    Pria Yahudi itu berkata : “Kalau begitu buktikanlah bahwa kamu adalah Yesus atau Isa Al-Masih sebenarnya!”

    Tuhan Yesus berkata : “Engkau akan kujadikan domba hina karena telah menghina Tuhanmu!”

    Lalu Tuhan Yesus memejamkan mata & sungguh ajaib! dari tangannya keluar mukjizat sinar api & dia menyemburkannya kepada pria Yahudi itu, pikir saya pria Yahudi itu akan binasa karena berani menghina Tuhan Yesus!.

    Keajaiban keduapun terjadi!, pria Yahudi yang mengaku sebagai Nabi Isa Al-Masih itu tak kurang apapun & dia lalu tersenyum, kemudian api itu kembali menyembur kepada Tuhan Yesus, lalu Tuhan Yesus menjerit kesakitan & wujudnya tiba-tiba berubah!, kedua telinganya memanjang.. dari mulutnya keluar gigi taring..& dari belakang tubuhnya keluar ekor, wajahnya pun berubah mengerikan!. .. lalu salahsatu tangannya mendadak memegang sebuah tombak seperti garpu!… TUHAN YESUS YANG SAYA LIHAT DALAM MIMPI INI BERUBAH MENJADI IBLIS..!!!.

    Sementara pria Yahudi itu lalu berdoa dalam bahasa seperti bahasa orang Israel, Tuhan Yesus yang telah berubah wujud menjadi Iblis itu lalu lari terbirit-birit! … Kemudian ada kejadian ajaib lainnya terjadi, Gereja Megah tempat saya berdoa tiba-tiba menghilang, lalu berganti dengan pemandangan seperti disebuah padang pasir yang sangat tandus.

    Saya yang kaget & tak percaya melihat kejadian ini lalu dengan terbata-bata saya bertanya pada pria Yahudi ini: “Siapakah engkau sebenarnya?”

    Pria itu menjawab : “Akulah Isa Al-Masih, hamba Allah, Rasul-Nya yang ke 24, yang oleh engkau beserta umat-umat lainnya dinyatakan sebagai Tuhan Yesus”.

    Saya berkata : “Bukankah engkau telah mati dikayu salib & telah berkorban demi menebus dosa umat manusia?”

    Nabi Isa Al-Masih menjawab: “Bukan seperti itu kejadiannya, engkau telah diperdaya oleh Iblis & para pengikutnya yang telah berusaha mencelakakanku tadi & sekarang dia telah terlihat wujud aslinya”..

    Saya berkata : “Maksud tuan, Iblis tadi itu…, jadi selama ini?..”

    Nabi Isa Al-Masih menukas : “Sudahlah, maukah engkau tahu kebenaran Ilahi sejati?”

    Saya menjawab : “Jika itu ada saya bersedia..”

    Nabi Isa Al-Masih menjawab : “Tetapi untuk menemukan kebenaran sejati itu engkau harus berkorban banyak, engkau akan kehilangan pekerjaanmu, hidup miskin, kehilangan teman-temanmu, serta dibenci banyak orang?”

    Saya menjawab : “..emmmmm” (tak bisa berkata-kata)

    Nabi Isa Al-Masih berkata : “Ketahuilah akulah Nabi Isa Al-Masih sebagaimana yang telah aku katakan tadi, suatu saat nanti aku akan turun kembali ke muka bumi untuk meluruskan segalanya yang salah tentang aku. Janganlah engkau termasuk dalam golongan yang keliru itu, jika engkau ingin menemukan kebenaran sejati, engkau sebenarnya telah memiliki catatan-catatan kebenaran itu, tapi engkau tak membacanya dengan pikiran & hatimu. Otakmu telah beku karena telah disesatkan orang-orang yang diilhami Iblis & para pengikutnya. Kalau engkau mau mencari kebenaran, engkau akan menemukannya di suatu tempat, tepat esok hari dimana kamu ditempat itu mendapatkan suatu kesulitan!”

    Lalu pria yang mengaku dirinya sebagai Nabi Isa Al-Masih itu mengucap salamnya orang Islam..kemudian pergi…sayapun lalu terbangun… .hari telah pagi…saya merenung mimpi apa itu tadi?, kesulitan apa yang akan saya alami hari ini? Hari telah tiba kembali, rupanya ini hari Jum’at tanggal 12 Januari 2001, saya pikir itu cuma sebuah mimpi saja, saya lalu ingat cerita takhayul orang Jawa, kalau Malam Jum’at pasti setan-setan itu gentayangan, mungkin saya mengalami itu barangkali..

    Kemudian saya buka-buka buku-buku Islam yang saya miliki, tiba-tiba saja saya merasa menemukan banyak hal yang selama ini tidak pernah saya baca….betapa pikiran saya telah dibukakan..tapi saya belum yakin betul…

    Ketika perjalanan menuju kantor saya di sekretariat Gereja, mendadak mobil saya mogok tepat di depan sebuah Mesjid di kawasan [eraser], Surabaya, sayapun kaget, kok bisa-bisanya mogok di depan sebuah Mesjid yang saya benci? Jangan-jangan mimpi itu betul?!. Akh saya pikir ini cuma kebetulan saja jangan percaya takhayul!, namanya mogok itu bisa terjadi kapan saja pikir saya, belum hilang kaget saya, tiba-tiba ada seorang pria menghardik saya & meminta dengan kasar dompet & HP saya!, saya kaget, panik campur takut, lalu saya berlari ke arah…Mesjid & masuk ke sana, minta tolong sama orang-orang di situ..orang yang mau menodong sayapun lalu berlari menghindari massa, rupanya waktu itu jam 11.30.. mendekati jamnya shalat Jum’at, saya perhatikan sekitar saya…orang- orang berpeci, bersarung hendak shalat Jum’at..saya ini ada di mesjid.. mimpi saya… pesan orang Yahudi yang mengaku sebagai Nabi Isa Al-Masih dalam mimpi itu….saya bingung lalu saya tak
    sadarkan diri….

    Ketika tersadar..saya berada di sebuah ruangan Mesjid rupanya..& ada seorang Bapak tua berpeci yang mengatakan saya tadi itu pingsan…saya lalu berdiri..tiba- tiba hati ini ingin menangis..menjerit. .”Ya Tuhan!..Engkau telah menunjukkan jalan bagiku!”…Pak Tua itu kaget & bertanya: “ada apa nak?”, lalu saya ceritakan semua mimpi saya tadi malam & kejadian yang saya alami, juga siapa saya & apa pekerjaan saya..serta perbuatan-perbuatan saya dalam usaha memerangi & memperdaya agama Islam beserta umatnya.

    Bapak Tua itu berkata: “Itu suatu petunjuk dari Tuhan bagimu, boleh percaya apa tidak, saya bukanlah seorang ahli agama yang baik….sekarang kamu teruskan perjalanan atau pulang” Sayapun lalu pulang..menelpon Gereja bahwa saya hari ini tidak enak badan, jadi nggak masuk kerja, tapi 3 jam kemudian, sekitar jam 16.00 sore saya kembali lagi ke Mesjid itu, lalu saya melihat ada pengajian, pak tua berpeci itu memimpinnya, saya beranikan diri masuk & berkata: “pak tolong yakinkan saya!..saya ingin mengetahui tentang agama Islam sebenarnya!” .

    Disaksikan para jamaah mesjid itu, kemudian kami berdiskusi panjang lebar hingga malam hari, saya lalu pamitan pulang & menyatakan pada pak tua bahwa diskusi ini belum selesai & akan kami sambung esok pagi. Proses diskusi ini memakan waktu seminggu lamanya, setiap pagi sebelum berangkat kerja sekitar jam 06.00 hingga jam 08.00 pagi saya mampir ke Mesjid tersebut & kamiberdiskusi Islam – Kristen. Akhirnya setelah yakin dengan seyakin-yakinnya, setelah mendapat penjelasan panjang lebar dari pak tua, dimana setiap penjelasan balik dari saya yang sangat Ilahiah & Alkitabiah menurut saya, ternyata dinyatakan tidak berargumen & berdasar oleh pak tua & beberapa jemaatnya yang ikut hadir dalam diskusi pagi kami, terutama setelah saya mengetahui bahwa pak tua ternyata fasih & hapal beberapa bagian dari Alkitab, mengetahui sejarah Gereja & penulisan Alkitab, yang beliau tunjukkan dengan dokumen-dokumen Kristen asli yang dia miliki yang menurut beliau pernah
    diberikan beberapa penginjil sekitar 30 tahun yang lalu, yang ketika saya baca, saya terkejut karena pemaparan di buku-buku para missionaris 30 tahun lalu itu ternyata berbeda sekali dengan dokumen yang ada di Gereja sekarang yang pernah saya pelajari.

    Saya jadi ragu & bimbang, kenapa literatur agama yang dianggap sakral oleh umat Kristiani ini bisa berubah setelah 30 tahun?, terlebih setelah pak tua menunjukkan & memperbandingkan versi Alkitab cetakan tahun 1960-an dengan versi Alkitab yang saya miliki (cetakan tahun 1990-an), yang mana diterbitkan oleh lembaga yang sama, kok bisa memiliki perbedaan & revisi di sana-sini tanpa penjelasan di edisi baru bahwa telah dilakukan revisi?, yang mana revisi itu ternyata bukan sekedar perubahan EYD atau tata bahasa saja, akan tetapi juga merubah makna & arti ayat Alkitab itu sendiri?. Akhirnya saya yakin bahwa agama lama saya ini, Kristen memiliki banyak kelemahan & merupakan suatu kesalahan sejarah, Islamlah agama penutup & penggenap itu. Yang menggembirakan saya adalah agama Islam itu ternyata juga menghargai & menghormati Tuhan Yesus sebagai Nabi Allah yang dimuliakan, mengakui keberadaan agama-agama terdahulu & kitab-kitab sucinya. Persamaan kisah & sejarah
    agama dalam Alkitab & Al-Qur’an, yang lalu disempurnakan oleh wahyu Allah kepada Muhammad dalam Al-Qur’an, dimana semua ajaran Kristen yang dinyatakan menyimpang itu dijelaskan dengan baik dimana menyimpangnya & direposisi kembali ajaran wahyu Ilahi itu secara benar dalam Islam.

    Penjelasan Pak Tua & jemaatnya ini tentu tidak saya percaya begitu saja, saya juga mencoba mengajak berdiskusi teman-teman sesama Gembala selama masa diskusi ini, tetapi jawaban rekan Gembala lain sungguh sangat menyakitkan & ketus sekali, bahkan ada yang bilang saya ini kena guna-guna dari bekas Guru Ngaji saya berikut pembantu rumah dinas saya, juga pengaruh kekuatan sihir yang tersembunyi dalam buku-buku Islam yang saya miliki. Beberapa rekan dari Gereja Pantekosta bahkan menawarkan jasa untuk melakukan upacara pengusiran roh Jahat Islam di rumah saya & akan mengurapi serta mensucikan buku-buku Islam yang saya miliki agar kekuatan sihirnya hilang..!..Sikap rekan-rekan Gembala ini terasa kontras & tidak sepadan dengan sikap Pak Tua & jemaatnya di mesjid yang sederhana itu. Saya merasa bersalah karena telah ikut dibesarkan & dibina oleh lingkungan agama yang sesat..saya harus segera mengambil keputusan..setelah melalui berbagai pertimbangan yang matang,
    menimbang segala resikonya… Akhirnya sudah mantap & sudah bulat tekad saya, saya akan masuk Islam…

    Di hari Minggu tgl. 21 Januari 2001, jam 10.00 pagi, saya berikrar DUA KALIMAT SYAHADAT: ASYHADU ALLA ILAHA ILALLAH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADARRASULULLA H SAYA BERSAKSI TIADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN SAYA BERSAKSI PULA BAHWA MUHAMMAD ITU UTUSAN ALLAH.

    Saya telah menjadi Islam, saya mengganti nama menjadi Rachmat Hidayat, saya tidak memakai nama keluarga Tengker lagi, karena ketika mengabarkan kepada keluarga saya di Manado bahwa saya masuk Islam, mereka murka sekali, papa menyatakan tidak akan mengakui saya sebagai anaknya, Oma bahkan mengutuk saya melarat bersama para pendosa Islam & menyatakan bahwa saya telah disihir orang Islam. Lalu saya juga memperoleh surat dari keluarga yang diberikan oleh mantan pembantu saya di rumah dinas, bahwa keluarga saya sekarang tidak mengakui saya lagi & menyatakan mencabut hak waris dalam marga saya & saya tidak diperkenankan menyandang nama keluarga Tengker lagi. Bahkan dalam surat itu papa menyatakan jikalau saya akhirnya dianiaya atau dibunuh oleh pihak Gereja, mereka gembira karena itu merupakan sarana penebus dosa saya kepada Tuhan Yesus.. Naudzubillah. !!!..Ya Allah..!!! maafkan keluarga saya ini.mereka berkata begini karena mereka tidak mengerti hakekat
    Ketuhananmu yang sesungguhnya. ..

    Sekarang saya ikut bimbingan Islam di rumah pak tua berpeci yang kemudian diketahui merupakan Ustad & Imam Mesjid itu. Maaf demi keamanan kami, nama Ustad, alamat Mesjid, serta tempat kost saya rahasiakan.. mohon maklum.Sejak saya pindah dari rumah mewah berfasilitas lengkap plus mobil dll di kawasan elit Darmo Satelit – Surabaya, yang merupakan fasilitas buat saya dari Gereja, telah saya kembalikan ke Gereja, saya sekarang kost di sebelah rumah pak tua itu sambil belajar agama Islam. Saya juga bekerja membantu usaha kecil-kecilan milik keluarga pak tua ini, yaitu mencetak surat undangan, kop surat & setting komputer.

    Insya Allah kalau ada modal (sekarang saya berencana bersama salah seorang anak pak tua ini untuk mengajukan kredit usaha kecil di BRI – Surabaya), mau buka usaha percetakan yang lebih permanen. Sekarang saya sambil kerja belajar & memperdalam agama Islam. Kalau pagi sampai sore saya ada di studio kecil tempat saya bekerja, malamnya belajar ilmu agama & silat tradisional. Kata pengajarnya saya perlu belajar ilmu bela diri karena tak mungkin para pemuda kampung selalu mengawal saya. Saya mendengar dari bekas teman akrab di Gereja & yayasan (namanya saya rahasiakan juga demi keselamatan diri mereka), sangat solider dengan merahasiakan keberadaan saya, (walau pihak Gereja terus-menerus mendesaknya) , mereka bercerita tentang usaha Gereja untuk melaporkan ke polisi bahkan memeja hijaukan saya, dengan tuduhan: “Kasus Pencurian Mobil!”, padahal semua orang di Gereja tahu & banyak saksinya termasuk warga kampung tempat saya kost yang mengantar saya ketemu dengan
    pihak Gereja waktu serah terima itu, semua inventaris Gereja termasuk mobil sudah saya kembalikan & ada tanda terimanya. Demikian juga urusan keuangan & kas Gereja, semua sudah clear & pihak Gerejapun sudah tahu, tetapi entah mengapa mereka berusaha menfitnah saya seperti ini?!. Tetapi saya tekadkan, bila betul pihak Gereja akan melaporkan saya ke polisi, akan saya buka semua fakta & data yang saya miliki & mungkin pihak Gereja akan saya tuntut balik dengan tuduhan pencemaran nama baik, penghinaan & percobaan penganiayaan.

    Khusus masalah penganiayaan saya bersama teman kerja di studio kecil kami, pernah beberapa kali hampir ditubruk sebuah mobil (yang saya tahu persis itu milik siapa) dibeberapa tempat ketika saya sedang berboncengan naik sepeda motor, tetapi Allah selalu melindungi hambanya yang telah bertobat ini, selalu upaya itu gagal, selalu saja kami bisa menghindar atau ada orang yang menolong kami ketika upaya tabrak lari itu terjadi. Saya serahkan semuanya kepada Allah SWT, Tuhan kita semua, Dialah yang Maha Tahu siapa yang benar & siapa yang salah diantara hamba-hambanya. Saya masih menunggu tindakan hukum dari dusta mereka ini, sebab mereka sementara ini kehilangan jejak saya. Mungkin setelah mereka membaca kisah kesaksian saya ini, mereka akan semakin gusar & marah kepada saya, karena selain saya telah masuk Islam, saya juga mungkin dianggap telah membongkar beberapa rahasia-rahasia penting Gereja yang selama ini selalu ditutupi secara rapi, yang jangankan umat
    di luar Kristen, umat Kristiani sendiri banyak yang tidak mengetahui praktek-praktek tidak benar dalam beribadah yang saya utarakan di atas tadi.

    Saya titip pesan kepada para sahabat setia saya di Gereja & yayasan, supaya mereka memberikan sedikit pengertian kepada para pengurus Gereja untuk mengikhlaskan diri saya yang masuk Islam. Janganlah mencari-cari saya, karena segala urusan yang menyangkut asset Gereja yang pernah saya pegang sudah diselesaikan dengan baik. Juga agar tak timbul konflik dengan warga kampung atau umat Islam yang mengetahui kisah ini, saya takut ada pihak ketiga yang memanfaatkan kondisi ini untuk mengacau. Sebab masalah menyangkut agama itu sangat sensitif & riskan sekali.

    Sekian penuturan saya, saya bahagia dalam keislaman saya, walau hidup pas-pasan saya sangat mensyukurinya karena tidak ada kepalsuan dalam keimanan Islam saya. Alhamdulillah Allah itu Maha Pengasih & Maha Penyayang, Allah telah memberi rejeki kepada saya & keluarga pak tua, order mulai banyak walau nilai penghasilannya mungkin cuma 10% dari nilai pendapatan saya dulu di gereja. Tetapi saya sangat mensyukurinya.

    Dikisahkan kembali oleh Rachmat Hidayat atau Paulus F. Tengker (nama Kristennya)

    Kisah ini dinyatakan oleh yang bersangkutan kepada M. Donny Setiawan, ketika beliau sedang berdiskusi & membahas kisah kesaksian 4 mantan Gembala Atas permintaan yang bersangkutan dengan alasan keamanan dirinya & orang-orang yang dekat dengannya, maka nama Mesjid, alamat Mesjid, nama persisnya Gereja tempat beliau dulu bekerja, tempat kost sdr. Rachmat Hidayat (Paulus F. Tengker) kami rahasiakan, mohon dimengerti & dimaklumi.

    agus

    28/08/2009 at 10:39 am

    • selamat mas Rachmat, ikut senang karena anda telah mendapatkan hidayahNya, semoga Allah senantiasa memberikan rahmat dan bimbinganNya kepada anda.

      mbecakmaneh

      28/08/2009 at 6:14 pm

    • kabenaran Allah akan selalu benar. Jangan pernah di nodakan dengan kebenaran palsu.

      ridha

      28/08/2009 at 9:06 pm

    • insya Alloh mas itu hidayah dari Alloh, ga semua orang bisa seperti itu mas…apalagi mimpi sampe bertemu nabi isa..subhanalloh..saya yakin iman mas Rahmat lebih kuat di banding kami ..amin

      abu malqy

      29/08/2009 at 12:03 pm

    • Assalamualaikum saudaraku !
      Jangan pernah kau tukar Iman mu skg dengan apapun juga, berbahagialah saudaraku..

      Andy

      30/08/2009 at 8:22 am

    • Subhanallah,, Saudara Rachmat yang dicintai Allah SWT, saya mengucapkan selamat pada antum atas hidayah yang diberikan Allah kepada antum. Semoga Allah juga memberi hidayah pada pemerintah Indonesia, para aparat kepolisian, dan para kaum yang memusuhi umat islam selama ini.

      fernandez

      30/08/2009 at 2:50 pm

    • kalau anda berkata jujur mengapa tidak anda berikan penjelasan tentang dimana gereja itu berada dan apa nama gereja tersebut.
      kalau anda benar kenapa anda takut.
      kalau memang anda benar pulisi juga tidak akan tinggal diam kecuali kalau anda memang ingin memecah belah antar umat beragama.

      imma

      30/08/2009 at 9:13 pm

    • Mudah2an anda betul2 dapat rahmat dan hidayah dari Alloh SWT.Amin. Saran saya yang terpenting buat mas rahmat sekarang adalah apa yang bisa anda lakukan sekarang. Jangan sampai kesalahan sebesar itu tidak diikuti dengan kebaikan yang lebih besar dari itu. Tidak perlu takut dan kawatir, Alloh bersama kita. Anda berjuang untuk membela hak asasi. Kami siap bergabung !!!!

      t.najamudin

      31/08/2009 at 1:15 pm

  47. Assalamu’alaika ya ukhti wa ikhwa fillah,
    Bersabarlah atas Ujian Allah, sesungguhnya mereka yang melakukan kedzoliman (SALEP-88) telah di butakan mata hati dan telinganya hingga jadi kaki tangan antek2 ZIONIS dan Amerika La’natullah. Tetap Semangat da’wah Wal jihad saudara-saudariku di arrahmah media. Allahuakbar JIHAD Will NEVER END…

    Ken.Khansa'

    28/08/2009 at 10:42 am

  48. Assalaamu’alaikum, wahai saudaraku bersabarlah, pejuang Islam sejati akan kenyang dengan intimidasi dan penjara, Semoga Allah melindungimu, dab buat polisi kalau anda cari teroris pergilah ke Papua, Teroris OPM telah menunggu anda disana, tolong jangan kau sakiti saudaraku, jangan menebar teror pada umat islam, apakah anda tidak takut pada Allah, ingat pembalasan Allah lebih kejam di akhiat nanti tidak ada yang akan menolong anda, bebaskan saudaraku Jibril, !!!!!!

    IMJ

    28/08/2009 at 10:43 am

  49. bismillah……

    Demi Allah Zat yang Maha pengatur.

    saya tanya apa kalian takut terhadap peluru menyasar ke kepala (head shoot)

    apa kalian takut kehilangan pekerjaan dunia, padahal dunia ini luassss…

    apa kalian takut tidak punya istri? padahal laki2 1:13 (rosul menjaminnya) bahkan hanya BIDADARI Allah ciptain u ikhwan,

    hehe… asik

    harta tahta wanita apa tu yang kalian takut lepas darinya?

    ingat kata2 gue ya ingat nih tancep dalem2…

    ingat kata2 gue ya ingat nih tancep dalem2…

    MATI hanya proses untuk kita ketemu kepada ALLAH SUBHANAHU WATA’ALLA..

    orang yang gak pegang hukum islam tuh KAFIR. titik
    eit ada tambahannya ….
    dia akan diberi penyakit WAHN…
    apa penyakit wahn itu nih jawabannya hai org beriman / orang kafir dger ya=

    takut modar & cinta dunia (harta tahta wanita)
    takut modar & cinta dunia (harta tahta wanita)
    takut modar & cinta dunia (harta tahta wanita)
    takut modar & cinta dunia (harta tahta wanita)

    gw jamin densus 88, polisi tni sampe hansip yang pro jurig / toghut bakal takut mati
    ntar ngelawan orang yang celananya cingkrang aja tuh dah pake baju anti peluru senjata canggih dsb.

    itu belum lagi nih rahasia buat mujahidin = penggede togut kalo mw diculik tempatnya ya yang sll bareng ama anak2nya.

    dah bukan togut ind ajah as juga semua nya… dijamin,

    sapapun orangnya gede kecil bule negro atau apa deh…

    saya beritahukan atas nama islam yang ada pd diri orang beriman
    seperti Bapak Osama Bin Laden dkk..
    smg termasuk kita.. (smg sblm mati kita bisa bertemu dengannya.. AMIN)
    gini ” tugas org beriman menerangkan yang HAK se terang-terangnya.”

    orang yg ikut AS, saya yakin (al-baqoroh 6-7) gak percaya adanya TUHAN.
    bahkan menuhankan dirinya sendiri.. dasar seonggok daging yang hina….

    anak & istri bagi pencinta syurga gak bakalan jadi penghalang (hai kafir)

    wahai saudara seiman seislam
    yg setelah membaca ini hatinya lapang (banyak tuh di Al-qur’an)
    wahai musuh Allah Laknatullah
    yang setelah membaca ini seperti tersambar petir (al-baqorohh (ttg org munafiq 8-20)

    selamat menempuh jalan Syurga, dan pasti kita berjumpa disana (amin) dari wong badui.
    Wallahu’alam.

    wslm wrwb. apa elu kira Allah gak melihat gertakan hati lu sekarang? ? ? ? nah lo…

    wong badui

    28/08/2009 at 10:43 am

  50. sesungguhnya janji Allah benar dan kebenaran lah yang akan dijadikan pemenangnya …. ALLAHU AKBAR …

    MyMomHacker

    28/08/2009 at 10:45 am

  51. http://www.youtube.com/watch?v=G3yjS_J59vk ==> sumber dana Bencong 88

    arwah_amrozi

    28/08/2009 at 10:45 am

  52. Semoga antum diberi kesabaran dan kekuatan oleh Allah dan bisa terus melanjutkan dakwah syiar islam..amiin. Tidak ada kekuatan apapun yang melebihi kekuasaan Allah. Kita mohon kepada Allah agar kita dijauhkan dari syaitan yang terkutuk baik dari golongan jin dan manusia. Allahu Akbar!!!

    Arief

    28/08/2009 at 10:50 am

  53. ” Sungguh telah nyata permusuhan dari mulut mereka, namun apa yang tersembunyi dalam hati mereka lebih dahsyat. ” ( QS.ALi imran : 118 )

    pemerintah ketakutan kalo2 hukumnya diganti ama Syariat ISLAM, coz gak bisa korupsi KKN, jual pulau, dsb.

    ada cerita lucu ” kalo orang kampung yang dah emang hidup 7 keturunan indonesia, main ke jakarta gak bawa KTP, itu hrus masuk bui, coba dimana syariat islam di situ… islam disekat sekat cuy..

    kalo mereka main kasar, kita ttp main haluuuusss.

    hati2 ya kafir nt ntar mati masuk neraka loh
    hey intel ASU USA bahkan lebik gelo dari ASU
    cari kerjaan lain aja, mumpung lum telat

    wong badui

    28/08/2009 at 10:58 am

  54. Innalillahi wainnailaihi roojiuun…..Sabarlah akhi..Alloh sedang menguji kita…dan memperlihatkan KUALITASPEMERINTAHAN/KEPOLISIAN…yang nyata kepada kita…bagaimana sesungguhnya SIFAT2 MEREKA…fasiq, kafir, munafiq Atau jahil????? terhadap ISLAM yg nota bene ‘mayoritas’ di KTP nya dan SIAPA DIBELAKANGNYA (para pendukung ANTI SYARIAT ALLOH SWT)….doa dari jauhhh…

    Abu Syamil

    28/08/2009 at 10:59 am

  55. jelas sebenarnya mereka sedang memerangi umat islam dengan dalih mereka… mereka sedang membuat makar…

    mujahid muda

    28/08/2009 at 11:00 am

  56. ALLAHU’AKBAR ! ALLAHU’AKBAR ! ALLAHU’AKBAR !…
    ITS KARIMAN AU’MUT SYAHIDAN,AKHI M.JIBRIL RAHIMAHULLAH, SEMOGA ANTUM KUAT MENGHADAPI COBAAN INI,DAN ISTIQAMAH DI JALAN ALLAH ! ANA AKAN SLALU BERDO’A BAGI SIAPAPUN MUJAHID YANG BRJUANG FII SABILILLAH… KITA HARUS YAKIN KITA AKAN DIKUMPULKAN ALLAH SWT DI SYURGA KELAK. ALLAHU’AKBAR! ALLAHU’AKBAR! ALLAHU’AKBAR ! WALILLAHIKLHAMD…

    Abu Nasmah

    28/08/2009 at 11:09 am

  57. inilah demokrasi yang masih dikuasai Amerika. Muslim sudah diidentikan dengan teroris.Muhammad Jibril adalah mahluk Allah yang dikambing hitamkan oleh aparat demi baktinya pada Amerika. Allah tuhanku,Islam agamaku. Allahu Akbar Allahu Akbar,Allahu Akbar

    abah maladi putra

    28/08/2009 at 11:18 am

  58. Allahu Akbar, Allahu Akbar

    Apabila kita umat islam terus ditekan begini, malah akan semakin banyak tumbuh puluhan bahkan ratusan M. Jibril lain yang akan tambah mantap memperjuangkan Islam agar tidak ditindas oleh kaum-kaum yang menindas Islam.

    Allah akan menggerakkan……

    Mr Big

    28/08/2009 at 11:20 am

  59. aparat lg nyari sensasi, tebar pesona biar keliatan serius dimata pihak asing, padahal tindakannya konyol, g ada yg bermutu………………….

    OJAYEUY

    28/08/2009 at 11:39 am

  60. Densus-88 memang sudah jelas boneka bentukan amerika…. Untuk para mujahid trus lah berjuang demi tegaknya panji-panji Allah..
    Untuk pengurus segenap jajaran arrahmah tetap lah istiqomah semoga kelak tidak hanya menjadi media internet tapi bisa menjadi media TV sehingga dapat menjadi… Aminnn

    salahudin

    28/08/2009 at 11:41 am

  61. Ass.Akhi….
    Tidak usah takut dengan densus 88 itu, itu cuman tangan orang-orang yang tidak suka dengan islam alias orang-orang amerika. lanjutkan perjuangan mu akhi.
    Allah selalu sama orang-orang yang benar.

    Teungku Nagan

    28/08/2009 at 11:41 am

  62. wahai saudaraku yang seiman saatnya kita bersatu untuk menegakan islam,walaupun nyawa yang harus dikorbankan,

    niko

    28/08/2009 at 11:55 am

  63. Semua harus berkepala dingin, biarkan polisi bekerja dengan lingkupnya, jika tidak bersalah perlu dipulihkan nama baiknya, jika bersalah yaaa harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.
    Ingat ba’asir juga akhirnya dilepaskan kalau memang tidak bersalah.
    netral

    afrianti

    28/08/2009 at 11:59 am

    • Ba’asyir juga dibebaskan??? Tapi tetap mendekam dulu di bui!! Yang bener aja!! Gak ada keadilan di dunia ini sebelum menggunakan syariah Islam. Emangnya Mbak anti mau, ditangkap dulu, trus dsipenjara 2 tahun trus baru dibilang ooo gak bersalah.dibebaskan.. tapi setelah dibui 2 tahun atau lebih mungkin??? tapi sampe sekarang tetap aja disorot media sebagai provokator teroris. Padahal jelas2 beliau salah satu pemeluk Islam yang kaffah..

      yasmin

      29/08/2009 at 11:52 am

  64. buat pra polisi, klo memang saudara M. JIbril, bersalah atau tidak, tlong publikasikan kemasyarakat agar masyarakat tahu kebenaranya.

    Ryan

    28/08/2009 at 12:00 pm

  65. Insya Allah….sy pun siap berjihad di jalanmu ya Allah, Amin…..

    iqbal

    28/08/2009 at 12:09 pm

  66. begitulah orang-orang dzalim… semoga menjadi i’tibar dan merupakan pemacu semangat tuk terus istiqomah di jalan Tauhid & Jihad. Mestinya jika mereka merasa benar atas apa yg dilakukan, kenapa mereka takut menerima tantangan MMI tuk dialog???? apa memang mau mengajarkan kpd rakyat cara-cara preman?

    Badai.gurun

    28/08/2009 at 12:34 pm

  67. aku doa’in aj za wahai saudara ku se agama ,, semoga saudara kau benar dan di rindo’i allah swt amin ….

    aghel

    28/08/2009 at 12:53 pm

  68. Polisinya begitu…..
    Pemerintahnya juga ngutang lagi sama IMF….

    Kenapa pengelola situs judi dan situs porno yang ditangkap ???

    Triyanto

    28/08/2009 at 1:03 pm

  69. Akan aku buru terus situs2 Thoqut di Indonesia sampai DOWN!!!, seperti kalian membombardir situs Arrahmah yg selama ini menjadi acuan q untuk terus mengetahui perkembangan mujahidin..

    Hancurkan situs Thoqut

    28/08/2009 at 1:03 pm

  70. Woiiiii,ingatlah seluruh antek 2 yahudi laknatullah,hidup di dunia ini sementara. takutlah Kalian.akan ajab yang di berikan Allah pada kalian..
    Apalagi kalian Islam.Matilah kalian semua.

    Muhammad Zovi

    28/08/2009 at 1:04 pm

  71. Kenapa bukan pengelola situs judi dan situs porno aja yang ditangkap ???

    Triyanto

    28/08/2009 at 1:04 pm

  72. Aparat itu orang Islam bukan sih? SBY umat Islam bukan ya? Ini hanya ujian agar yang benar2 beriman tetap di Jalan Allah. Allah sedang menguji dan memilih orang-orang yang akan menjadi pejuang Islam yang akan menegakkan Syariat Islam dibumi ini. Tidak ada ujian yang sia-sia. Kami umat muslim selalu mendoakan para pejuang Islam seperti Pak Abu Jibril dan anaknya serta semua pejuang lainnya. Menderita dan mati di bumi tidak ada artinya ketimbang Anugrah Allah untuk bertemu denganNya.

    Muhammad Daffa Aulia

    28/08/2009 at 1:05 pm

    • maksudnya apa bung? siapa yang kamu maksud pejuang Islam? teroris di Indonesia pejuang Islam? Apa yang diperjuangkan jika harus membunuh orang-orang yang tak bersalah dan membuat negeri yang mayoritas muslim ini menjadi sengsara? rakyat indonesia yang muslim sendiri yang menjadi korban, ekonomi jadi mandek karena invetasi terhambat.

      Deny

      28/08/2009 at 8:31 pm

      • tak ada satu pun manusia di bumi ini yang termasuk kategori yang antum sebutkan TAK BERSALAH. Jangan mikir duit mulu doooong bos!!

        yasmin

        29/08/2009 at 11:55 am

      • Kenapa kaum muslim yang polri buru? coba lo jelasin ke publik Deny…

        embun

        29/08/2009 at 2:01 pm

  73. penangkapan “ngawur” ini menunjukkan kl polisi RI dan jajarannya sdh terjangkit “islam phobia”. Tuhan mereka kini adlh AMERIKA terkutuk. krn amerika kini lbh ditakuti,lbh ditaati,lbh dicintai dsb dari pd ALLOH SWT. Astaghfirulloh…..

    abu miqdad

    28/08/2009 at 1:07 pm

  74. Allaahu Akbar….
    Bersabarlah saudaraku…

    Rohman Athour

    28/08/2009 at 1:13 pm

  75. Menurut saya Aparat harus ditunut dalam hal pelanggaran HAM. Masa orang nggak ada angin nggak ada hujan ditangkap. Saya masih sangsi tentang peristiwa Temanggung dan bekasi. Menurut saya rekayasa, baik adanya temuan bom, jadwal peledakan bom dll. Smuanya yang tau hanya Aparat dan TVONE. TVONE itu juga lama-lama jadi anteknya si Kufar Amerika.

    Allah akan memberikan Azab yang setimpal jika maut menjemput para tukang dzolim…..

    Muhammad Daffa Aulia

    28/08/2009 at 1:15 pm

  76. memang dasar polisi Thogut!
    penjilat pantat Thogut!
    siang malam bau Kentut!
    pengecuuuut….!

    didik

    28/08/2009 at 1:16 pm

    • istigfar akhi!! jangan main tuduh thogut. Biarkan hukum berbicara.

      Deny

      28/08/2009 at 8:32 pm

  77. heartbroken to learn of arrest of Media director Arrahmah.com M.Jibriel as his consequences. However he’s a man of strong conviction to relay the true balance of news aired by west country about Islam.so that the moslem people get to know what m.Jibriel’s dedication has been done to moslem community by broadcasting the real news in the field of Jihad

    hawona

    28/08/2009 at 1:19 pm

  78. Assalamu alaykum,saudaraku tabahkan hatimu…Allah senantiasa bersama kita selama kita membela agama-NYA.orang2 yg mengaku islam namun tak penh berkeras untuk mendukung penegakan syariatnya …jls org sprti itu perlu diragukan keislamannyam…

    ana' ogi

    28/08/2009 at 1:27 pm

  79. Hiduplah dengan mulia atau matilah sebagai syahid

    syahidistas kamillas

    28/08/2009 at 1:29 pm

  80. Semoga Allah melindungi beliau…

    -Salam dari Malaysia

    aiman

    28/08/2009 at 1:30 pm

  81. kebathilan Densus 88 (angka 88 menunjukan jumlah kafir australia yang tewas di operasi Bali 1) tidak akan mampu mengikis keimanan akhi ardhan, insyalloh! Saya pecaya akhi Ardhan tahu bagaimana mempertahankan keimanan di tengah kejinya perlakuan hukum thagut terhadap dia. Semoga “falsafah di balik jeruji besi” yang pernah dia bagikan ke kami diingatnya. “Dijadikan sebagian dari kamu cobaan bagi sebagian yang lain, Maukah kalian bersabar. Dan Rabbmu maha melihat.” (al furqan 20)

    ogi

    28/08/2009 at 1:31 pm

  82. hmmm dasar polisi kagak ada malu. yang gajih tuh rakyat, sombong angkuh tapi perut masih ngemis sama rakyat. coba pikir jangan cuma main tangkap aja. hei aparat negara malu dong rakyat yang kasih makan masa rakyat sendiri lu tindas. SEMOGA AZAB DATANG BAGI MEREKA YANG MENYIA-NYIAKAN RAKYATNTA SENDIRI..

    MUSUH SETAN

    28/08/2009 at 1:39 pm

  83. Support jibril and arrahmah,
    Media sekarang amatiran dan terkesan malas mencari fakta.
    Masa belum ada pernyataan resmi, jibril and arrahmah sudah dilabeli teroris.
    Media2 indonesia kurang kreativitas dan hanya menunggu umpan dari statement POLRI yang tidak jelas kebenarannya.

    arrahmah fans

    28/08/2009 at 1:42 pm

  84. Lepaskanlah saudara kami wahai Penguasa……!!!

    Abu Muhammad

    28/08/2009 at 1:48 pm

  85. Assalam….
    sebagai muslim saya hanya bisa berucap Sabar atas apa yang menimpa saudara kita seiman. Sesungguhnya Alloh bersama orang-orang yang sabar…

    Munawir

    28/08/2009 at 1:49 pm

  86. ada saatnya islam mengalami kemunduran seperti saat sekarang ini. di berbagai belahan dunia islam dikucilkan akan tetapi hal itu hanyalah cobaan dan ujian dari Allah swt. pada kita semua untuk kembali mengingatkan agar tidak terlena oleh kemolekan dunia.
    mintalah pertolongan pada Allah dengan sabar dan sholat, insya Allah ummat muslimin diberbagai belahan dunia akan selamat dari murka Allah.
    buat akhi m.jibril bersabarlah… sungguh Allah tidak akan memberikan suatu ujian diluar kemampuan kita.

    ito

    28/08/2009 at 1:58 pm

  87. anggota densus itu agama nya apaann ya?
    melihat perbuatannya pasti bukan Islam

    Ayo hancurkan musuh-musuh Islam
    Allahu Akbar…!!!

    didiet

    28/08/2009 at 1:59 pm

  88. Semoga saudaraku M Jibril diberi kesabaran dan untuk para Ikhwan tetap rapatkan barisan musuh Allah telah nyata

    Maulana Yusuf

    28/08/2009 at 2:12 pm

  89. densus 88 memang selalu cari gara-gara dengan mujahidin, culik aja pimpinan mereka ditukar dengan muhammad jibril.. fair kan? oke.

    bang cup cup

    28/08/2009 at 2:12 pm

  90. Dengan ini semakin terang ‘polisi’ syetan la’natullah ‘alaihim ngajak perang sama umat Islam dan Allah Maha Mengetahui yang terbaik boat hamba2Nya, bersabarlah sodaraku Jibril Allah kn sll bersamamu

    muhajir

    28/08/2009 at 2:18 pm

  91. Allah bersama orang2 yang sabar

    Acho

    28/08/2009 at 2:21 pm

  92. Tetaplah istiqomah arrahmah.. Katakan yg haq adalah haq yg bathil adalah bathil. Allahu akbar..

    zaky

    28/08/2009 at 2:31 pm

  93. Jgnlah kamu menzalimi dan jgn pula menerima penzaliman, Allah beserta org2 yg sabar serta istiqomah.

    Johnny

    28/08/2009 at 2:44 pm

  94. Prince, smg Allah selalu disisimu..dan membalas aparat munafiqin yang telah menangkapmu, termasuk para pemimpinnya, kecuali mereka bertaubat…
    Allah maha besar, dan maha cepat azabnya…
    semoga Allah melindungimu prince…Allahuma amin

    ayu shalatina

    28/08/2009 at 2:44 pm

  95. barang siapa yg menghidupkan Islam, akan ‘hidup’

    ginz

    28/08/2009 at 2:47 pm

  96. allah pasti akan menunjukan siapa yang salah dan siapa yang benar,,,
    semoga semua umat muslim di seluruh dunia dilindungi allah s.w.t. aminnnn,,,,,,,,,
    musnahkan semua musuh islam!!!!!!!!!!!!

    alay

    28/08/2009 at 2:52 pm

  97. KORUPTOR yang trilyunan rupiah saja menjadi TERSANGKA TERHORMAT, sedang jurnalis yang menyuarakan JIHAD dijadikan TERSANGKA OLEH KAKI TANGAN AS

    eko

    28/08/2009 at 2:54 pm

  98. memang dasar thoghut yaaaa…
    karena udah hilang muka nga ketemu Nurdin M.Top
    yaaa …jadi carimukanya seperti itu asal nyulik yang penting dapet mukanya sama AS….

    faisal umar

    28/08/2009 at 3:01 pm

  99. Semoga kedepan polisi profesional jg asal tangkap,,,,,,,
    kalau emang nggak salah tolong donk pak polisi jibril di lepas. ya………ingat sama ALLAH

    Don

    28/08/2009 at 3:19 pm

  100. ALLAHU AKBAR…densus 88 kalo mnk bahlul, bahlul aj…
    ga punya otak… buat nangkep 1 org aj butuh ratusan peluru serta puluhan tentara, bom, n robot….
    tanda2 para penakut kaum thagut…..
    kalo mnk mau nyari akar teroris, ke amerika aj tuh.. akar dari segala kekejian di dunia ini…

    firman

    28/08/2009 at 3:28 pm

  101. Allohuakbar…3x laaillahaillalohhuallohuAkbar…Allhuakbarwalilla Ilham….Ujian dibulan ramadhan memang merupakan ujian yang sangat “Istimewa” semoga Kaum muslim bisa istiqomah…segera bebaskan Semua tahanan kaum muslim muslimin yang berjuang demi Islam dan yang tak bersalah……….

    Dentist

    28/08/2009 at 3:38 pm

  102. ALLAHU AKBAR…
    iya emang bego nih polisi kita saat ini…
    iya… ga punya otak… buat nangkep 1 org aja butuh ratusan peluru serta puluhan tentara, bom, n robot. Ngk jelas yang di bantai itu siapa? katanya sih ibrohim. waulahualam
    Ini pesanan Amrik n zionis suruh ngabisin ISLAM kali.
    Semoga laknat Allah untuk orang2 yang zalim.

    Tiabalio

    28/08/2009 at 3:45 pm

  103. mangkanya jangan mau jd polisi udach gaji kecil, dosa gede klo nurut perintah atasan yg ga bener, disumpahin pula heheh

    someone

    28/08/2009 at 4:03 pm

  104. mujahidin tdk akan pernah mati,…mati 1 tumbuh 100.mati 1.. tumbuh 10000.mati 10000 tumbuh sejuta..ganyang kedzaliman…allahu Akbar…….

    mujahid

    28/08/2009 at 5:41 pm

  105. Allahu Akbar
    Allah selalu bersama hambanya yang memperjuangkan agamanya

    rasarab

    28/08/2009 at 5:47 pm

  106. sabarlah wahai akhi jibriel, Insya Allah kita akan melihat kehancuran mereka di depan mata kita..Allahu Akbar !!!!!!!!!!

    musuhthaghut

    28/08/2009 at 5:51 pm

  107. Semoga Allah memberikan perlindungan dan kesabaran kepada akhi MJ…

    budak angon

    28/08/2009 at 5:56 pm

  108. entahlah Indonesia kita ini…

    dhianofie

    28/08/2009 at 6:14 pm

  109. bang jibril, kami doakan semoga cepat dibebaskan.
    kepada rekan-rekan lain, mari kita perkuat situs2 yg menampilkan pembelaan thdp umat Islam.
    terutama dlm berita Jihad.

    Zek Cawang

    28/08/2009 at 6:19 pm

  110. mudah-mudahan yang benar akan ditunjukkan jalan dari-Nya..

    Amin ya Allah …….

    Tengku Fahri

    28/08/2009 at 6:22 pm

  111. Berbaik sangkalah pada kedua belah pihak,pada Polisi biar mereka melakukan tugasnya,pada keluarga M Jibril bersabarlah……

    iyus rustam

    28/08/2009 at 6:50 pm

  112. yaa ..Akhina..dengan seiring waktu..kian hari kian jelas..Alloh SWT telah membukakan topeng2 musuh2 Alloh SWT..makin hari kita makin jelas..mana lawan mana kawan…semoga ALLOH SWT mengkokohkan aqidah dan iman di hati kita2 ini…dan semoga Alloh melaknat orang2 yang menghalang2i pengemban dakwah dan jihad dan di masukan ke dalam jahanam dan mendapat azab yang amat sangat pedih…amin…Allohu Akbar3x

    abujihad

    28/08/2009 at 7:26 pm

  113. [...] Muhammad Jibriel Abdul Rahman [...]

  114. Jihad emang selalu banyak cobaannya, jgn pernah takut menghadapi kaum munafik, yahudi dan nasrani. kerena mereka semua takut akan mati sedangkan mujahid tak pernah takut akan mati, kalaupun mujahid harus mati, matinya itu fisabilillah langsung ke jannah tanpa hisab. buat saudara seiman tegakkan terus amar ma’ruf nahi mungkar, pantang mundur. Allahu Akabar….

    Alcapoenk

    28/08/2009 at 7:40 pm

  115. ya ALLAH tunjukanlah kebenaran yg sebenar benar nya karena engkaulah sesungguhnya yg maha mengetahui
    lindugilah mereka yg benar menurutmu ya ALLAH,amin.
    ^-^kekerasan tidak harus di balas dgn kekerasan
    KITA INI “RAHMATAN LIL’ALLAMIN”
    KELEMBUTAN AKAN MENGHANCURKAN KEKERASAN
    SHOLAT DAN SABAR ADALAH SENJATA KITA
    NANTI SELURUH DUNIA PUN AKAN TAU SIAPAKAH TERORIS YG SEBENAR BENARNYA,mari kita tunjukan ahklak seorang muslim sejati!!!

    G MAN

    28/08/2009 at 7:48 pm

  116. ana sedih lagi2 Islam dipojokkan. Padahal hanya dari Arrahmah ana ‘melek’ dengan dunia Islam sesungguhnya. Pemblokiran Arrahmah sudah ana khawatirkan pada saat ada wawancara dengan TV1one… saat itu moderatornya bilang, “nggak khawatir ya.. bila suatu saat Arrahmah di cekal karena memberitakan perang terus….”
    Tapi yakinlah… Allah memiliki mata, tangan, kaki, dan cara yang tidak sama dengan manusia. Allah punya cara menghacurkan thagut dengan sehina-hinanya….
    Akhi Jibril… bersabarlah… ana doakan selalu…
    Ana juga khawatir kelak bangsa ini akan hancur sebab kedzoliman dan fitnah yang sangat tidak manusiawi kepada Islam. WASPADALAH…

    ANGAN KIRANA

    28/08/2009 at 8:06 pm

    • Arrahmah.Com tidak di cekal, tampilan ini hanya sementara saja, berkaitan dengan banyaknya pengunjung ke Arrahmah.com dan keterbatasan server Arrahmah.com. Insya Allah dalam waktu dekat akan kembali normal, Insya Allah.

      arrahmahcom

      28/08/2009 at 11:02 pm

      • Alhamdulillahirobbil`alamiin… Ane kira bener2 diblokir.. Semoga TIDAK AKAN PERNAH!! ALLAH SUBHANAHUWATA`ALA selalu melindungi media ini. Amiin…

        yasmin

        29/08/2009 at 12:01 pm

  117. arrahmah.com hanya mencoba memberi berita yg berimbang ttg dunia islam, dikarenakan berita selama ini dikuasai kaum salibis yg jelas2 merugikan islam

    mohammad masykur

    28/08/2009 at 8:08 pm

  118. buat detasemen 88 silakan para anggotanya untuk mengundurkan diri segera!!, atau klo eggak, kami tidak akan bertanggung jawab atas darah-darah kalian yang akan membanjiri istana negara!

    anti denblis 88

    28/08/2009 at 8:19 pm

  119. Setuju Bung Iyus. Kita sebaiknya berbaik sangka pada kedua belah pihak dalam mengemban tugasnya. Jangan main klaim sana sini, apalagi sampai menempatkan posisi seolah-olah Bung Jibril pejuang Islam dan polisi sebagai antek kafir atau thogut.(kok mudah ya bilang itu thogut itu mujahid) Biarkan hukum dan pengadilan berbicara. Kita doakan seadil-adilnya. Jika tidak terbukti, polisi harus minta maaf. Tapi jika benar, Hukum harus dijunjung tinggi seadil-adilnya.Kita tentu ingin negeri ini damai.

    Deny

    28/08/2009 at 8:25 pm

  120. Akhi Fillah,…..tak ada satu helai rambutpun yang jatuh kecuali telah ada ketentuan Allah didalamnya, bersabarlah dan tegarlah atas apa yang sedang antum alami, selama antum merasa bahwa yang antum jalani adalah benar lillah, jangan takut…jangan sedih…jangan menyerah! para pendahulu kita, imam-imam besar islam juga banyak yang mengalami penganiayaan dan selalu didzalimi!! kepada saudaraku seiman terimakasih atas kesetiaan dan keteguhan antum terhadap Islam, semoga Allah selalu memberi kita kekuatan iman yang sempurna dahsyatnya, amien!! Laa khaufun alaihim walaahum yahzanuun…

    nurhidayat

    28/08/2009 at 8:32 pm

  121. yang sabar ya akhi.sebaik baiknya pembalas tipu daya adalah allah

    kembang

    28/08/2009 at 8:46 pm

  122. polisi itukan independen, demi keamanan nasional harus respek yang cepat, dan saya yakin kepolisian sudah punya pertimbangan yang matang dalam penangkapan m jibril, untuk keluarga M Jibril harap bersabar kalau memang tidak terbukti toh akan dibebaskan itu janji Pak Kadensus, mari kaum muslimin buktikan bahwa kita bukan kaum teroris, wassalam.

    umpo

    28/08/2009 at 8:46 pm

  123. Astaghfirullah al-’Adziem… sapa yang salah ya Allah, ya Rabby…!!!

    adi

    28/08/2009 at 9:00 pm

  124. Ya Allah,
    Astaghfirullahal’azhim. Lindungilah Akhi Muhammad Jibriel. Tinggikanlah derajat keimanan dan ketaqwaannya di antara hamba-hambaMu. Ringankanlah segala beban yang diderita olehnya, keluarganya dan rekan-rekannya. Amin Ya Robbal ‘Alamin. Hasbunallah wani’mal wakil, ni’mal mawla wani’man nashir. La hawla wala quwwata illa billahil ‘aliyyil azhim.

    Minna

    28/08/2009 at 9:06 pm

  125. he he he dari dulu memang berusaha berbaik sangka sama polisi. tapi kata gus dur polisi yang bai cuma 3. polisi tidur, patung polisi dan hugeng

    aku

    28/08/2009 at 9:11 pm

  126. Hati-hati dengan:
    abu gaza grozni – 022091284423.
    Waspadalah!

    Wajib

    28/08/2009 at 9:30 pm

  127. Maen tangkep2 aja dah ini Pak Polisi

    Pengamat

    28/08/2009 at 9:42 pm

  128. Ada perkembangan baru seputar muhammad jibriel (Tertuduh tak berdasar sebagai penyandang dana teroris), berkaitan penahannya yang masih kurang beberapa hari. yaitu:

    1.Bahwa dugaan tak berdasar dari pihak POLRI berkaitan dengan yang dimaksud akan tersi…ngkap, ini berkaitan dengan aktivitas yang dimaksud sudah pada titik menyulitkan dan menyebalkan fihak ZIONIS, SALIBIS, MURTADDIN DAN MUNAFIKIN.

    2. Kesalahan fatal pada penangkapan ala premanisme barbar yang diderita yang bersangkutan akan terkuak dan akan menyibak tabir perselingkuhan antara DENSUS dan PIHAK ASING yakni ZIONIS dan SALIBIS(Amerika).

    3. melihat melemahnya perlawan POLRI kepada pihak keluarga dan terciumnya upaya pengalihan kasus dari terpidana terorisme menjadi pelanggaran imigrasi, ini menunjukan sangat jelas bahwa DENSUS/ga becus salah tangkap plus salah prosedur penangkapan d…an aksi koboi mereka hanyalah upaya menyenangkan selingkuhan mereka.

    hamkanuddin

    28/08/2009 at 9:51 pm

  129. jadi ini toh,,situs yang ramai diperbincangkan ituh..
    well,,sekarang sebaiknya semua positive thingking aja,, kalo memang Bung Jibril ga salah,, Allah pasti ngasih jalan!!

    hadianiarrahmi

    28/08/2009 at 10:20 pm

  130. kekekek…berbaik sangka koq sama thogut ?? Berbaiksangka tuh kepada Allah !!!
    Allahu Akbar !!!

    namaqu

    28/08/2009 at 10:24 pm

  131. yg sbar iia ?
    allah sll melindungi org2 yg sholeh .

    Ntiin

    28/08/2009 at 10:30 pm

  132. brsabarlah wahai akhi,
    ssungguhnya Alloh sudah mensifati mereka(thogut:kuffar) dalam kalamNYA.
    dan ssungguhnya pertolongan Alloh pasti datang,sesuai yang dijanjikanNYA.AMIIINN……
    YA Alloh ya Rabb,hinakanlah mereka yg dzolim thd hamba2mu yg sholih….
    ALLOHU AKBAR…….!!!!!!

    faim

    28/08/2009 at 10:32 pm

  133. allahuakbarrr….!!!!!!
    allahuakbarrr….!!!!!!
    allahuakbarrr….!!!!!!
    allah akan selalu mnjagamu…moga kau selalu diberi kekuatan..aminnnn

    vesa fisabilillah

    28/08/2009 at 10:32 pm

  134. Kalau karena menyuarakan kebenaran dianggap sebagai teroris, maka saksikanlah !!!! “KAMI SEMUA TERORIS!”

    abu ammatillah

    28/08/2009 at 10:34 pm

  135. M. Jibril, Kesabaranmu tidak akan disia-siakan oleh Allah, KeIstiqomahanmu juga begitu, walaupun di mata densus 88 kamu di tuduh teroris, Allah Maha Tahu, Hidup hanya 60-80 tahun. Akhirat kekal abadi, mari jemput kebahagiaan dan kemenangan Abadi……………!!!

    boedie

    28/08/2009 at 10:34 pm

  136. “Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya” (QS. Ali Imran : 54)

    Menara Syndicate

    28/08/2009 at 11:15 pm

  137. SAUDARAKU……………….BERSABARLAH MAKAR ALLOH SEDANG BERJALAN DI MUKA BUMI,AKAN MENUNJUKAN KEPADA KITA YANG HAQ DAN YANG BATIL MUSUH2 ALLOH SDANG BERGENTAYANGAN………..MERDEKA

    ABU FARHAN

    28/08/2009 at 11:25 pm

  138. sipenghianat nasir abas dan mantan bin hendripriono semoga antum sadar apa yg telah dilakukan dan semoga ALLAH memberikan hidayah, karena telah menjelekan islam (wahabi)

    abu ahmad

    28/08/2009 at 11:41 pm

  139. Wapadai intel, intel berkeliaran disini!! waspadalah…
    kita doakan antek thoghut semua dilaknat oleh Alloh!!

    anti denblis 88

    28/08/2009 at 11:49 pm

  140. kamatian dan kehidupan sudah diatur oleh Allah bahkan cara bagaimana kita matipun sudah di aturNYA, sabar dan tabah menghadapi Fitnah ini…surga lebih baik dari Dunia penuh Busuk ini….

    agus

    29/08/2009 at 10:18 am

  141. Allahuakbar

    semoga Allah melindungi kita semua. kita buktikan di akherat siapa teroris sesungguhnay???

    sofyan

    29/08/2009 at 10:32 am

  142. pak polisi janganlah menangkap orang orang sendiri selidiki lebih lanjut, jangan jangan intelejen asing terlibat. tolong para petinggi polri jangan terlalu percaya terhadap negeri asing, apalagi kafir.

    aan

    29/08/2009 at 10:44 am

  143. umat islm hrus tegak di muka bumi,,,,allah hu ak, bar
    saudara ku sebangsa setanah air oyo kita tumpas ke zhaliman di negeri kita ini……….allah maha thu segalanya……

    habib

    29/08/2009 at 11:00 am

  144. Dasar yahudi Polisi Indonesia. Asal tangkap aja…. !!!!

    Suyono

    29/08/2009 at 11:55 am

  145. sabar mas sesungguhnya ini cobaan dari Alloh..tidaklah seseorang dinyatakan beriman kepada Alloh sebelum menerima cobaan dari Alloh seperti orang-orang terdahulu yang telah beriman kepada Ku..sesungguhnya hanya Alloh yang mampu berbuat makar..kami para mujahidin akan terus membela para pejuang pembela tauhid..Allohuakbar!!!!

    abu malqy

    29/08/2009 at 12:08 pm

  146. arrahmah.com kenapa, mana tampilan aslinya????
    mudah-mudahan Allah SWT memberikan kemudahan untuk tetap istiqomah dalam menyebarkan sekaligus ikut menegakkan syariat islam.
    ALLAHU AKBAR!!!!!!!!

    ikhwanulakbar

    29/08/2009 at 12:38 pm

  147. itu semuanya terjadi karena khianat terhadap orang2 yangmau menjalankan perintah allah polisi2itu kebanyakan orong2munafik pasik apa lagi di militersampai keperesiden semuanya jelas kekafiranya mereka akan mendapatkan kehinaan didunia danahirat orang yang beriman bersabarlahwalaupun didunia ini ujian yang kami terima ini namun di ahirat kelak mereka penjahat2 itu akan merasakan ajab yang tak berahir

    amin hamzah

    29/08/2009 at 1:22 pm

  148. Ayo Admin2 ArRahmah.Com lainnya, tetap perjuangakan site ini. Jgn menyerah…

    Imamudin

    29/08/2009 at 1:38 pm

  149. kok jadi panas forum ini ya akhi??? saling menghujat,saling menuduh…..saling membakar emosi… pahami jihad dengar benar jangan jadi ruwaibidhah…

    kuba cell

    29/08/2009 at 1:39 pm

  150. Dari 166 komentar yang saya baca, lebih dari 50% isinya menghujat.. padahal Rosulloh SAW sendiri tidak pernah mengajarkan kita menghujat meskipun tersakiti atau disiksa (coba tenggok kumpulan hadits-hadits)

    Kalo memang saudara kita tidak bersalah, Insya Allah akan dibebaskan dengan bantuan Allah SWT secara langsung maupun tidak langsung..

    Saran buat penerbit, agar hujat-menghujat seperti itu disensor kalo sudah melebihi batas.. karena melebihi batas itu sebenarnya ‘haram’ dan tidak baik..

    Islam adalah agama yang cinta.. tumbuhkanlah rasa cinta pada sesama meskipun orang tersebut tidak cinta pada kita dan semoga mereka lebih mengerti hakekat rasa cinta itu.. (baca penggalaman hidup sang penggala pada komentar diatas)

    Doso Diningrat

    29/08/2009 at 1:55 pm

  151. …ALLAHU AKBAR…!!!!!!!!! SAUDARA2 KU SEIAMAN BERSABARLAH SEMUA INI HANYALAH COBAAN SEMATA JANGAN BOSAN2 MENGATAKAN YANG HAKH YANG HAKH DAN YANG BATIL BATIL…….ALLAH selalu bersama orang2 yang bersabar dan berjuang di jalanNYA…!!SEMOGA arrahmah.com terus berkibar dengan adanya ketidak adilan ini…

    semoga sukses selau….

    hamba ALLAH

    29/08/2009 at 3:47 pm

  152. semoga masalah cepat selesai…..
    n semoga jalan alloh akan mennujukkan kebenaran….

    amiin

    Pembela_Bangsa

    29/08/2009 at 3:49 pm

  153. Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertobat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

    irhaby71

    29/08/2009 at 3:56 pm

  154. penangkapan Jibril itu atas perintah amerika

    anti israel

    29/08/2009 at 4:08 pm

  155. Tunggu kami wahai saudaraku….

    Irhaby09

    29/08/2009 at 4:59 pm

  156. Kami akan menjadi saksi di akherat nanti atas kedzaliman yang telah dilakukan penguasa sekuler sekarang ini….
    Semoga Daulah khilafah akan segera hadir di tengah tengah kita….

    Dyan Wahyu

    29/08/2009 at 5:07 pm

  157. wahai saudaraku seiman satu aqidah,bersabar dan kuatkanlah k sabaran bahwa pertolongan allah sangat dekat.akhi yg memperjuangkan al haq dimana pun berada,ana ,berikut seluruh muslim yg ada d dunia men do’a kan nya (semoga allah memberikan k selamatan dan rahmat nya kepada para mujahidin yg berada d bumi allah ini.amen, ya robulalamen)

    abu sidiq

    29/08/2009 at 7:51 pm

  158. Polisi sudah menjadi budak-budak hina kepentingan Amerika.

    al-Faruq 'Umar

    29/08/2009 at 7:53 pm

    • bener banget tuh…kayaknya mereka sudah memberikan kriteria yang buruk terhadap orang-orang yang berdiri di garis kebenaran…iya to!!

      eff3ndy

      31/08/2009 at 2:56 am

  159. Allohu Akbar…
    Allohu Akbar…
    Allohu Akbar…

    Tiga telah syahid…
    sekarang satu persatu mujahid di tangkapi
    Insya Aloh akan lahir ribuan Mujahid Muda yang akan menyusul

    Allohu Akbar…
    Allohu Akbar…
    Allohu Akbar…

    bajax

    30/08/2009 at 8:18 am

    • Sesungguhnya Alloh Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

      salaam

      31/08/2009 at 12:52 am

  160. meninggal di RS yang Mewah Tetep saja Mati, Meninggal Dalam JiHad Itu Luar Biasa Mereka Tetap Hidup di sisi Allah Tetep Sabar saudaraku M Jibriel ALLAH bersama Orang Yang SaBar!

    rahmat suherman

    30/08/2009 at 11:01 am

  161. cobaan untuk tim arrahmah.com..jika fase ini terlewati..maka arrahmah.com akan menjadi semakin kuat dan dewasa tetap semangat!

    semoga Allah memberi kekuatan bagi jibril

    Torro Parengkuhan Dewata

    30/08/2009 at 11:25 am

  162. KITA AKAN SAMA-SAMA MENUNTUT SIAPA SAJA YANG BERBUAT KEDZOLIMAN TERHADAP KAUM MUSLIMIN PADA PERADILAN YANG SEADIL-ADILNYA DI AKHIRAT KELAK!!!
    BUKAN PERADILAN HINA DENGAN HUKUM BUATAN KAMU SENDIRI, WAHAI PARA THOGUT!!!
    INGAT ITU PARA THOGUT!!!
    INGAT ITU ORANG-ORANG YANG MEMBELA THOGUT!!!
    INGAT ITU KAUM KUFFAR!!!
    HAL ITU PASTI AKAN TERJADI…

    Izzatul Hamzah

    30/08/2009 at 11:33 am

  163. Sebaiknya kita berpikir jernih dalam menanggapi ksus ini. Ane juga maih tidak tahuapa da skenario lain di balik semua. Namun yang jelas klo memang Mohammad Jibriel gak terbukti tersangkut kasus ini, kepada pihak kepolisian RI mau meng rehabilitasi namanya agar tidak ada preseden buruk di kemudian hari. Tetapi klo memang ada bukti yang mengarah kesana, ane pribadi tidak bisa berkata apa. Yang jelas kepada para pembela / pengacaranya agar mendampingi selama pemeriksaannya agar tidak ada BHP hasil intimidasi. Allahu Akbar !!!.

    Sugeng

    30/08/2009 at 2:42 pm

  164. tek…dung…tek…dung …tralallaaa….semua kerjaan intelejen. aku….aku…paling nggak percaya…berita bom….berita bom….itu rekayasa….penguasa dan mayoritas bangsa….

    Hentikan semua itu, hi mayoritas bangsa dan intelijen. Jangan kau korbankan umat yang tak berdosa….

    Gus Pry

    30/08/2009 at 3:20 pm

  165. assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

    Wahai Ummat Islam, bangkitlah, kuatkan ukhuwah, luruskan barisan.

    Kita saat ini sedang di pecah belahkan oleh pihak-pihak yang tak senang dengan Islam. Setelah banyak berita akidah ummat Islam yang di ganti makanan,Pakaian, Pernikahan, dll

    Sekarang ditambah lagi dengan banyaknya Aliran Islam sesat, agar ummat Islam itu ragu dengan agamanya sendiri.

    Nah sekarang ummat Iskam di tuduh sebagai teroris, dengan pelakunya orang-orang yang sholeh menjalankan ajaran Sunnah baginda Rasulullah, pakai jubah,Jenggot, Jilbab dan ciri-ciri Islami lainya.

    Supaya apa !!!!!!!!!!!!!

    Agar ummat Islam itu sendiri saling mencurigai satu sama lainya. Terutama pada mereka yang menggunakan Atribut Islami.

    Wahai Ummat Islam.

    Sekarang Bukan saja Akidah kita yang di rusak, ukhuwah kita juga mereka hancurkan.

    Wahai para Penegak hukum.

    Adakah diantara kalian yang Muslim, jangan kalian hanya mengatakan bahwa saudara-saudara kita ummat Islam saja yang teroris.

    Tolong selidiki dalam tubuh Instansi kalian, yang disusupi oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab. atau apakah kalian merelakan Islam di rusak hanya karena takut di pecat atau hukum karena membantah perintah atasan,atau kalian sengaja menutupi segala kekurangan kalian. atau apakah kalian sangka dengan cara yang sepeti ini citra kalian yang rusak selama ini akan kembali baik?

    Bersambung

    masculinehawk2007

    30/08/2009 at 4:05 pm

  166. akan ada jalan bagi kebenaran.semoga diberi kesabaran.

    itamarsita

    30/08/2009 at 4:59 pm

  167. assalamu’alaikum, ya akhi akhukum fillah. memang sudasunnatullah kalau orang kafir, nasrani dan yahudi itu apabila orang islam itu berkuasa maka mereka menuntut dan meminta perlindungan, akan tetapi jikalau mereka yang berkuasa makamereka akan menikam orang muslim dari belakang bahkan dengan terang terangan. sudah menjadi pemandangan yang biasa dinegeri kitaini para aparat sering menangkap orang seperti itu. salah benar ditangkap yang penting naik pangkat. mereka bangga apabila bisa menangkap “teroris”, istilah bagi ummat muslim yang menjalankan syariat dengan benar yang di koarkan oleh amerika wajumalaa ihim. islam menang kafir kalah allahu akbar. syukron

  168. Insya allah bapak muhammad jibril dalam lindungan allah subhanahuwataala. dan di berikan kesabaran. Allahu Akbar!

    Abu amat

    30/08/2009 at 5:59 pm

  169. Astaghfirullah.., Laailaahaillallah.., Subhanallah.., Allahu Akbar..!
    Ya Allah Lindungi Saudaraku Jibril.., Teguhkanlah KeImanan-nya., berikan kekuatan Kpd-nya., Tinggikan Drajatnya. Amiien..!
    Bersabarlah saudaraku, Sesungguhnya Allah beserta Orang2 yg Sabar.
    LANJUTKAN JIHAD.!

    Marino

    30/08/2009 at 7:17 pm

  170. tetap bertahan arrahmah semoga bisa bikin stasiun tv, agar pemberitaan kaum muslimin lebih berimbang.

    kuputarung

    30/08/2009 at 7:36 pm

  171. SBY=Sekutu Budak Yahudi

    anas

    30/08/2009 at 7:43 pm

  172. Jangan kira semua Ummat Islam itu BODOH gampang KALIAN Pengaruhi.. masih banyak orang-orang yang siap bertempur melawan kalian wahai MUSUH-MUSUH ALLAH.. Lakukan saja semaumu tapi jangan salahkan kami kalau kepala kalian satu2 kami gantung…. !!!

    Umat Islam

    30/08/2009 at 8:32 pm

  173. aku jijik melihat tingkah polah polisi.

    ananda

    30/08/2009 at 9:07 pm

  174. APAPUN PREDIKSI TENTANG DIA, SAUDARA JIBRIL LEBIH MENGETAHUI SIAPA DIRINYA SEBENARNYA. SAYA DOAKAN TABAH MENGHADAPI SEGALA TANTANGAN DAN PERJUANGAN HIDUP. SEMOGA ANDA BAHAGIA HARI INI.

    rahasiathesecret

    30/08/2009 at 9:42 pm

  175. saya turut kasihan kepada densus 808, maklum anggaran udah menghabiskan miliaran rupiah tp ngga dapet juga mr. noordin. jd biar kelihatannya bekerja saudara m. jibril di tangkep itu namanya hantem kromo…

    koko

    30/08/2009 at 10:05 pm

  176. Umat Islam selalu dihinakan….!!!

    Jihad Still Continue….

    Hamza

    30/08/2009 at 10:15 pm

    • yang hina siapa? di mana? eh… yang dibom malah negara dengan penduduk mayoritas muslim terbesar di dunia?

      aneh….

      Ero

      03/09/2009 at 3:45 pm

  177. ” Siapa yang membuat kerusakan di dunia dialah yang dzolim… “

    Kenthuz

    30/08/2009 at 10:20 pm

  178. waduh pemerintah & aparat-aparat sialannya makin ga bener…berarti saya…keluarga istri orang tua, anak saya nonton vcd arrahmah ditangkep jg dong…krn terkait alqaeda.heheheh pemerintah yg aneh…aduh tuh polisi didoktrin apa sih…smp begini
    Anakku jgn jadi polisi keparat seperti densus 888 nanti mereka cuma takut jabatan harta saja…tidak takut ALLAH….utk saudaraku Jibril…salam dari keluarga kami semoga diberi kekuatan dan ketabahan…maju terus arrahmah…..arrahma jgn berhenti trus…krn kami jadi tau info dunia dari arrahmah

    Ayah Althaf

    30/08/2009 at 10:22 pm

  179. saya sangat kecewa dengan aparat polisi ayo…tegakkan islam hadapi kaum kafir dan kaum salib yang telah menodai islam secara menyeluruh. demi Allah saya siap mati apalagi th 2012 nanti israel akan mengganyang umat islam secara besar2an waspadalah sodaraku

    anang

    31/08/2009 at 12:08 am

  180. [...] Akhi (Saudaraku) Jibril, Kami Ingin Menemuimu…! [...]

  181. Pemerintah dan aparat bangsa ini antek Amerika, pantaslah kalau mereka tidak suka dengan para pecinta Mujahid dan pembela Syariat Islam. Mereka bersama Thogut namun kita bersama Allah SWT. Allohu Akbar Rapatkan Barisan wahai Ikhwanul Muslimin

    Canon-A

    31/08/2009 at 1:00 am

  182. heran aku…kenapa islam di Indonesia selalu disudutkan sebagai agama yang Keras terutama bila dikaitkan dengan kasus-kasus teror yang terjadi di negara tercinta ini..! menurut anda-anda yang beriman kepada Alloh dan menganut agama yang kita cintai ini, apakah kita ini harus berada di posisi manakah kita berdiam, apakah kita akan berdiri di barisan terdepan yang ikut membela orang-orang yang teraniaya atau hanya diam menonton laksana orang yang buta dan tuli??? Allohu Akbar!!! ah semoga kebenaran akan segera terungkap…amiin!

    eff3ndy

    31/08/2009 at 2:52 am

  183. assalamu’alaikum. wahai sadaraku bersabarlah untuk senantiasa menegakan islam, Allah kan selalu membela hambaNya yang berjalan di jalanNya, Allah kan selalu membantu hambanya yang telah membantu Allah. teruslah berjuang menegakkan dyin Allah sampai tetes darah terakhir.Allahuakbar, sadaramu yang lain akan siap memenuhi seruan untuk menegakkan islam di indonesia ni, Allahuakbar

    zakkiy

    31/08/2009 at 8:17 am

  184. Allahu Akbar 3x. Wahai saudaraku, Allah akan mengangkat derajat hamba-nya dengan bermacam-macam cara. Dan Allah akan menghinakan orang2 yang menghalangi tegaknya Islam di muka bumi.

    salim

    31/08/2009 at 10:18 am

  185. Asl,Ya akhi…daripada cuman cuap2 di koment, mending langsung turun ke lapangan buat bikin ‘shock therapy’ buat mbangunin org islam yang msh ‘bobo’. Tangan gwe dah gatel pingin megang TNT :-)

    Engkong

    31/08/2009 at 10:27 am

  186. Dulu umat Islam dijajah sama Portugis, kemudian selama 3,5 abad dijajah oleh Protestan Belanda, terus selama 3,5 tahun oleh kaum musyrikin Jepang, dan setelah itu secara berturut2 umat Islam dijajah oleh para pengekor pendahulunya, oleh rezim Soekarno, rezim Soeharto, rezim Gus Dur, rezim Megwati dan sekarang oleh rezim Soesilo.

    Warhan Latief

    31/08/2009 at 11:48 am

  187. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Wahai saudaraku sesma muslim. jangan mudah menuduh orang THOGHUT. berbaik sangkalah kepadanya. Rasulullah Muhammad SAW, tidak pernah menuduh orang ini itu. Ikuti perjuangan Rasulullah Muhammad yang berjuang dengan menggunakan HATI. Tundukkan hatiMu dihadapan Allah. Ingat…!!! Jabatan adalah amanah yang di emban oleh aparatur negara untuk kesejahteraan / keamanan rakyat, bukan untuk segelintir orang saja. Jangan salahkan Densus 88, ini salah kita sendiri yang salah mengajarkan makna jihad. orang seperti Nordin M.Top dan antek2nya harus segera dibinasakan karena sudah mencederai ISLAM. kalau memang M. Jibril tidak terlibat dan bukan antek dari Nordin M. Top, pasti beliau akan dibebaskan. Semoga Allah melindungi kita semua dari segala tuduhan yang tidak berdasar. Allahu Akbar…3x
    Bersabarlah wahai saudaraku MMI, yakinilah keadaan saat ini adalah yang terbaik yang diberikan Allah kepada Kita, Ambil Hikmah dibalik setiap kejadian, pasti ada kebaikan didalamnya.

    Ingat..!!! semua yang terjadi saat ini adalah pemberian Allah. ketika Allah Allah berkehendak maka Jadilah “Kun Fayakun”

    Abu Durja

    31/08/2009 at 12:09 pm

  188. inilah indonesia sekarang … kalo koruptor.. psk.. penjudi .. pemabuk … tukang jagal … bebas berkeliaran (kebal hukum) tapi untuk seorang mujahid tdk ada tempat dinegeri ini … ingat saudara ku negeri ini berdiri karena para mujahid … sultan hasanuddin … tuanku imam bonjol … cut nya din … bung tomo … dan berjuta juta para pejuang yang telah syahid … mereka rela berkorban untuk menegakkan panji islam di indonesia … Allohu akbar ..

    abu nawaz

    31/08/2009 at 12:15 pm

  189. bersabarlah akhi semoga bisa meninggikan derajatmu di hadapanNya. InsyaAlloh ana siap bergabung dg ikhwan2 lain untuk membela antum. semoga Alloh senantiasa menjaga antum dan seluruh kaum Muslimin.
    “ingatlah sungguh pertolongan Alloh itu dekat”
    AllohuAkbar mari kita lawan semua bentuk kedzaliman. Lahaula wala Quwwata illa billah

    usamah bin zaid

    31/08/2009 at 12:40 pm

  190. Allohu akbar…Allohu Akbar….Allohu Akbar

    “Ya Alloh, kini penolong-Mu semakin bertambah maka berilah kepada kami kelapangan dada dan kekuatan fisik dan ruhani dibawah satu komando jihad”.

    “Ya Alloh, ampunilah kami. kami malu kepada-Mu. Para Mujahidin Afghan, Somalia, Pattani, Palestina dan lainnya telah lebih dulu menyatakan QITAL FII SABILILLAH kepada musuh-musuh-Mu secara terbuka. Sedangkan kami ya Alloh, Mujahidin Indonesia, baru sebatas semangat, baru sebatas comment.”

    “Ya Alloh, kami yakin akan janji kemenangan-Mu atas mukmin. Oleh karena itu DIDIHKAN DARAH KAMI PARA MUJAHIDIN INDONESIA sehingga BUMI INDONESIA BISA MENDIDIH untuk Qital Fi Sabilillah”

    “Ya Alloh, lindungilah selalu para Pemimpin Jihad kami. Berilah tolong dan kurnia-Mu kepada Pemimpin Jihad kami”

    “Ya Alloh, satukanlah hati para Pemimpin Jihad kami sehingga kami Mujahidin Indonesia bisa lebih cepat untuk menuju Qital Fi Sabilillah”

    Walhamdu lillahi robbil ‘aalamin

    http://abuqital1.wordpress.com

    abuqital1

    31/08/2009 at 12:49 pm

  191. KEBENARAN PASTI MENANG

    Tetapkan hatimu dalam Iman dan Islam, Tetap sebarkan virus kebaikan tuk berikan semangat bagi seluruh umat. Katakan yang benar adalah benar yang salah tetap salah. Tidak perlu takut. Allah telah menurunkan para rasul dan bukti kerasulannya. Ulama pewaris para nabi, jadilah umat yang beruntung …jangan konyol. Barisan belakang menunggu komando perang !!!!!! perang !!!!!! perang !!!!!! dan musuh yang paling berat melawan hawa nafsu. Jadi hendaklah ada diantara kamu segolongan umat yang …………..Mereka itulah orang yang beruntung. Kang Jibril jika visi misimu benar pasti menang. Dan jika kalah berarti visi misimu belum tepat. Dan kami menyarankan gunakan konsep nglurug tanpo bolo, menang tanpo tanding, ngalahake tanpo ngasorake, punjul ing apapak, ora butuh mungsuh, ora butuh rewang nanging butuh becik sejatining becik. Konsep ini telah sukses digunakan Rosululloh dan para wali. Wallohu a’lam.

    t.najamudin

    31/08/2009 at 1:39 pm

  192. ya Akhi, semoga Allah memberikan lindungan kepadamu
    doa kami menyertaimu.

    Zulkiply

    31/08/2009 at 1:51 pm

  193. yakinlah bahwa kebenaran hakiki hanyalah milik Allah, kita hanya bisa meyakini suatu kebenaran dan pembuktian kebenaran akan dapat kita dapatkan setelah kita menghadap sang khalik,yang saat itu hanya ada tangisan dan penyesalan akan kesalahan keyakinan yang kita pegang…… hingga saat ini….. dan nanti……..

    abu guhfron

    31/08/2009 at 2:05 pm

  194. Iman Islam jangan hilang walau badan terkekang, semoga Akhi Jibril selalu dalam lindungan ALLOH SWT, Allohu Akbar…Allohu Akbar..Allohu Akbar…

    Mohamad Toufiq

    31/08/2009 at 3:56 pm

  195. sabar akhi…iman seseorang dapat dilihat dari kata2nya

    triargho

    02/09/2009 at 3:20 pm

  196. luar biasa

    islamflash

    03/09/2009 at 12:01 pm

  197. Tujuan dan cita-cita luhur didirikan NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA (NKRI) :
    1. melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia; 2. memajukan kesejahteraan umum; 3. mencerdaskan kehidupan bangsa; dan 4. ikut melaksanakan ketertiban dunia. (Alinea Ke-4 Pembukaan UUD 1945)

    Barang siapa yang mempunyai paham dan atau perbuatan yang berlawanan dengan tujuan di atas dan dilakukan di dalam wilayah NKRI (seperti teror bom, kerusuhan antar etnis atau antar agama, tulisan dan wacana yang memprovikasi) maka wajib dan halal hukumnya bagi aparat penegak hukum dan segenap bangsa dan tumpah darah Indonesia untuk menumpasnya sampai ke akar-akarnya.

    Ingat…kalian sendiri sejak jaman pra kemerdekaan sampai saat ini yang mencetuskan ide didirikannya NKRI dan saat ini NKRI adalah negara yang diakui kedaulatannya oleh semua pemerintah negara di bumi ini.

    Jika engkau berlawanan dengan NKRI, engkau dan semua yang mendukung engkau akan ditumpas habis sampai ke akar-akarnya dan tidak ada pemerintah manapun di bumi ini yang akan menentang NKRI.

    Ingat DT/TII yang mau mendirikan negara Islam/menerapkan syariat islam, PKI yang mau mengganti idelogi negara dengan komunis, tidak pernah dibiarkan tumbuh di NKRI.

    Wahai…saudara-saudara ku, Sadarlah dan kembalilah kepada tujuan dan cita-cita di atas, sebelum kalian dihabisi.

    Ero

    03/09/2009 at 3:42 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: